You are viewing a single comment's thread from:

RE: Comment contest!!||My favourite brand||10 SP reward

in Knack4buzz7 days ago

Terimakasih saya ucapkan kepada @sahar78 yang telah mengadakan kontes ini.

20240810_183052.jpg

Saya sudah menggunakan produk Nivea ini kurang lebih sekitar 3 tahun, produk yang saya pakai ini berupa handbody lotion yang dapat membuat kulit lebih cerah dan segar, serta mempunyai wangi yang harum. Produk Nivea ini mengandum 100x Super Vitamin yang dapat mencerahkan kulit kita dan menyamakan flek hitam akibat panasnya matahari.

Bila kita lihat produk ini banyaj mengandung buah-buahan yang kaya akan vitamin serta vitamin ini sangat di butuhkan oleh kulit kita.

Selama saya menggunakan produk ini, kulit saya aman-aman saja. Tidak ada efek samping yang membahayakan.

Saya akan mengundang :
@rissi
@mirna-alika
@bang.dien

#steemexclusive

Sort:  

Terimakasih sudah mengundang saya pada kontes ini Pak.

Memang menjadi suatu bentuk kita bersyukur atas anugerah Allah SWT adalah dengan menjaga dan merawat apa yang sudah Allah SWT anugerahkan kepada kita.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40