The diary game: Aktivitasku Minggu ini (22 Oktober 2023)

in STEEM INDONESIA9 months ago (edited)

IMG-20231022-WA0022.jpg

Hello Sahabat steemian semuanya sudah lama tak bersua dan saya sempat vakum dalam dua tahuan, kali ini saya ingin menyapa sahabat steemian semuanya supaya kita semuanya diberikan kesehatan dan kesempatan lagi untuk mengisi waktu kita semuanya untuk berbagi berbagai hal menarik, dan hari saya mencoba kembali untuk membangkitkan kembali rasa semangat saya dalam berbagi the diary game saya lagi,

Sudah lama jari-jari tangan saya ini tidak mengetik untuk berbagi diary game lagi , sebelum saya ingin berpantun sedikit, "supaya diary game mulus bolehkah pinjam dulu seratus" hehe , hari saya ingin mengurai kembali sedikit berbagai diary disekiling tempat saya bekerja, dan berbagi segala jenis barang yang tersedia ditoko saya berkerja,

IMG-20231022-WA0023.jpg

Dalam tumpukan berbagai jenis , disela-sela kesibukan hal yang lain dalam melayani pelanggan dan langganan plastik saya mencoba merapikan segala jenis plastik yang ada dalam toko saya berkerja, dan segala jenis barang yang yang harus saya rapikan kembali supaya tertata dengan rapi dan terlihat menarik, selain dari itu kami juga menyediakan menjual jasa yang artinya menjual kebutuhan orang rumah tangga dan kebutuhan jasa UMKM bagi orang-orang yang berjualan di kaki lima. dan untuk kebutuhan catering untuk acara pesta pernikahan dan acara lainnya.

IMG-20231022-WA0025.jpg

Ditempat kami menyediakan berbagai jenis plastik untuk kebutuhan anda yang mungkin diantara kita disini ada inovasi didalam membuat sesuatu segela jenis makanan atau minuman dan hal yang lain kami juga menyediakan jasanya yang ada diantaranya, kantong plastik, plastik PP , plastik bangkuang, plastik tomat, plastik ekonomi belang-belang, plastik steanboat, plastik untuk sampah,Tissue, botol minuman, sterefom, kotak kue dan nasi dan banyak jenis lainnya. Tak hanya itu juga dan kami menyediakan sendok makan, stik es krim, karet, paper bag, dan tali plastik lainnya.

IMG-20231022-WA0020.jpg

IMG-20231022-WA0019.jpg

Demikian sedikit ulasan diary game saya untuk hari ini dan ini perdana juga berbagi diary game,semoga kedepannya dapat lebih giat kembali dalam berbagi hal-hal yang menarik untuk kita ceritakan sampai jumpa untuk di postingan selanjutnya untuk kelanjutan diary lagi dan bagi sahabat steemian yang ingin menanyakan sesuatu boleh tulis di komentar dibawah, sekian terima kasih 🙏

Sort:  
 9 months ago 

Hai @tunjex12 ! Selamat datang kembali di platform Steemit dan telah berbagi konten di komunitas Steem Indonesia. Mohon lampirkan tugas Achievement1 di akhir postingan untuk memastikan bahwa anda pengguna terverifikasi di Komunitas Pendarang Baru. Terima kasih atas perhatiannya.

 9 months ago 

Baik terimakasih telah memberitahukan saya dalam hal tersebut, kebetulan saya achievement 2017 dan diajak kembali oleh kawan saya @afrizalbinalka untuk berbagi di komunitas steem Indonesia 🙏

 9 months ago 

Kami senang anda kembali pak! Tapi untuk memenuhi anjuran Tim Steemit maka setiap pengguna baru atau tidak aktif selama tiga bulan berturut diharuskan menyiapkan "perkenalan kembali di Komunitas Pendatang baru.

Hal tersebut untuk memungkinkan konten-konten berkualitas mendapat perhatian (suara) dari para steemcurators.

Terima kasih atas perhatiannya..

 9 months ago 

Baik terimakasih atas masukannya nanti saya introduction kembali di postingan selanjutnya terimakasih banyak🙏

 9 months ago 

Sama sama bang..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65771.81
ETH 3174.77
USDT 1.00
SBD 2.61