The Diary game tanggal 22 Januari 2024: Aktifitas keseharian saya di cafe stadium 4

in STEEM INDONESIA6 months ago

Assalamu'alaikum perkenalkan nama saya Julian verdiansyah saya sering di panggil dengan panggilan Jul, nama akun saya @verdiansyah,
Alhamdulillah pagi hari ini saya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Pada pagi hari ini saya beraktivitas seperti biasa nya dimana saya bangun tidur jam 5.40 wib, untuk persiapan bekerja sebelum saya bekerja saya terlebih dahulu mempersiapkan berbagai keperluan,
Mulai dari memanaskan air menyusun air saset yang sudah mulai habis membersihkan beberapa tempat yang belum bersih, setelah itu saya mandi untuk persiapan membuka cafe.

Pada pagi yang cerah ini saya menyiapkan segelas kopi Nescafe biasanya saya meminum kopi ule Kareng yang di saring, berhubungan airnya masih belum terlalu mendidih maka saya meminum air saset Nescafe terlebih dahulu untuk mengawali pagi yang cerah dan sejuk.

IMG_20240122_063940.jpg

SEGELAS KOPI SASET DI PAGI HARI

Tepatnya hari Senin tanggal 22 Januari 2024 tidak terasa saya sudah mulai memahami sedikit demi sedikit tentang dunia crypto dan steemit, untuk teman teman steemian sekalian saya mohon selalu mendukung saya dalam memposting tentang aktivitas keseharian saya agar saya selalu bersemangat dalam menceritakan aktifitas saya dalam bekerja dan kehidupan sehari hari saya.

Pagi ini saya bekerja seperti biasanya saya membuka toko pukul 7.00 dan para pengunjung pun sudah masuk beberapa dari kalangan para pekerja kantoran, saya mulai membuat kopi saring khas kopi Aceh untuk di sajikan kepada para penikmat kopi dari kalangan orang kantoran, selesai saya melayani beberapa pelanggan, saya mulai sarapan pagi untuk menambah stamina di pagi hari agar badan tidak terasa terlalu kehilangan stamina dan tidak mudah lelah saat bekerja, selesai saya sarapan pagi saya mulai menulis beberapa list kebutuhan sehari-hari yang saya gunakan seperti shampo, sabun muka, obat gigi, sabun mandi dan lain-lain yang sudah mulai habis.

IMG_20240122_070050.jpg

FOTO PAGI HARI YANG CERAH DI DEPAN CAFE SAYA BEKERJA

Selesai saya melayani pelanggan saya mulai beristirahat sejenak untuk menghilangkan sedikit rasa lelah yang saya rasakan, saya mengambil beberapa gambar pagi hari yang cerah di depan cafe saya bekerja, saya mengambil beberapa gambar di depan cafe saya sebagai dokumentasi, saya mulai kembali bekerja ada beberapa pesanan kopi untuk di bungkus yang di pesan oleh beberapa pelanggan, selesai saya membungkus beberapa kopi sareng, kami di datangi oleh beberapa orang partai, mereka membooking lantai dua untuk mengadakan rapat partai sekitar seratus orang untuk seratus kursi dan beberapa meja, saya dan teman saya mulai diskusi untuk menyiapkan tempat dengan sebaik mungkin.

Selesai kami membereskan pembookingan tempat tersebut kami mulai menyusun strategi untuk melayani para penikmat kopi dan para pembooking tersebut, untuk menghemat waktu kerja dan tenaga kami harus menyusun strategis sematang mungkin agar kami tidak mudah lelah saat melayani pelanggan lain selain para pembooking.

IMG_20240122_091033.jpg

FOTO SAYA SAAT SEDANG BEKERJA

Ketika para pengunjung sudah mulai berkurang saya mulai beristirahat dan makan siang, selesai makan siang saya lanjut bekerja dan mulai melayani kembali para penikmat kopi pada cafe tempat saya bekerja.
Selesai bekerja saya mulai membersihkan beberapa tempat yang mulai kelihatan kotor supaya setiap pelanggan yang masuk merasa nyaman,
tepatnya pada pukul 4,00 wib sore kami mulai berganti sift bekerja dan saya mulai beristirahat.

Selesai beristirahat saya mandi dan mulai membersihkan diri agar tubuh lebih segar dan untuk menghilangkan rasa lelah saat bekerja, pada malam harinya saya dan teman teman saya mulai berkeliling kota dan mengunjungi beberapa tempat wisata dan supermarket untuk membeli sebungkus rokok dan makanan ringan dan sedikit mencari Uda segar untuk menghilangkan stress pada saat bekerja saya dan teman saya menikmati udara yang sejuk pada malam hari kebetulan dalam Minggu ini saya terkena sift pagi hari.

Sekian diary saya pada hari ini mohon maaf jika ada kosa kata yang tidak baik atau sulit di pahami saya hari teman teman steemian sekalian memaklumi di karenakan saya seorang pemula pada dunia crypto dan steemit ini.

Salam dari saya Julian verdiansyah sehat selalu untuk sahabat steemian sampai jumpa di cerita keseharian saya selanjutnya.

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for January 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43