Contest : "Gift for Steemcurator" My gift to someone very precious

in STEEM INDONESIAlast year

Screenshot_4.png
pixabay

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Senang sekali kita dapat berjumpa kembali hari ini, dan tentu saja dalam harapan agar sehat selalu serta tetap bersemangat dalam menjalankan kegiatan kita bersama keluarga tercinta.

Teman teman semuanya,Pada kesempatan hari ini, bersama saya @ustazkarim tentunya dalam postingan ini saya akan berpartisipasi dalam kontes menarik yang diselenggarakan oleh para senior kita dikomunitas yang sangat kita banggakan yaitu komunitas STEEM INDONESIA.

Adapun kontes menarik pada edisi hari ini yang akan saya berpartisipasi adalah dengan tema "Gift for steemcurator🎁" ,Memang kedengarannya sangat menarik, namunini adalah sebuah hal yang mungkin memiliki makna yang sangat membuat kita bertanya Tanya tentang gift for steemcurator. Mari kita mulai untuk melanjutkan ke Kiat Kontesnya.

Kepada siapa Anda ingin berikan bingkisan tersebut. Steemcurator 01, steemcurator 02 atau kepada Tim curator bulan Juni?

pink-553149_1280.jpg
pixabay

Bergabung disteemit,tentu saja kita memiliki banyak pengalaman dan bahkan pandangan yang berbeda beda disetiap orang, namun banyak hal yang bermanfaat yang dapat kita ambil sejak kita bergabung diplatform steemit, jadi tidak kecil kemungkinan ini menjadi sebuah sejarah para steemian yang pernah terjun didunia platform steemit ini.

Perbedaan pada masa awalnya saya bergabung diplatform steemit dengan pada masa sekarang ini, banyak sekali, karena pada masa awalnya saya bergabung disteemit, untuk mendapatkan reward sangatlah sulit dibandingkan pada nasa sekarang ini, dan bahkan pada masa lalu itu, banyak hal yang tidak dapat saya pahami bagaimana sebenarnya kinerja steemit untuk dapat mengembangakan diri, kesannya sangat sulit sekali.

Pada masa sekarang ini seiring banyaknya perubahan membuat semua para steemian bersemangat untuk terus bergabung disteemit, karena mereka merasakan bahwa platform steemit seolah olah telah menunjukkan keramahannya untuk semua para steemian, baik yang lama maupun yang baru bergabung, sehingga membuat saya yang dulunya hamper merasa patah semangat untuk kembali bersemangat hadir dan aktif diplatform ini.

Jika suatu bingkisan yang ditanyakan pada sebuah pertanyaan ini yang bahwa kepada siapa bingkisan akan diberikan, maka ini sebuah pemikiran yang membingungkan saya, karena menurut saya banyak sekali yang berhak untuk dapat saya berikan bingkisan tersebut tanpa terkecuali,karena peran mereka baik steemcurator maupun Tim curator memang sudah benar benar menunjukkan kinerja baik untuk semua para steemian.Jika dipaksa untuk ditanyakan kepada siapa sih bingkisan itu diberikan, maka saya jawab tetap untuk Steemcurator01 karena ini adalah utamanya dari semua para tim curator.

Apa alasan Anda ingin berikan bingkisan itu kepada steemcurator? Apakah dia spesial bagimu?

hand-4661763_1280.jpg
pixabay

Sebuah kehormatan buat saya apabila steemcurator01 dapat berkunjung kepostingan saya, karena saya merasa juga tidak tersisih dari platform steemit , dan artinya saya merasakan bahwa ternyata keadilan itu memang ada dan tidak pilih kasih dalam memberikan upvote untuk setiap postingan para steemian.Memang wajar saja tidak ada kemungkinan untuk semua postingan kita hadirnya steemcurator01 ,karena semua memiliki aturan dan juga berdasarkan ketentuannya dalam mengupvote postingan.

Jelas sekali, bagi saya Steemcurator01 merupakan yang paling special untuk saya dan juga untuk teman teman semuanya,karena kehadiran steemcurator01 dapat mengubah suasana semangat para steemian hingga memiliki peningkatan yang tidak terkirakan.

Bingkisan seperti apa yang ingin Anda berikan kepadanya.

gifts-4678018_1280.jpg
pixabay

Tentunya banyak hadiah yang dapat diberikan untuk steemcurator yang tersedia dan dimasukkan dalam kotak yang memiliki hiasan indah, maka ini akan menjadi suatu hal yang menarik bagi saya untuk tetap memberikan suatu hal yang menarik sebagai kebanggaan kita bersama steemcurator.

Adapun hadiahnya, tentu saja , dengan memasang logo steemit, serta menyediakan berbagai piagam sebagai suatu pernghargaan yang sangat mengesankan didalamnya, karena saya mengidolakannya, saya pun tidak lupa memasang astribut bernaman saya @ustazkarim yang berpasangan dengan steemcurator.

Buatlah sebuah pesan singkat dengan bahasa Anda sendiri/ ide anda sendiri dan tulis di lembaran kertas putih sebagai tanda terima kasih Anda untuk steemcurator/curator bulan juni? (Jangan tulis dengan kata-kata yang mengandung unsur-unsur kebencian atau anarkis).

351107179_2116454145211772_1573815407410508048_n.jpg

Rasa terimaksih banyak untuk semua jajaran steemcurator, dari SC01 hingga Sc09, saya sangat bangga sekali selama ini, karena saya pun merasa banyak sekali jasa mereka dan membuat saya dapat meringankan beban saya selama ini, dan walaupun postingan saya terasa kurang menarik, terkadang suatu kehormatan untuk saya yang selalau mendapatkan perhatian dari para steemcurator yang sangat saya banggakan ini.

Rasanya saya tak ingin berpisah dalam platform ini, dan terus akan menunjukkan bakat saya dalam memberikan banyak hal yang bisa saya bagikan , dan saya juga untuk terus mengikuti semua aturan supaya platform ini akan terus berkembang hingga masa depan.

Terimkasih
@ustazkarim

STEEM INDO.png

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61472.96
ETH 2381.86
USDT 1.00
SBD 2.56