Contest: "Menu Berbuka Puasaku!!!" Banana , bread, tanggal & others


Hello beautiful people of Steemit. I am @STEEM-FOR-FUTRE from #Bangladesh

Dark Mexican Food Promotional Flyer_20240322_224426_0000.png

Assalamu alaikum. Salam Komunitas Steam Indonesia. Saya harap Anda semua baik-baik saja karena rahmat Tuhan. Alhamdulillah, dengan banyaknya doa dan rahmat Tuhan yang tak terhingga, saya juga baik-baik saja. Kita sudah menikmati keberkahan dan keutamaan bulan Ramadhan dan Sang Pencipta melimpahkan Rahmat-Nya kepada kita. Tepat pada waktunya komunitas Steam Indonesia mengadakan kontes yang luar biasa di antara kami. Saya sangat senang mengirimkan entri saya tentang topik kontes ini, menu buka puasa kami sangat bagus. Saya terutama ingin berterima kasih kepada @afrizalbinalka karena telah mengumumkan kontes yang luar biasa ini. Ini adalah kontes yang tepat waktu dan saya sangat senang bisa bergabung dalam kontes ini.

Apa menu buka puasamu hari ini?

20240322_224650_0000.png

Hari ini saya sudah melewati tanggal 11 Ramadhan. Alhamdulillah Sang Pencipta telah memberkati Anda untuk menyelesaikan 11 Ramadhan ini dengan sangat baik dan berterima kasih kepada Sang Pencipta untuk itu.

Hari ini di tanggal 11 Ramadhan, saya berbuka puasa dengan beberapa bahan. Salah satu bahan saya adalah kurma. Karena disunnahkannya makan kurma dan saya berbuka puasa dengan kurma. Setelah itu saya makan pisang dan berbuka puasa dengan garam dan nanas. Selain itu, buka puasa yang luar biasa diselenggarakan dengan buncis dan roti bersamaan dengan buka puasa.

Di mana kamu biasa berbuka puasa? Pada pukul berapa kamu berbuka puasa?

Biasanya saya berbuka puasa bersama keluarga setiap hari. Karena saya tinggal di kota dan saya tinggal di kota bersama orang tua saya.

Ayah saya selesai bekerja setiap hari dan pulang ke rumah sesaat sebelum berbuka puasa. Dan ibu saya menyelesaikan semua pengaturan untuk berbuka puasa dan ketika kami menyelesaikan semua pengaturan sebelum berbuka puasa, kami semua berpartisipasi dalam berbuka puasa bersama keluarga dan saya berbuka puasa di rumah saya.

islam-7077341_1280.webp

SRC

Biasanya karena saya tinggal di Bangladesh dan hari ini waktu berbuka terakhir di Bangladesh adalah :6:14 menit. Maka saya berbuka puasa hari ini pada waktu yang disebutkan di atas.

Siapa teman berbuka puasa mu? Apakah dia spesial bagimu

Temanku yang pertama dan terbesar serta paling penting adalah ibuku. Ibu saya selalu istimewa bagi saya dan orang yang sangat saya sayangi.

Karena ibu saya merawat saya setiap hari dan membuatkan saya menguraikan menu yang luar biasa. Maka aku nyatakan ibuku sebagai teman berbuka puasaku dan dia sangat sayang padaku. Saya sangat mencintai ibu saya.

Mengapa kamu berbuka puasa menggunakan menu tersebut

rice-box-5093719_1280.webp

SRC

Pada dasarnya saya melapisi setiap hari dengan buah-buahan dan makanan sehat. Daftar makanan utama saya terdiri dari kurma pisang dan beberapa buah-buahan serta makanan asin.

Saya tidak pernah memasukkan makanan cepat saji ke dalam menu buka puasa saya. Sebab jika kita mengonsumsi makanan cepat saji setelah berpuasa seharian maka ada kemungkinan terjadi kerusakan pada tubuh kita. Selain masalah lambung khususnya, masih banyak masalah lain yang bisa terjadi pada perut dan saya tidak makan fast food karena rasa tidak nyaman.

Jadi semua makanan di atas adalah makanan sehat dan saya berbuka puasa dengan menu-menu di atas hanya memikirkan kesehatan saya.

Bagaimana menu berbuka mu hari ini? Bisakah kamu memberi tahu rasanya?
20240322_224650_0000.png20240218_221200.jpg

Pada dasarnya hari ini saya berbuka puasa dengan kurma dan minum segelas air. Lalu aku makan buncis, pisang, dan nanas. Lalu ibuku membuatkanku sharbat dan aku minum dengan sharbat dan makan sharbat lalu aku makan roti dengan sayuran mentah pisang dan aku berbuka puasa.

Pada dasarnya hidangan paling enak di menu buka puasa hari ini adalah kari pisang. Karena saya suka makan pisang mentah sebagai sayur dan merupakan makanan yang sangat menyehatkan untuk perut saya. Apalagi makan pisang saat berbuka puasa menghilangkan masalah lambung sepanjang hari dan jauh lebih baik untuk kesehatan kita.

Pada dasarnya setiap tes makanan terlalu banyak. Karena setelah berpuasa seharian penuh saat berbuka puasa dengan menyebut nama Allah SWT saya merasa sangat puas dan saya merasa sangat baik.


Saya ingin mengundang

@beautiful12
@ridwant
@suboohi


Untuk kontes

https://steemit.com/hive-130030/@afrizalbinalka/contest-menu-berbuka-puasaku


Disebutkan secara khusus

@afrizalbinalka



20240229_230216_0000.png

Assalamu alaikum wa rahmatullah


20240315_1525491-ezgif.com-video-to-gif-converter.gif

@steem-for-future

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69512.95
ETH 3883.75
USDT 1.00
SBD 3.73