The Diarygame 26 Juni 2023 : Menikmati Sate bersama @cymolansteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

20230630_155349.jpg

Pagi ini beberapa anak tetangga datang kerumah dengan tujuan untuk memangkas rambut mereka. Ketika itu, aku baru saja selesai sarapan pagi dan menyuruh kepada mereka untuk menunggu sebentar karena aku akan mempersiapkan perkakas dan bahan pangkas dulu.

10 menit kemudian, aku sudah menyiapkan semua bahan tersebut dan aku mulai melakukan pemangkasan rambut.
IMG_20230626_123459.jpgMemangkas rambut anak tetanggaku

Karena terlalu sibuk memangkas rambut, tanpa aku sadari saat selesai memangkas beberap orang anak hari sudah siang. Jadi ketika itu aku memilih untuk istirahat dan makan siang. Setelah makan siang aku pergi kakamar mandi untuk mandi. Setelah mandi aku berencana untuk pergi ke Krueng Geukueh untuk memangkas rambutku sendiri ditempat pangkas kawanku.
IMG_20230626_154630.jpgDitempat pangkas kawanku
Tiba disana, aku tidak menunggu lama tapi hanya menunggu satu orang antrian saja langsung mendapatkan giliran pemotongan rambutku. Sekitar 20 menit, rambutku sudah siap dirapikan.

Selanjutnya aku meninggalkan tempat itu dan memutuskan untuk singgah sebentar di St.Coffe. Sebelumnya sempat singgah di masjid untuk melaksanakan shalat Ashar,setelah itu barulah ke St. coffe. Di sana aku memesan segelas minuman kopi. Sambil menikmati minuman, aku mengedit beberapa video pendek untuk langsung mengunggahnya.

Saat matahari hampir tenggelam, aku meninggalkan tempat itu dan memutuskan untuk pulang. 10 menit perjalanan, aku sudah tiba dirumah. Aku langsung mandi dan berwudhuk. Tidak lama kemudian, adzan magrib dikumandangkan. Aku segera melaksanakan shalat Maghrib.

Setelah shalat maghrib, saya mendapatkan informasi dari @cymolan yang bahwa dia mengajakku untuk pergi Sate Apaleh untuk menikmati kelezatan makanan sate disana. Saya memutuskan untuk segera kesana dengan menggunakan motornya @cymolan.

Karena kondisi sedikit mendung, begitu tiba disana hujan pun turun. Kami segera memesan 2 poris sate disana dan 2 gelas minuman teh dingin.
PXL_20230626_144010182.NIGHT.jpgMenikmati Sate Matang bersama @cymolan

Hanya menunggu 5 menit, pesanan kami langsung dibawa kepada kami. Tanpa berpikir panjang lebar, kami segera menikmatinya saya lenyap habis.

IMG_20230626_213721.jpgmenu sate Matang

Karena setelah kami nikmat sate hujan pun sudah reda, jadi saat itu kami segera membayarnya dan memutuskan untuk langsung pulang, karena takutnya hujan kembali deras.

Mungkin itu saya tulisan singkatku kali ini. Terimakasih buat teman-teman yang telah membacanya.
Salam sukses
30 Juni 2023
By @walictd

Sort:  
 last year 

Hi @walictd...
Terus berbagi postingan yang berkualitas di halaman komunitas Steem Indonesia dan kami akan memberikan dukungan booming Minggu ini untuk posting Anda terus pertahankan status club✓ dan kami rekomendasikan untuk mendukung #burnsteem25. Terima kasih sudah berbagi payout ke akun komunitas dalam bentuk dukungan untuk pertumbuhan komunitas steem Indonesia...

jpg_20230618_192836_0000.jpg

Postingan ini kami rekomendasikan untuk dukungan booming minggu ini.!

 last year 

Alhamdulillah, terimakasih banyak atas dukungannya kanda @afrizalbinalka. Berkah selalu bang

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58715.10
ETH 2588.69
USDT 1.00
SBD 2.44