The diary game | 04 maret 2024 | dalam rasa takut, ada rasa bahagia yang tak akan terlupakan |

in STEEM INDONESIA5 months ago

Picsart_24-03-07_15-12-58-434.jpg

Halo selamat siang semuanya dimanapun anda berada. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada tanggal 4 Maret 2024, hari yang paling bahagia yang pernah kurasakan adalah hari ini.

kemarin tanggal 3 Maret 2024 saya membawa istri saya ke Rumah Sakit Kasih Ibu yang ada di kota Lhokseumawe untuk melahirkan anak pertama saya.
sekitar pukul 22.00 saya membawa istri saya ke Rumah Sakit Kasih Ibu dan Sesampainya di sana kebetulan doktornya sudah pulang. Dan kami harus menunggu esok pagi.

IMG_20240304_042730.jpg

IMG_20240304_042736.jpg
rumah sakit kasih ibu lhokseumawe

Singkat cerita sekitar pukul 08.00 WIB Istri saya masuk ke ruangan operasi di situlah hati saya dan pikiran saya merasa takut yang menimpa di benak Saya, mungkin semua orang akan merasakan hal yang sama dengan saya ketika mereka melihat orang yang paling dia sayang melakukan operasi, dan ketika istri saya dimasukkan ke ruangan operasi maka mereka tidak membolehkan siapapun masuk ke dalam kecuali petugas, Saya hanya bisa menunggu di luar dan berdoa supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Singkat cerita sekitar setengah jam mereka membuka pintu dan memperlihatkan istri saya sudah selesai melahirkan, dan mereka hanya memperlihatkan anak saya yang baru saja lahir, maka dari situ saya sangat merasa terharu. Saya sekarang sudah menjadi seorang ayah, yang dulunya selalu bertanya-tanya gimana rasanya menjadi seorang ayah, dan akhirnya hari ini saya sudah merasakan menjadi ayah dan setelah kami melihat dan mencium anak saya, maka dokter pun menutup pintu kembali dan memasukan anak saya ke samping ibunya atau istri saya.

IMG_20240304_073849.jpg
menunggu di luar ruang operasi

setengah jam kemudian aktor pun mengeluarkan istri saya yang baru saja melahirkan bersama anak saya dan dari situlah saya melihat atau merasakan bahagia dan tak bisa ku ucapkan dengan lidah.

Dan Setelah itu mereka memasukkan istri saya ke ruang inap dan saya mengikutinya dan setelah itu saya mengurus semua Kakak atau akte dan lain sebagainya untuk anak saya yang pertama.

IMG_20240304_230510.jpg

IMG_20240304_230533.jpg
anak saya yang pertama

singkat cerita jam sudah pukul 01.13.00 WIB maka saya Turun ke bawah karena saya dari lantai 2 turun ke bawah untuk melaksanakan salat mencari mushalla untuk melaksanakan salat zuhur, dan setelah saya salat zuhur saya pulang ke rumah untuk mengambil keperluan bayi seperti kain untuk bayi pampers dan lain sebagainya, singkat cerita setelah saya salat saya langsung berangkat pulang ke kampung yaitu ke teupin punti. sesampainya di rumah saya langsung melaksanakan salat ashar dan setelah saya salat asar mengambil keperluan keperluan untuk si bayi dan setelah itu saya langsung berangkat balik pergi ke Rumah Sakit Kasih Ibu untuk membawa keperluan-keperluan bayi, dan Sesampainya di sana haripun sudah mau gelap setelah saya sampai di sana saya langsung menyerahkan keperluan bayi kepada ibu saya. singkat cerita sekitar pukul 20.00 WIB maka saya pergi keluar dari rumah sakit untuk mencari secangkir kopi di malam hari karena dari tadi pagi sampai saat ini saya belum pernah minum kopi makanya sayang harus mencari Secangkir Kopi.

IMG_20240304_005611.jpg
menikmati kopi di malam hari

Nanti sampai di kedai kopi tersebut saya memesan kopi hitam dan lalu duduk sambil membuka platform Steemit, membuat satu postingan yaitu kontes di travelling steem dan setelah itu sekitar pukul 22.00 wib saya masuk lagi ke rumah sakit karena saya sangat lelah, karena sudah 24 jam saya belum tidur sama sekali. dan Sesampainya di lantai 2 lebih tepatnya di kamar maka saya langsung beristirahat karena ada hal yang harus saya Urutkan di esok hari.

Hanya sekian keseharian saya pada hari ini Terima kasih sudah membaca dan terima kasih atas kunjungan anda di postingan saya.

Salam dari @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Selamat sudah menjadi seorang ayah,,

 5 months ago 

🤣🤣

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 5 months ago 

Thank you so much @kouba01

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 5 months ago 

Thank you so much @jasonmunapasee

 5 months ago 

Congratulations! I am glad to read that all went well with mommy and baby.
I can just imagine how proud you must feel. Enjoy the little one as they grow up so quickly.

PS: You have a beautiful baby!

 5 months ago 

Thank you for visiting my post, I am very happy because my wife and child are fine, and I am now a father. Correct. Thank you for complimenting my child. She will become a great woman in the future. Like you. Once again, thank you.

 5 months ago 

Selamat atas anak pertamanya. Semoga menjadi anak yang shaleh dan berbakti kepada orang tua

 5 months ago 

Amiin ya rabbal alamin

 5 months ago 

Alhamdulillah, akhirnya penantiannya menjadi ayah sudah nyata.
Semoga menjadi anak yang quratun aian ( penyejuk kedua mata orang tua).
Selamat menjadi ayah.

 5 months ago 

Terimakasih pak.
Amiin. Semoga allah mendengar suara anda yang satu ini😍😍.
Bagaikan mimpi jadi kenyataannya, 😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60627.10
ETH 2662.13
USDT 1.00
SBD 2.44