"Gift for steemcurator" My Special Gift For People Who Have Helped MesteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

IMG_2762.jpeg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sahabat steemians dimanapun anda berada, apa kabar hari ini? Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kontes yang diadakan oleh Komunitas STEEM INDONESIA dengan Tema : "Gift for steemcurator" dalam hal ini didukung dan dimotori sepenuhnya oleh bung @afrizalbinalka.

Sebagai makhluk sosial, kita memang tidak bisa menjalani hidup ini sendiri, kita pasti memerlukan bantuan orang lain untuk memenuhi segala kebutuhan. Untuk itu setiap orang harus siap untuk saling bantu membantu dalam berbagai aspek kehidupan, tentunya pada jalan kebaikan. Suatu saat kita akan berada dikondisi yang membuat kita membutuhkan pertolongan orang lain. Oleh sebab itu sebagai ucapan terima kasih atas pertolongan yang sudah diberikan tak ada salahnya kita memberikan hadiah atau bingkisan dengan tanpa mengharapkan imbalan.

IMG_2763.jpeg
Image by pixabay

Selain sebagai ucapan terima kasih ternyata memberikan hadiah ke orang yang pernah menolong kita ini bisa mendorong ke hubungan yang lebih dekat seperti menjalin hubungan pertemanan baru bahkan menemukan jodoh (maaf, tidak bermaksud menyindir orang yang belum mempunyai jodoh ya, hehehe).

Kepada siapa Anda ingin berikan bingkisan tersebut. Steemcurator01, steemcurator02 atau kepada Tim curator bulan Juni?

Jika memungkinkan saya akan memberikan bingkisan kepada semua orang yang pernah membantu saya dalam hidup ini tanpa kecuali. Saya tidak akan pernah membanding-bandingkan pemberian bantuan orang kepada saya dari besar kecilnya bantuan yang dia berikan. Karena apapun bentuk bantuan yang mereka berikan sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing. Saya juga tidak pernah menilai besar kecilnya bentuk bantuan yang orang-orang berikan kepada saya melainkan niat keikhlasan yang tulus dari mereka memberi bantuan kepada saya, itu yang patut dihargai.

IMG_2768.jpeg
Image by pixabay

Jika dilihat dari perjalanan akun steemit saya baik Tim curator maupun steemcurator01 dan steemcurator02 ini saling berkaitan. Tanpa mendapatkan bantuan dukungan dari Tim curator maka saya tidak akan pernah mendapatkan bantuan dari steemcurator01 maupun steemcurator02. Mereka sama-sama memberikan bantuan yang sangat berarti kepada saya sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya masing-masing.

Apa alasan Anda ingin berikan bingkisan itu kepada steemcurator? Apakah dia spesial bagimu?

Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa saya tidak akan pernah membeda-bedakan orang yang pernah memberikan bantuan kepada saya. Saya akan memberikan bingkisan kepada mereka semua yang pernah membantu saya tanpa kecuali. Bagi saya membeda-bedakan orang yang pernah membantu saya baik besar maupun kecil bukanlah suatu tindakan yang baik dan terpuji.

IMG_2769.jpeg
Image by pixabay

Karena menurut saya jika seandainya mereka tahu tindakan saya membeda-bedakan kebaikan mereka terhadap saya pasti akan sangat menyakitkat dan akan menyinggung perasaan mereka. Dalam hal ini saya tidak mau memprioritaskan seseorang akan kebaikan mereka yang pernah membantu saya. Besar kecilnya bantuan yang pernah diberikan sesuai dengan kemampuan yang mereka mliki masing-masing.

Bingkisan seperti apa yang ingin Anda berikan kepadanya.

Tentunya saya akan memberikan bingkisan sesuatu yang sangat istimewa kepada mereka-mereka yang pernah membantu saya yang bisa membuat mereka selalu mengingat saya sampai kapanpun. Mengenai apa yang akan saya berikan tidak mungkin saya publikasikan disini karena akan mengurangi nilai sebuah keikhlasan dari apa yang akan saya berikan.

