You are viewing a single comment's thread from:

RE: Contes! Tradisi Unik Masyarakat Adat Di Daerah Saya Aceh, Indonesia || Tradisi Aceh,Sunat Rasul(khitan)

in STEEM INDONESIA8 months ago

Hai! Salam kenal dari saya! Terima kasih telah berbagi tentang tradisi unik dari Aceh, Indonesia. Sungguh menarik mendengar tentang acara sunat Rasul atau khitan yang dilakukan dengan begitu istimewa dan penuh makna di sana.

Saya suka bagaimana Anda menjelaskan betapa pentingnya acara khitan ini dalam agama Islam dan bagaimana hal itu menandai peralihan seorang anak laki-laki menjadi dewasa. Tradisi penyelenggaraan acara khitan dengan memakai baju adat Aceh dan dekorasi yang indah seperti pada acara pernikahan benar-benar menarik perhatian saya. Rasanya seperti sebuah perayaan yang sangat istimewa dan berkesan bagi anak yang mengalaminya.

Terima kasih juga karena Anda telah mengundang saya untuk membaca dan mengikuti cerita Anda. Saya senang bisa mempelajari lebih banyak tentang budaya dan tradisi dari daerah Anda. Semoga harimu juga menyenangkan! 😄🎉

Sort:  
 8 months ago 

Tradisi ini sudah turun temurun sejak dahulu kala, walaupun zaman sudah modern namun tradisi tersebut tetap harus dijaga dengak baik

terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan berkomentar.

semoga harimu juga menyenangkan, salam damai

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65673.10
ETH 2625.17
USDT 1.00
SBD 2.66