The Diary Game Season 3[ Better Life] [ Senin 31 Mei 2021 ] [ Kegiatan Di Saat Dirumah Dan Di Tempat Kerja ]

in Aceh Community3 years ago

Hallo sahabat steemians semuanya,apa kabar kalian hari ini ? Semoga kalian sehat sehat selalu ya

Hari ini saya terbangun jam 07:35,dan pada hari ini saya ada jadwal naik shift kerja,dan saya langsung menelpon teman saya,untuk meminta izin,bahwa saya agak telat masuk kerja hari ini,karena saya harus menjaga ruko sebentar,abang saya pergi ke meulaboh untuk belanjan keperluan ruko,dan saya menggantikan abang saya sebentar

CD5C5BB8-58E0-4095-BC3F-8A3C53C0346C.jpeg
Di Tempat Kerja

Sambil saya duduk di ruko,datang teman saya untuk menanyakan apa yang sudah kami rencanakan,karena kami sudah merencanakan untuk memelihara ikan sangkuriang,dan kami cukup lama membicarakan tentang hal itu,dan akhirnya saya bilang sama dia,bahwa saya hari ini ada jadwak naik shift kerja,saya bilang sama dia besok aja kita langsung melihat kolam yang untuk kita jadikan memelihara ikan sangkuriang

Dan ingsya allah kami besok langsung melihat kolam itu,dan selesai kami membicarakan itu,teman saya itu langsung pamit untuk pulang ke rumah,dan beberapa saat kemudian abang saya sudah pulang dari meulaboh,dan saya langsung menurunkan barang barang yang sudah abang saya beli di meulaboh,selesai saya mengerjakan semua di ruko

A7082AD6-0EF6-4EC7-9F05-CDD43E4870E8.jpeg
Kopi Kampung

Saya melihat jam sudah pukul 12:10,saya langsung meminta izin ke abang saya untuk berangkat pergi kerja dulu,dan sampai di desa drien rampak saya mampir sejenak di warkop sabena,saya minum kopi sebentar disitu,beberapa saat baru saya langsung pergi ke tempat kerja saya,sekitar perjalan 30 menit lebih perjalanan saya,akhirnya sampai juga di tempat kerja saya

Saya duduk di meja tamu bersama teman saya disini,dan ketika jam sudah pukul 15:17 ternyata hujan turun dan saya istirahat di valbet yang ada disini,beberapa saat saya terbangun jam 17:15,dan hujan sudah tidak turun lagi,saya sudah merasa lapar karena siang tadi belum makan nasi,saya minta izin ke teman untuk pulang ke rumah kakak saya,sambil saya mandi sore dan makan nasi dulu

97D98390-3EEB-48A4-8638-C9A86249A2ED.jpeg
Membeli Buah Kweni

Beberapa saat kemudian saya balik lagi ke tempat kerja,dan ternyata teman saya mengajak saya untuk temanin dia mencari buah kweni,karena dia bari dapat telepon dari istri dia,dan istri dia menyuruh membeli buah kweni,akhirnya kami pergi bersama dia mencari buah kweni,sambil jalan jalan sore,dan kami ke arah padang jawa ketika kami lewat ada di depan rumah ibuk ibuk itu tertaruh buah kweni yang sudah di tumpuk tumpuk

Kami langsung mampir disitu untuk menanyakannnya,dan ternyata harganya sangat cocok,walaupun murah,tapi tetap berkualitas,dan di daerah kami disini lagi musim buah kweni,setelah selelsai dia membelinya,kami langsung balik lagi ke tempat kerja,dikarenakan cuaca mendung,dan sudah mulai agak gerimis lagi

Cukup disini cerita saya hari ini,kalau memang ada salah kata,saya minta maaf kepada semua pengguna steemit dimanapun kalian berada

Semoga di cerita selanjutnya ada kejadian yang unik dan ajaib terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70