The Diary Game Season 3 || Better Life || Rabu 2 juni 2021 || Berkunjung Kerumah Sakit Serta Mengerjakan Tugas

in Aceh Community3 years ago (edited)

20210601_211128.jpg
Patuhi protokol kesehatan

Assalamualaikum wr wb

Salam hangat bagi rekan rekan semoga hari ini rekan rekan semua di beri umur panjang dan sehat selalu, jangan lupa buat rekan rekan yang sedang beraktivitas supaya selalu menjaga kesehatan patuhi protokol kesehatan, jaga jarak serta mencuci tangan selalu kita berdoa bersama sama agar masa pandemi ini cepat berakhir

20210601_112356.jpg
Foto saya sedang mengerjakan tugas laporan

Pada pagi ini saya melanjutkan aktivitas seperti biasa yaitu mengerjakan tugas tugas kuliah yang sangatlah banyak, saya sering mengerjakannya pada pagi hari dikarenakan pagi adalah moment yang sangat tepat karena keadaan pikiran kita yang masih fresh disini saya membuat tugas laporan laboratorium mata kuliah basis data II, tugasnya sangatlah simple hanya mengulang praktek lalu menuliskannya pada sebuah aplikasi, pada tugas saya kali ini pembelajarannya hanya dasar penggunaan Xampp untuk membuat data base yang fungsinya sebagai penyimpan data pada website atau aplikasi

20210601_112324.jpg
Foto saya sedang mendesain sebuah poster

Setelah saya selesai membuat tugas saya melanjutkan untuk mendesain poster, mendesain bukanlah hal yang mudah perlu latihan yang disiplin juga waktu lama untuk mahir dalam mendesain, saya belajar membutuhkan waktu 1 tahun lebih untuk mengerti tools pada aplikasi dan juga kreativitas,

Apabila rekan rekan ingin saya membuat tutorial secara tulisan silahkan komentar di bawah, nanti saya akan membuat tutorialnya dari dasar sampai mahir

20210602_210713.jpg
Foto ketika menjenguk keluarga pasien dari meulaboh

Pada siang nya saya beserta beberapa rakan sosial ikut untuk mendampingi pasien asal meulaboh yang di rawat di rumah sakit, tapi sampai di sana kami hanya bisa menjaga dan bertanya sakit pasien kepada keluarganya dikarenakan Pandemi kami hanya bisa di luar saja, memberikan semangat kepada pasien merupakan hal yang diperlukan agar termotivasi cepat sembuh, kita doakan bersama agar pasien sehat dan dapat beraktivitas kembali

20210602_220253.jpg
Foto ketika saya sedang ngopi

Ketika malam hari saya dan teman teman rakan sosial ngopi bersama di oen kupi di sana kami banyak membahas tentang pasien pasien yang ada di zainal abodin, sangat susah sekali sekarang misalnya ada pasien datang dikarenakan ketatnya pengawasan dan pemeriksaan terhadap pasien apalagi pasien covid 19 mereka harus dirujuk ke IGD pinere di rumah sakit zainal abidin

Sekian cerita singkat hari ini.
Wassalammualaikum Wr. Wb.

Salam,
@okasarizal

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66