Photo Diary Game | Panorama Seputaran Dayah

in STEEM INDONESIAlast year

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya @yuswadinisam mencoba membagikan aktivitas dalam Photo Diary Game.Sahabatku dimanapun berada. Semoga segala kebahagiaan selalu menyertai kita semua.

IMG_3629.jpeg

Pada hari Sabtu tanggal 08 Juli 2023, saya mengantarkan anak ke ”Dayah Madinatuddiniyah Babussasalam” yang terletak di desa Blang Bladeh kecamatan Jeumpa kabupaten Bireun. Anak saya menempuh pendidikan agama disana yang baru masuk pada tahun.

Saya berangkat dari pukul 14:30 dan tiba di komplek dayah sekitar pukul 15:55 bertepatan dengan sholat ashar. Setelah sholat saya menurunkan barang-barang bawaan anak saya yang akan dipergunakan selama mondok di dayah tersebut dan membawanya ke bilik mondok anak saya yang berada di lantai-2 yang terletak disebelah utara atau samping kanan mesjid.

Nah, disitulah saya melihat pemandangan alam terbuka dan hamparan sawah yang baru selesai dibajak. Sekilas pemandangan seperti ini menghadirkan suasana kedamaian dan membuat kita merasa betah tinggal di komplek dayah tersebut. Walaupun terlihat tidak seperti pemandangan alam pegunungan pada umumnya, namun ada kesan keindahan panorama tersendiri yang dikandung didalamnya.

Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan bagus ini, langsung mengambil smartphone untuk mengabadikan pemandangan bagus ini. Saya hanya mengambil beberapa foto saja di tempat yang terlihat indah. Berikut foto-foto yang saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone;

IMG_3627.jpeg

IMG_3626.jpeg

IMG_3624.jpeg

IMG_3623.jpeg

IMG_3622.jpeg

IMG_3635.jpeg

IMG_3631.jpeg

Demikian photo diary game saya. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Best Regard,
@yuswadinisam

Steem.png

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia. CLICK HERE

Steem.png

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Deskripsi tentang pemandangan dan pengalaman di Dayah Madinatuddiniyah Babussasalam cukup jelas dan memberikan gambaran yang bagus tentang apa yang Anda temui. Termasuk foto adalah sentuhan yang bagus dan membantu pembaca untuk melihat apa yang Anda lihat.

 last year 

Saya juga tidak menyangka saat berada di lanta-2 dayah tersebut bisa mendapatkan pemandangan yang indah ini. Terima kasih atas tanggapannya

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44