IMG_2764.jpeg
Image by pixabay

Buatlah sebuah pesan singkat dengan bahasa Anda sendiri/ ide anda sendiri dan tulis di lembaran kertas putih sebagai tanda terima kasih Anda untuk steemcurator/curator bulan juni?

Saat memberikan bingkisan kepada mereka yang pernah membantu dan mendukung saya di platform steemit, saya akan menyertakan selembar surat ucapan terima kasih atas sumbangsih mereka memberikan bantuan dan dukungan kepada saya.

1.jpeg
Ucapan terima kasihku

“Aku cuma ingin mengungkapkan betapa aku sangat menghargai segala bantuan dan dukunganmu. Terimakasih sudah ada untukku.”

Demikian yang dapat saya sampaikan, dan inilah keikutsertaan saya dalam Contest: "Gift for steemcurator” Semoga anda menyukainya, sekian dan terima kasih atas waktunya.

Saya turut mengajak teman-teman steemians @teukuipul87 @newtonb @ikwal @moliza agar sudi kiranya berpartisipasi dalam kontes ini :

*Contest: "Gift for steemcurator🎁"

Melaluli postingan ini saya ingin mengajak sahabat steemians semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness sebagai witness pada akun steemit anda Klik Disini

Best Regard,
@yuswadinisam

Steem.png

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

wah...penulisan uang sangat² kreatif bang....ucapan dan hadiah specialnya semoga saja benar menjadi kenyataan....semangat terus bang dalam berkarya

 last year 

Terimakasih @teukuipul87 atas tanggapan dan dukungannya, sebenarnya ini hanya . Mencoba menghargai setiap bantuan dan dukungan yang diberikan oleh orang-orang baik

bereh...semoga orang baik selalu bisa melihat orang yang masih lemah seperti kita ..he he

Loading...
 last year 

"Gift for steemcurator" Pengamat saya. ada kalanya benar, tanpa orang lain kita tidak bisa juga lakukan sesuatu untuk tumbuh dengan bebas layaknya bunga yang mekar setiap paginya dan di balik itu semua pasti ada sinar yang alami yang selalu di berikan untuk mereka terus tumbuh sebagai istilah kata.

Menariknya Anda sudah menulis dengan baik dari poin-poin di atas dan saya menikmati apa yang Anda katakan, semoga langkah ini memberikan gold Anda agar tetap menjadi yang terbaik. semoga sukses!

 last year 

Seperti yang saya uraikan dalam tulisan saya bahwa untuk tumbuh berkembangnya kita di platform steemit ini sangat membutuhkan bantuan dan dukungan dari orang lain tidak bisa berdiri sendiri, dalam hal ini dengan adanya Tim curator yang akan menilai siapa-siapa yang layak untuk mendapat bantuan dan dukungan dari steemcurato01/02. Tanpa bantuan dan dukungan dari Tim curator maka kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan bantuan dari steemcurato01/02.

Para pihak ini memberikan bantuan dan dukungan sesuai dengan porsi, kapasitas dan kemampuannya masing-masing. Sebagai orang yang tahu berterimakasih saya tidak membeda-bedakan bentuk dan besar kecilnya bantuan dan dukungan yang mereka berikan, intinya mereka sama-sama memberi bantuan dan dukungannya. Oleh sebab itu saya akan memberikan bingkisan dan ucapan terima kasih saya kepada mereka semua dengan nilai yang sama. Begitu yang dapat saya uraikan bung @afrizalbinalka dan terima kasih yang tak terhingga kepada anda dan teman-teman steemians semua yang telah memberikan segenap bantuan dan dukungannya kepada saya selama bergabung di platform steemit yang indah ini.

 last year 

Kata kata yang sangat baik, Semoga mereka membacanya, Salam sukses bg yuswadi, Semoga berhasil👍

 last year 

Mencoba menuangkan isi pikiran dalam bentuk tulisan yang sederhana sekaligus menggunakan kesempatan baik ini untuk mengucapkan “Terima Kasih” kepada teman-teman steemians, Tim Curator dan steemcurator01/steemcurator02 yang telah banyak membantu saya merangkak di platform steemit ini.
Terimakasih kunjungan dan tanggapannya dek @miswarofficiall

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59996.99
ETH 2531.73
USDT 1.00
SBD 2.48