Burnsteem25 : My Diary Betterlife || Merayakan Kemenangan Atas Pencapaian Sertifikasi Si buah Hati || by @suryanii

in STEEM INDONESIA2 years ago

GridArt_20220831_194131804.jpg
Memory terindah bersama keluarga

Halo steemian lover semoga sahabat steemian semuanya dalam keadaan wallafiat dan sukses. Izinkan saya di malam yang sangat berbahagia ini saya berbagi tentang aktivitas saya bersama keluarga kecil saya sebagaimana saya pada hari dengan aktivitas yang padat dan harus membawa si buah hati ke tempat pendidikan di hari terakhir dan tiba setelah jam makan siang selesai dan shalat yang tidak lupa di tunaikan terlebih dahulu sebelum makan siang dan setelah nya saya bersama keluarga kecil kami segera ke tempat pendidikan dan dimana di sana sedang berlangsung perlombaan penghafal Al-Qur'an yang merupakan Hafizh cilik dan anak saya merupakan salah satu peserta di sana yang pada hari ini akan menerima sebuah penghargaan di sana dalam perlombaan penghafal Al-Qur'an dan syukur Alhamdulillah 🤲 berkat kegigihan nya dan impian anak saya tercapai dan kini dalam serah terima penghargaan merupakan sertifikasi dari guru pembina dan pembimbing dan kini tepat pada pukul 2:45 wib serah terima penghargaan dan nama anak saya mulai di panggil untuk tampil di panggung untuk menerima sebuah penghargaan atas pencapaian nya dan sekeluarga langsung di arahkan ke panggung untuk menemaninya di saat penyerahan sertifikat berlangsung.

IMG-20220831-WA0000.jpg
Keluarga kecil di saat momen penyerahan sertifikat untuk si buah hati

Rasa senang dan bahagia di saat melihat si buah hati yang sedang menerima penghargaan kini di saat setelah selesai acara kami segera berangkat dari sana sebab sore pun hampir tiba dan banyak menghabiskan waktu di sana di saat berlangsung nya sebuah acara dan kini kami sekeluarga segera berang pulang ke rumah terlebih dahulu untuk istirahat dan memasak menu makan malam. Dan saya pun segera ke dapur agar makan malam segera siap dan bisa duduk berkumpul di rumah tamu seperti biasa.

IMG-20220831-WA0004.jpg
Poto dengan si buah hati

Namun setelah shalat magrib tiba saya dengan si buah hati yang baru saja mendapatkan sertifikat penghargaan dan dengan manjanya dan mengajak yang lainnya segera makan malam terlebih dahulu sebelum keluar jalan-jalan dan berkunjung ke tempat saya mencari nafkah dan berjualan kelontong yang tidak jauh dari tempat tinggal saya.

IMG-20220831-WA0002.jpg

Seperti biasa dengan aktivitas saya kesana-kemari dengan kesibukan tersendiri dan cukup sampai di sini tentang diary saya dan mohon bimbingannya dari senior yang telah lama beranda di steemit 🤗 mungkin ada kata dan lisan saya yang kurang berkenan mohon maaf dan saya masih kurang pengetahuan tentang platform steemit dan mengharapkan bimbingan dari senior.

Salam saya @suryanii

Sort:  
 2 years ago 

Selamat datang dihalaman komunitasSTEEM INDONESIA terima kasih sudah berbagi postingan Anda di sini yang merupakan rumah untuk Steemians Indonesia..☺️

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44