You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest||Encouragement for me||5 SP prize 🏆

in Knack4buzz2 days ago

Saya berasal dari Negara Indonesia serta seorang guru. Jadi selama ini kami mempunya 2 kata penyemat yang selalu kami sebutkan yaitu :

  1. Kata Semangat 45
  2. Kata SMK Farmasi Bisa

2 kata ini mewakili semangat masing-masing bahkan saya sebutkan beriringan. Kata Semangat 45 dan SMK Farmasi Bisa ini sering disebutkan untuk memberi semangat dan dukungan kepada seluruh siswa saya yaitu SMK Farmasi Citra Bangsa.

Semangat 45 ini mempunyai semboyan semangat perjuangan bangsa Indonesia yang berkobar menyala-nyala tanpa mengenal lelah, sedangkan SMK Farmasi Bisa ini seringat kami sebutkan untuk memberi dukungan apapun untuk siswa kami dalam melakukan suatu hal baik itu dalam belajar, lomba dan lainnya.

saya mengundang :

@zul01
@sumarni123
@watii

#entertainment #encouragement #contest #steemexclusive #club100 #indonesia

Sort:  

Terimakasih atas undangannya di kontes ini pak

 2 days ago 

Sama-sama buk. Ibu coba ikut kintes ini. Kontes ini tentang kata untunk menyemangatin. Kita hanya menulis postingan komentar saja. Dan jangan lupa baca peraturannya juga.

Baik akan saya coba ikuti kontes ini pak

Terimakasih atas undangannya Pak. Mencoba ikut berkomentar ala kami yang ada di pesisir.

 2 days ago 

Silakan buk, kita hanya memberi komentar pada kontes ini, sesuai dengan tema yang di berikan. Ibu harus baca dulu peraturannya, pasti akan paham.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60582.68
ETH 2607.66
USDT 1.00
SBD 2.55