The Diary Game tanggal 16 Desember 2023 - aktivitas sehari hari saya saat bekerja

in STEEM INDONESIA7 months ago

Hallo sobat steemit semua salam dari saya Julian verdiansyah dengan nama akun @verdiansyah,

Pada pagi hari ini. saya ingin menulis diary tentang aktivitas keseharian saya,
hari ini adalah diary pertama saya, untuk sahabat steemian jika ada perkataan yang kurang menyenang kan atau tidak bisa di pahami saya mohon maaf sebesar besar nya dan harap di maklumi di karenakan saya seorang pemula dan baru saja bergabung pada platform steemit ini. dan saya mohon kepada sahabat sekalian untuk selalu mendukung saya agar saya semakin semangat untuk memposting setiap kegiatan dan aktivitas sehari-hari saya.

pagi ini tepatnya pukul 6.30 wib saya bangun tidur untuk bekerja sebagai barista di salah satu cafe terkenal di kota kelahiran saya yaitu kota Lhokseumawe. Sebelum saya bekerja saya menyempat kan diri untuk melihat pemandangan dari cafe tempat saya bekerja. Dengan hembusan angin di pagi hari yang cukup segar dan cuaca yang sedikit mendung dan udara yang sangat sejuk. membuat saya ingin melanjutkan untuk tidur. tapi mengingat tanggung jawab yang telah di berikan bos saya ke pada saya maka saya harus memegang kepercayaan bos saya terhadap saya,

PEMANDANGAN PADA PAGI HARI
DI TEMPAT SAYA BEKERJA,

tepat nya di cafe stadium 4, hari ini saya bangun tidur dalam keadaan sehat dan segar untuk bekerja sebagaimana setiap pagi saya harus menyiapkan persiapan untuk bekerja. Mulai dari memanaskan air sampai mendidih. hingga menyiapkan bubuk kopi untuk di sajikan kepada para penikmat kopi di pagi hari terutama untuk para pekerja kantoran,

Dimana setiap paginya saya menyiapkan segelas kopi untuk para pekerja kantoran terdekat dari tempat saya bekerja, kebetulan karna hari ini hari Sabtu pengunjung dan penikmat kopi di cafe tempat saya bekerja sangat ramai pengunjung hingga membuat saya kuwalahan untuk melayani satu persatu pengunjung,

FOTO SAAT SAYA SEDANG BEKERJA SEBAGAI BARISTA DI CAFE STADIUM 4,

Sepulang dari bekerja, saya beristirahat sambil jalan-jalan memutari kota kelaharian saya. Dan menikmati cuaca sore hari yang cerah selesai berhentinya ujan dengan cuaca yang sejuk. Saat itu saya berhenti pada suatu tempat wisata di kota kelahiran saya, sambil menikmati pemandangan sore hari yang cerah,

FOTO YANG SAYA AMBIL KETIKA SORE HARI DI WADUK TEMPAT WISATA DI KOTA KELAHIRAN SAYA,

Sepulang dari tempat wisata. Saya kembali ketempat saya bekerja. Di tempat saya bekerja ada di sediakan tempat menginap bagi kami para pekerja, pada malam hari nya saya bermain untuk menghilangkan rasa jenuh dan lelah saat bekerja. Saya dan teman teman saya makan di sebuah restoran mie pangsit yang ada di jalan simpang empat di kede Aceh kota lhokseumawe,

IMG_20231216_213537_463.webp
FOTO KETIKA SAYA MAKAN MIE PANGSIT DI SALAH SATU RESTORAN DI KOTA TEMPAT KELAHIRAN SAYA,

Saya sangat suka mengunjungi restoran tersebut, karena sudah menjadi langganan saya,

Selesai saya balik dari restoran tersebut saya beristirahat pada malam harinya. Untuk melanjutkan kerja esok harinya. Sekian dari mohon dukungan nya dari teman teman sekalian untuk mendukung saya dan menyukai vostingan diary day saya,

SEKIAN DARI SAYA TERIMA KASIH @verdiansyah

7 months ago

Mie pangsit nya terlihat sangat menggugah selera bang 😁

Iya pak, terima kasih sudah berkomentar pak.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For December 2023 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI. Make you power up immediately your first reward pays out, and don't fail to continue with your achievement tasks in the Newcomer's community.

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

7 months ago

Aktifitas yang sangat menyenangkan

Terima kasih pak...

Salam pak @verdiansyah , Selamat datang di komunitas Steem Indonesia. Mohon letakkan link Achievement1 anda di akhir postingan atau di ruang komentar agar tim dapat memverifikasi akun anda di halaman komunitas Steem Indonesia.