CONTEST: Jika saya menjadi Perwakilan Steem | If I become a Steem Representative

in STEEM INDONESIAlast year

Selamat berjumpa.
Hai teman teman semuanya, Apakabarnya hari ini, semoga kalian baik baik saja dan tetap bersemangat dalam mengisi hari hari indah kalian bersama keluarga tercinta, dan harapan saya juga kalian tetap dalam kondisi sehat tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Sebelumnya saya sangat berbahagia sekali setelah sempat membaca beberapa postingan berkualitas dari teman teman semua yang ada di Komunitas STEEM INDONESIA, menurut saya para penulis hebat dari berbagai wilayah sungguh tak bisa diragukan lagi.

Pada Kesempatan ini, saya sempat membaca sebuah kontes hebat yang dibuat oleh senior kita dikomunitas Steem Indonesia, dan tentunya Kontes ini membuat hati saya tergugah untuk dapat berpartisipasi dan berbagi pengalaman tentunya,bagi kalian yang ingin berpartisipasi dalam kontes tersebut saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu Disini

Screenshot_4.png

Adapun Topik Kontes Tersebuat Adalah Jika saya menjadi Perwakilan Steem | If I become a Steem Representative Sebuah topic yang menarik sekali, dan tanpa basa basi saya segera memulainya dengan menjabarkan Kiat Kontesnya.

"Jika saya menjadi Perwakilan Steem"

Sungguh Menjadi sebuah Kehormatan bagi saya apabila menjadi perwakilan Steem,karena ini merupakan suatu kepercayaan penuh dari pihak steemit untuk menunjukkan saya sebagai perwakilan steem, apalagi ini adalah ibaratnya Amanah yang diberikan oleh pihak steem untuk dapat dijalankan sesuai aturan dan juga ketentuan yang berlaku.

Bagi saya apabila menjadi seorang perwakilan di Steemit, tentu saja akan saya lakukan dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memberikan manfaat untuk para steemian yang layak untuk diberikan kurasinya, maka alangkah ini bukanlah pekerjaan yang main main dan dianggap sepele.Intinya adalah tanggung jawab penuh sebagai kepercayaan sebagai perwakilan Steem.

|

1.Apa pendapatmu tentang perubahan Perwakilan Negara (CR) menjadi Perwakilan Steem (SR) Jelaskan dampak positif dan negatif?
|

Perubahan Perwkilan Menjadi Prakilan Steem tidak jauh berbeda, karena didalamnya memiliki unsure kepercayaan terhadap seseorang yang ditunjuk atau dipilih berdasarkan komitmen yang pernah kita berikan, sehingga Hal tersebut akan menjadi daya ukur dalam membina perkembangan Steem di Platform steemit, dan mungkin saja menurut saya sedikit berbeda dengan pErwakilan Negara nantinya, yang mana untuk Perwakilan Steem Tersebut justru akan dipilih dalam jumlah terbatas, hal ini bisa saja terjadi.

Dampak positifnya , Perwakilan Steem akan mudah memeriksa dan memberikan kurasi secara tepat pada setiap postingan para steemian yang dianggap layak untuk diberikan .
Dampak Negatif,Untuk Perwakilan Steem justru akan menguras waktu yang tidak sedikit dalam menjalankan tugas ini,sehingga masing masing perwakilan steem akan melakukan kegiatan ini secara berkala,itu pendapat saya.

2.Apa Yang Anda lakukan, jika menjadi bagian dari Perwakilan Steem (SR)?

Bila saya menjadi bagian dari perwakilan Steem, yang paling utama bagi saya adalah tetap mengikuti sesuai petunjuk dan aturan yang diberikan oleh pihak steem, karena ini adalah sebuah pekerjaan yang benar benar mengedepankan tanggung jawab, demi kelancaran dan juga kepercayaan bagi siapa saja yang dijadikan sebagai perwakilan Steem.

3.Bagaimana Anda Menjalankan Visi dan misi dalam Melakukan Promosi Steemit.com di Negara yang berbeda?

Saya belum pernah terpikir dalam menjalankan visi dan misi untuk Negara lain, dalam mempromosikan steemit.com , karena saya memiliki keterbatasan dalam memahami bahasa asing, sehingga terasa sulit bagi saya dalam hal ini,namun saya akan mencoba mempromosikannya lewat media social lainnya seperti facebook,youtube,dan juga media pendukung lainnya.

Dengan media social tersebut, dapat saya bentukkan beberapa group atau komunitas sebagai pendukung dalam mempromosikannya, dan tentu saja bahasa yang digunakan bisa menggunakan bantuan penerjemahnya.

4.Apa alasan Anda ingin menjadi bagian dari Perwakilan Steem (SR)?

Karena belum pernah menjadi bagian dalam perwakilan steem, tentu saja ingin sekali menjadi bagian tersebuat, dan berusaha keras menjadi perwakilan Steem yang terbaik nantinya.
Maka dengan demikian , akan banyak pengetahuan yang dapat saya temui didalamnya sehingga memudahkan cara kerja keras ke depannya nanti,

Demikianlah sahabat semuanya untuk postingan dalam kontes ini, semoga saja saya berkenan untuk diberikan penilaian yang layak untuk ini,Terimaksih
spesial ucapan terimaksih kepada @afrizalbinalka @ridwant @irawandedy dan @harferri

Saya mengundang sahabat saya @munaa @patjewell dan elrazi untuk dapat berpartisipasi dalam kontes hebat ini

SALAM HANGAT dari @ustazkarim

STEEM INDO.png

Sort:  
 last year 

Thank you for the invitation but I won't be able to participate.
I am already a Steemit Representative. (•ิ‿•ิ)
Being a Representative is a lot of work and with it there is a huge responsibility resting on your shoulders.
You spend hours helping others. Why do I do it then if it takes so much time?
For me it goes about help. If I can help and support... I am that dolphin in the ocean without the 5,000 SP.
Good luck for the contest!

 last year 

Yes,thanksyou brother

 last year 

Insya Allah bisa, dan semua steemian mendapat kesempatan yang sama. Hanya saja kita perlu memperkuat diri dulu, termasuk SP dan Rep yang kita punya. Jika melihat ketekunan di platform ini, tak lama lagi keinginan itu akan terealisasikan..., Amiin

 last year 

Saya setuju dengan pendapat anda,semoga saja

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.


Curated by : @ridwant

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62404.06
ETH 2426.64
USDT 1.00
SBD 2.65