Steemit Engagement Challenge - S6W3: sungguh bahagia dengan masa masa SMA dulu

in STEEM INDONESIA2 years ago

Picsart_22-12-08_15-07-21-691.jpg

Saya sangat senang mengikuti kontes yang diadakan oleh…… menurut saya ini kontes yang sangat kreatif sekali , karena dalam kontes ini membawa kita untuk bernostalgia ke masa- masa SMA

Hallo sahabat stemians dimana pun kalian berada , senang bertemu dengan kalian semua
semoga kalian sehat selalu dan diberi kesehatan

Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang masa- masa SMA saya , yaitu dimana Masa-masa SMA merupakan masa paling indah. Pastinya ada yang setuju ada juga yang tidak. Namun tak bisa dipungkiri, walaupun hanya berlangsung tiga tahun dalam masa hidup kita ,masa SMA penuh dengan kenangan yang tidak terlupakan. Walaupun tidak semua kenangan itu indah, Dan ada juga kenangan-kenangan yang tidak mengenakan tentang masa SMA

sedikit cerita tentang masa SMA saya , kebetulan saat menempuh pendidikan sekolah menegah atas(SMA) saya memilih untuk islamic boarding school saja , sekolah islamic boarding school yang salah pilih kebetulan tidak jauh dari rumah saya hanya berjarak sekitar 15 menit saja

Menurut saya sekolah di islamic boarding school sangatlah unik , karena kita dituntut untuk bisa membagi waktu sebaik mungkin, seperti membagi waktu saat pergi sekolah dan lain nya, alasan saya memilih islamic boarding school saat SMA karena saya ingin mengabiskan waktu dengan teman- teman saya bukan di sekolah saja kami bertemu , tapi setiap saat kami bertemu layaknya sebuah keluarga

Hal yang sangat tidak saya sukai selama masa SMA adalah beberapa teman kelas saya yang suka membuly siswa lain walaupun hanya sekedar bercanda tapi saya sangat tidak menyukai hal itu , karena menurut saya itu sangat tidaklah benar , dan dapat merusak psikis seseorang akibat bullying tersebut ,

Pengalaman horor saya dimasa SMA adalah ketika guru saya memberikan kami ulangan secara tiba- tiba , kebetulan waktu itu kami diberi ulangan secara tiba-tiba oleh guru fisika kami , dan kami pun satu ruangan sangat terkejut ketika mendapatkan ulangan dadakan tersebut,
Tentu saja tanpa banyak bicara kami semua mengumpulkan catatan kami dan barang yang bersangkutan dengan pelajaran fisika tersebut, dan kami mulai megerjakan ulangan tersebut dengan penuh kosenstrasi , walaupun rasa was- was sudah menghantui saya

Pengalaman yang tidak bisa saya lupakan adalah ketika tidak ada guru di dalam kelas kami selalu mengadakan acara seperti makan- makan bersama di dalam kelas , padahal waktu istirahat belum tiba

Pengalaman yang tidak terlupakan saat memasuki SMA adalah, ketika saya mengikuti ujian tulis saat pendaftaran ulang saya lupa membawa pensil saya ke dalam ruangan alhasil pengawas yang memberi saya pensil , sebenarnya malu banget sih , tapi gak mungkin balik lagi buat ambil pensil di tas karena waktu udah mepet banget

Kejadian yang tidak bisa dilupakan saat masa SMA , satu ruangan berdiri di depan papan tulis karena sengaja tidak membuat pr, alhasil kami pun mengerjakan nya di dalam ruangan sambil berdiri di depan papan tulis
Yang ini jangan ditiru ya teman-teman

Pengalaman hidup yang saya ambil di masa SMA adalah, saya belajar arti tanggung jawab dari pilihan yang sudah saya buat. Kita semua pasti paham, namanya hidup gak selalu mulus. Ekspektasi tidak sesuai realita itu sungguh hal yang wajar

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya juga saya mengajak teman @lingkar-photo @we1 @khaidir

Picsart_22-10-16_01-14-45-389.png

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih banyak Ibu @yaumilahya telah memilih kontes kai di halaman komunitas Steem Indonesia untuk berpartisipasi dalam SEC-S6W3. Mungkin pengalaman anda saat di SMA tidak terlalu buruk ! bahkan menjadi kenangan indah untuk dikenang saat ini. Pengalaman pertama yang unik, karena sangat jarang calon siswa baru lupa membawa alat tulis saat ujian tulis. Memang! usia SMA adalah usia yang sering kali tidak bisa kita kontrol sepenuhnya, seperti kejadian anda di ruang kelas pada jam aktif belajar mengajar.
Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25NO
Club Status#club5050
Voting CSI4.7 (0,00% diri sendiri, 148 suara positif, 35 akun, 7 hari terakhir)
Score
8.0

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

Terima kasih banyak bapak verifikasi nya

 2 years ago 

Exelente participacion amiga , la segundaria es una etapa muy imporante en la vida la cual nos da desenvolvimiento en la vida pre-adulta. o adolecente mejor dicho..

You are right, and high school is a lot of stories

 2 years ago 

I also had such experience in the case of been bullied before in school. My classmates often bully me because I was the youngest and I was so easy to be picked on and so they gave me nicknames too. It was quite an experience that I disliked. You have written well. Goodluck.

When I was in high school, things like that often happened, so this moment is hard to forget

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

Terima kasih banyak ibuk liasteem

 2 years ago 

Hey, what a good experience in the Islamic school, you know here in Margarita we have Islamic schools, the island has welcomed many migrants and they have contributed a lot to the development of the island.

I can imagine how the reprimand hurt them, the hard words and the exposure to others hurts more, they are experiences that help us to grow, to discover, to experience, they are unforgettable.

Thank you very much for your visit. I will save the memories later and I will keep them well

 2 years ago 

Hola @yaumilahya.
Toda una experiencia, cuando uno ingresa a la escuela de secundaria, lo más que nos gusta es compartir con los amigos y quedan esos besos recuerdos.

Aquí reforzamos esos valores que traemos del hogar y vamos camino a una carrera universitaria.

Éxito en el concurso.

My friends have always been all these childhood memories many stories

 2 years ago 

tahun berapa sma nya? di kota apa?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48