THE Diary Game - jum'at - 2- Februari -2024 | melaksanakan shalat jum'at dan pergi ke pasar|

in STEEM INDONESIA8 months ago

Picsart_24-02-02_17-29-55-157.jpg

Halo selamat siang menjelang sore semuanya, dimanapun anda berada. Semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat saja dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, Pada kesempatan ini hari ini tanggal 2 Februari 2024, Saya ingin menceritakan sedikit keseharian saya pada hari ini.

Saya melakukan hari-hari di pagi hari lakukan hari yang sama seperti hari-hari sebelumnya dan saya bangun seperti biasa pukul 05.30 untuk melaksanakan salat subuh dan setelah saya salat subuh saya keluar untuk makan sarapan pagi.

setelah saya sarapan pagi saya keluar untuk mencari secangkir kopi yang ada di kampung saya, karena hari Jumat saya tidak beraktivitas apa-apa, Sesampainya di kedai kopi saya memesan kopi seperti biasa dan duduk di tempat biasa, saya dulu di kedai kopi tersebut sampai pukul 10.30 WIB, lalu ssya pulang ke rumah dan saya duduk-duduk sebentar di depan TV Saya menonton TV, dan kebetulan jam pun sudah pukul 11.20, maka saya bangun dari tempat duduk saya untuk pergi ke kamar mandi untuk siap-siap pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat.

IMG_20240202_173419.jpg

IMG_20240202_173412.jpg

IMG_20240202_172526.jpg

Singkat cerita saya pulang dari masjid pukul 02.02WIB saya pergi ke dapur untuk makan siang, karena perut saya sudah lapar, lanjut setelah saya makan istri saya mengajak saya pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan dapur, dan saya menjawab. Iya nanti selesai kita salat ashar baru kita pergi ke pasar untuk mencari kebutuhan, baik singkat cerita sesudah Saya salat Ashar saya langsung berangkat ke pasar bersama istri saya untuk membeli kebutuhan dapur yang ada di Simpang rangkaya.

Sesampainya di sana istri saya langsung masuk ke pasar dan membeli apa yang dibutuhkan di dapur, karena pegawai di dapur adalah istri saya bukannya saya, 🤣🤣jadi makanya dia lebih tahu daripada saya apa yang harus dibeli dan apa yang mesti dibeli, singkat cerita Saya menunggu di luar. Tak lama saya menunggu istri saya pun sudah selesai membeli kebutuhan-kebutuhannya, Setelah itu kami langsung berangkat pulang ke rumah, sampainya di rumah suara adzan maghrib pun sudah berkumandang dan saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu lalu salat magrib.

IMG_20240202_172438.jpg

IMG_20240202_172435.jpg

IMG_20240202_171748.jpg

IMG_20240202_171746.jpg

Oke Baik setelah saya salat magrib saya langsung turun ke bawah untuk makan malam yang sudah disediakan oleh sang istri, dan setelah saya makan saya langsung keluar ke kedai kopi yang ada di kampung saya tepatnya di kedai kopi munadir, dan saya langsung menghidupkan motor saya dan lalu pergi ke kedai kopi tersebut, Sesampainya di kedai kopi tersebut saya langsung memesan kopi seperti biasanya dan duduk di tempat biasa. Dan saya langsung Buka handphone saya dan membuka #steemit dan lalu membaca postingan orang lain dan berkomentar di postingan orang lain dan membagikan postingan orang yang menurut saya postingan yang berkualitas tinggi, singkat cerita berhubung karena jam sudah pukul 22.30. Jadi saya langsung bergegas pulang untuk beristirahat hanya sekian keseharian saya pada hari ini tanggal 2 Februari 2024. Terima kasih sudah membaca postingan saya dan terima kasih sudah berkunjung di postingan saya semoga berkenan di hati anda.

Salam hangat dari saya @safrijals

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66297.29
ETH 2682.98
USDT 1.00
SBD 2.87