@pennsif.witness Memperkenalkan CommunityActionsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

Sebagai Saksi Komunitas, saya sangat ingin membantu komunitas.

Oleh karena itu, saya meluncurkan program CommunityAction (@communityaction) saya untuk bekerja di tiga bidang.

Area tersebut akan menjadi proyek amal offchain, pengembangan onchain, dan dukungan untuk komunitas baru.



Proyek Offchain

Ini akan menjadi semacam kelahiran kembali proyek A Dollar A Day saya (@adollaraday) yang paling aktif di 2018/19.

Fokusnya adalah pada pemberian bantuan langsung kepada proyek-proyek amal, kemanusiaan dan pembangunan berkelanjutan.

Saya sangat tertarik untuk mendukung proyek energi surya dan energi terbarukan lainnya, dan proyek pertumbuhan organik, serta kegiatan kesehatan dan pendidikan yang lebih umum.

Proyek pertama yang akan saya dukung adalah proyek Solar Steem yang diselenggarakan oleh @ubongudofot untuk World Smile Project di Nigeria.



Proyek Onchain

Di area ini saya ingin mendukung proyek inovatif yang memperluas, mengembangkan, dan mempromosikan blockchain Steem.

Ini mungkin proyek pengembangan teknis atau proyek pemasaran dan promosi yang membutuhkan dukungan tahap awal untuk bisa mapan.

Proyek pertama yang akan saya dukung adalah Proyek Pemasaran Steem yang dijalankan oleh @pollito22, bersama dengan @o1eh, @heriadi dan @minikay.



Komunitas

Komunitas dapat memainkan peran besar dalam pertumbuhan dan semangat platform Steem.

Tetapi mungkin sulit bagi komunitas baru untuk terbentuk.

Saya akan mencari komunitas muda yang dapat saya bantu untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Rincian lebih lanjut tentang jenis komunitas yang ingin saya bantu, dan bagaimana saya dapat membantu mereka, akan disajikan dalam posting terpisah segera.



Bagaimana CommunityAction dapat membantu

Melalui akun @pennsif, @pennsif.witness dan @communityaction saya dapat memberikan voting, delegasi, dan hibah kecil.

Saya juga akan dapat memberikan promosi melalui Steem News, dan melalui 6000+ pengikut.

Pendampingan dan saran juga akan diberikan jika diperlukan.



Dukung @pennsif.witness

Saya berencana untuk menggunakan setidaknya setengah dari penghasilan saksi saya untuk mendanai program CommunityAction. Saat saya naik peringkat saksi, sumber daya untuk CommunityAction akan bertambah.

Jika Anda ingin mendukung apa yang sudah saya lakukan, dan apa yang saya rencanakan, dengan memberikan salah satu dari 30 suara saksi Anda kepada @pennsif.witness, saya akan sangat berterima kasih.

Untuk memilih kunjungi saja...



Saya akan segera menerbitkan detail lebih lanjut tentang cara terlibat dengan Aksi Komunitas.

Sementara itu jangan ragu untuk menghubungi saya di Discord ( Pennsif#9921 ) atau tinggalkan komentar di bawah dengan pemikiran, komentar, atau saran apa pun.

Terima kasih.



Catatan : Postingan diterjemahkan di halaman komunitas Steem indonesia dengan tujuan untuk membagikan Berita Terbaru dan Edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia terkait informasi Perkembangan STEEM yang sedang terjadi saat ini


Berikut ini adalah postingan asli yang di publikasikan oleh @pennsif



Kami mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.

Klik Disini



Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59987.83
ETH 2418.78
USDT 1.00
SBD 2.41