Petualangan seru anak-anak mengendarai motor bersama orang tua || AI Art

in STEEM INDONESIA7 months ago

2cb0153c-3e27-4860-9758-7e327f57fd85.png

Bismillahirrahmanirrahim

Ini merupakan postingan pertama saya di komunitas Indonesia dan berharap saya mendapatkan sambutan hangat di sini, namun saya juga ingin memberitahu kepada semua orang dan spesial kepada admin dan moderator komunitas bahwa sejauh ini saya suka membuat gambar dengan bantuan AI karena saya telah tergila-gila oleh kemajuan AI, oleh karena itu maka saya sangat berharap mendapatkan komentar dari pengurus komunitas tentang postingan saya 🙏

Mengendari motor bukan hanya sebuah aktifitas orang dewasa dan rutinitas biasa-biasa saja di jalanan akan tetapi mengendarai motor juga dapat menjadi momen spesial ketika dilakukan bersama keluarga tercinta, terkadang ketika kita melihat anak-anak yang bersemangat menaiki motor bersama orang tua mereka dan seakan-akan hal itu menciptakan kenangan yang tidak akan pernah terlupakan, bisa jadi pengalaman ini bukan hanya tentang sensasi kecepatan, akan tetapi juga tentang ikatan keluarga yang semakin diperkuat dengan momen sederhana ini.

Saya pernah berada di fase itu di mana bagi anak-anak seumuran saya waktu itu akan memiliki perasaan yang meluap-luap ketika mengendari motor bersama orang tua saya, setiap perjalanan adalah petualangan baru bagi saya, jalanan yang dilalui menjadi latar belakang bagi momen kebersamaan dan tawa kegirangan, Orang tua yang berbagi kecintaan mereka saat mengendarai motor tidak hanya menjadi teman perjalanan bagi kami akan tetapi juga telah menjadi sosok guru yang memberikan pelajaran penting tentang memahami keamanan dan tanggung jawab di jalan raya dengan penuh harap menjadi pengendara baik di kemudian hari.

Kami selalu di beritahu bahwa keamanan harus selalu menjadi prioritas utama, dan biasanya hal ini di lakukan sebelum memulai perjalanan dan juga kami diajarkan untuk mengenakan perlengkapan pelindung seperti helm, jaket, dan sarung tangan, hari ini saya baru menyadari bahwa ini bukan hanya aturan yang harus diikuti akan tetapi juga kesempatan untuk membentuk kebiasaan positif sejak usia saya waktu itu, di sini orang tua say la berperan sebagai contoh yang baik, menunjukkan bahwa keselamatan selalu menjadi hal yang tidak dapat dikompromikan bahkan dalam kesenangan berkendara motor.

Percayalah mengendari motor bersama anak-anak bukan hanya mengenai destinasi akhir akan tetapi lebih pada perjalanan bersama yang memiliki banyak makna yang sulit untuk di jelaskan melalui kata-kata, bisa jadi momen kecil di atas motor dapat menjadi inti dari kenangan keluarga yang abadi, Seiring waktu anak-anak yang tumbuh dengan pengalaman ini mungkin akan membawa nilai-nilai kebersamaan dan keamanan yang mereka pelajari ke dalam kehidupan dewasa mereka, dan tentu saja mereka akan berterimakasih banyak kepada anda karena telah menjadi guru perjalanan terbaik yang pernah mereka miliki dalam hidup.

Berikut adalah beberapa gambar yang telah saya buat dengan bantuan AI, selamat menikmati semoga hari indah untuk semuanya;

b3da53eb-fe36-41ab-a184-7509cc366874.png

9ae6f584-3b81-4bf4-a1ab-8aab65dc0970.png

2d92a2c1-a607-4db1-a80a-22572ae061d4.png

dc56d35f-ab9c-411d-8677-77ef04e7bc5a.png

9612647d-f2d2-4659-ae55-c6fc9fba7e99.png

6db0d837-22d6-4503-804f-31a84894de7b.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56576.23
ETH 3024.80
USDT 1.00
SBD 2.29