The Diary Game tanggal 8 Januari 2024: Jalan-Jalan Setelah bekerja

in STEEM INDONESIA5 months ago

Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Julian verdiansyah dengan nama akun @verdiansyah. Hari ini saya akan menulis diary ke empat, saya akan menceritakan sedikit aktivitas keseharian saya.

Sangat banyak yang ingin saya ceritakan disini namun saya harus memulai ber aktivitas sejak pagi yaitu di Cafe bukan hanya untuk mencari penghasilan saja, namun saya juga harus selalu bersemangat dan bisa berkreatifitas.

IMG_20240108_095742.jpg
PAGI HARI DIAWALI DENGAN SEGELAS MILO SUSU PANAS

Diawali dengan pagi yang cerah saya membuat segelas susu Milo panas untuk mengawali aktivitas saya, tadi pagi saya membuka cafe padam jam 7.30 wib.

Saya meminun segelas susu Milo panas untuk mengisi rasa lelah dan ngantuk pada pagi hari, tepatnya pada pagi hari tadi saya kedatangan rombongan pernikahan dengan begitu ramai sehingga saya dan teman saya kewalahan untuk melayani satu persatu pengunjung dan pada saat yang sama kami kedatangan beberapa pengunjung dari kepolisian untuk menikmati kopi di cafe kami,
Saya dan teman saya mulai menguras tenaga untuk melayani semua para pengunjung sampai dengan selasai.

Tepatnya pada pukul 13.00 siang kami mulai bekerja dengan santai kembali di karenakan pengunjung sudah mulai berkurang dan kami dapat beristirahat sejenak, pukul 14.05 kami mulai kedatangan kembali pengunjung, kebanyakan orang kantoran dan mahasiswa, selesai bekerja saya mulai membersih kan toko dan tempat barista,

IMG_20240108_202207.jpg
TEMPAT WISATA PADA MALAM HARI

malam harinya saya pergi ketempat wahana untuk menghilangkan rasa lelah, saya mencoba beberapa wahana dan masuk ke salah satu supermarket besar di kota saya yaitu DIY salah satu pusat pembelanjaan serba.

Saya membeli beberapa makanan ringan, setelah selesai berbelanja saya jalan-jalan memutari kota kelahiran saya, dan saya berhenti di salah satu SPBU untuk mengisi minyak. Sepulang dari mengisi minyak saya datang ke salah satu rumah makan, selesai saya makan saya kembali ke cafe saya bekerja untuk beristirahat.

IMG_20240108_222724.jpg
FOTO DEPAN CAFE SAYA BEKERJA

selesai jalan jalan saya kembali ke cafe tempat saya bekerja untuntuk beristirahat dan berkumpul kembali dengan teman teman saya.
Dan saya membersihkan kamar tidur yang kami gunakan untuk beristirahat, sebelum saya tidur saya bermain games sejenak untuk menghilangkan rasa jenuh dan lelah, dan setelah bermain game saya mulai membersihkan diri di kamar mandi dan bersiap untuk tidur.

Sekian diary saya hari ini untuk teman teman steemian sekalian saya mohon untuk selalu mendukung saya dalam membuat diary keseharian saya.

Untuk teman teman steemian saya mohon untuk selalu mendukung saya agar saya selalu bersemangat dalam menulis setiap kegiatan dan aktivitas keseharian saya, Jika ada kosa kata yang sulit di pahami saya mohon atas ketidak nyaman kawan-kawan.

Dikarenakan saya seorang pemula yang baru mengenal steemit, untuk kawan kawan sekalian mohon di maklumi dan mendukung saya dalam menulis, dukungan dari teman teman sekalian yang akan membuat saya bersemangat dalam menulis agar saya selalu bersemangat dalam menceritakan kehidupan dan aktivitas keseharian saya.

Dan jika ada kesalahan dalam menulis saya mohon maaf sebesar besar nya, dan harap di maklumi di karenakan saya adalah seseorang yang sedang belajar untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Sekian cerita dari saya, sampai jumpa di hari selanjutnya.

Wassalam
@verdiansyah

Tugas Achievement1 saya
https://steemit.com/hive-172186/@verdiansyah/tugas-achievement-1-or-memperkenalkan-diri-saya

Sort:  
Loading...

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For January 2024 Curated by - <@ashkhan>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52