You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!//Recommend Idol Cartoons!!//5 SP prize

in Knack4buzzlast month

Assalamualaikum sahabat steemit, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @hive135004 yang telah mengadakan kontes komentar yang luar biasa ini.

Kali ini saya akan menceritakan film kartun kesukaan saya yaitu BOBOBOY,,,,
Seorang anak laki-laki yang mempunyai rasa kasih sayang dan tanggung jawab yang tinggi dan selalu menjadi garda terdepan untuk teman-temannya,serta selalu membela yang lemah.

Kekutan yang ada dalam dirinya selalu digunakan untuk kebaikan,oleh karena itu saya sangat suka dengan film kartun BOBOBOY.

saya ingin mengundang teman saya @watii dan @seribubulan untuk mengikuti kontes bagus ini.

Sort:  

Seru itu pak,apalagi adudu dan bagogo,lucu😁

 last month 

Another cartoon I never heard of. Can you share a video? I love to see it.

Thanks for joining,
@ wakupkitty

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62704.97
ETH 2442.73
USDT 1.00
SBD 2.66