The Diary Game Selasa 19 Desember 2023: Kegiatan harian saya saat sedang bekerja

in STEEM INDONESIA7 months ago

Assalamualaikum wr.wb
Salam kenal Julian verdiansyah dengan nama akun @verdiansyah

hari ini tanggal 19 Desember 2023 adalah hari kedua saya membuat tentang aktivitas keseharian saya.

Hallo sahabat steemian sekalian, untuk hari ini. saya ingin menceritakan diary day hari kedua. mohon dukungannya ya teman-teman steemit sekalian. Hari ini saya membuat diary tentang saya bekerja hingga selesai. Untuk sahabat steemian sekali lagi saya mohon untuk selalu mendukung saya. Agar saya bersemangat untuk menceritakan tentang aktivitas keseharian yang saya jalani.

IMG_20231219_214608.jpg
SEGELAS KOPI SUSU DI SIANG HARI,

Hari ini saya bangun tidur pada siang hari, di karenakan kami sudah bergantian untuk waktu bekerja. Diawali dengan siang hari yang sangat panas saya membuat segelas kopi susu untuk menghilangkan rasa mengantuk pada saat bekerja. hari ini tepat nya di siang hari. saya menggantikan jam bekerja teman saya. di karenakan teman saya kurang sehat pada hari ini. Seharusnya teman saya bekerja dari pagi hingga sore hari, dikarenakan dia sedang sakit atau kurang sehat maka saya harus menggantikan jam kerja yang seharusnya dia bekerja dari pagi sampai dengan sore hari.

Saya sedikit lelah hari ini di karenakan saya harus masuk jam kerja dua shift. Dan hari ini dengan keadaan cafe di datangi sangat banyak pengunjung saya sedikit kewalahan untuk melayani satu persatu para pengunjung. Seperti biasa nya itu sudah menjadi tanggung jawab saya mau tidak mau saya harus bertanggung jawab atas pekerjaan saya,

IMG_20231219_195744.jpg
FOTO SAYA SAAT SEDANG BEKERJA ,

Semakin berjalanan nya waktu tepat nya sekitar jam 13.00 wib para pengunjung semakin berkurang. di saat itulah saya mulai bisa beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah. Sambari beristirahat saya menghitung uang pengeluaran pada cafe tempat saya bekerja. Pada siang hari nya saya mendapatkan uang bonus dari bos saya di karenakan sangat ramai pengunjung, pada sore hari nya cafe tempat saya bekerja mulai di padati oleh pengunjung.

Saya dan teman-teman saya mulai bekerja dengan semaksimal mungkin untuk menghandle para pengunjung secara bergantian. Jam 18.00 wib kami mulai tutup sejenak dan pada pukul 19.30 wib kami buka kembali. Dan saya lanjut untuk bekerja pada malam harinya. Dengan tubuh yang sangat lelah di karenakan saya bekerja dengan dua shift.

IMG_20231219_215543.jpg
FOTO MALAM HARI TEMPAT SAYA BEKERJA,

Selesai bekerja pada pukul 00.00 wib tepatnya tengah malam. Kami menutup cafe dan mulai membersihkan seluruh area pada cafe
Sampai dengan jam 2.13 wib. Selesai bekerja saya beristirahat untuk menghilangkan rasa lelah

Demikian diary saya hari Selasa tanggal 19 Desember 2023, terima kasih kepada teman teman steemian yang telah mendukung saya di platform.

Salam hormat dari saya,
@verdiansyah

Sort:  
Loading...
 7 months ago 

Salam kenal. Sehat selalu kepada bapak @verdiansyah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59737.47
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.43