The Diary Game 28-01-2024 || Aktifitas di rumah dan pergi ke klinik kesehatan

in STEEM INDONESIA7 months ago

IMG_20240128_084105.jpg

Assalamualaikum

Hai semua sahabat steem Indonesia apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja dan semoga juga apa yang kita impikan bisa segera terwujud 😇.

Suara tangisan anak gadis saya membuat saya terbangun dan segera menggendongnya dan memeluknya, dia tampak menangis tersedu-sedu mungkin mengalami mimpi buruk. Segera menidurkan lagi dan memeluknya sambil mengelus rambut lembutnya. Setelah beberapa menit akhirnya dia tertidur lagi.

Saya melihat jam menunjukkan hampir pukul 05:00 waktu hampir mendekati subuh dan saya segera bangun untuk bersiap akan sholat.

Pagi ini saya membuat bubur jagung ketela untuk sarapan pagi anak saya, dia begitu menyukainya. Setelah itu mencuci peralatan dapur dan mengelap kompor.

IMG_20240128_080542.jpg

Lalu membuang Sampah ke belakang rumah tak jauh dari rumah, saya sangat suka ke belakang rumah karena di belakang rumah kami ada tambak ikan milik tetangga, pemandangan di sini sangat indah apalagi banyak sekali tanaman cocor bebek yang tumbuh di atas air.

IMG_20240128_084105.jpg

Jam 10:00 saya sudah berada di pasar, hari ini saya membeli daging sapi dan bumbu yang sudah jadi dan tentunya beberapa sayuran untuk anak gadis saya.

IMG_20240128_101528.jpgIMG_20240128_101823.jpg

Pulang dari pasar saya segera membersihkan daging dan memasaknya, sambilan menunggu masakan saya selesai, saya menulis postingan saya di flatform Steemit dan mengomentari beberapa komentar dari sahabat stemian saya.

IMG_20240128_125114.jpg

Setelah makan siang, saya beristirahat sebentar karena saya sedikit pusing dan memang beberapa hari ini tubuh saya sedikit kurang fit.

Saya bangun hampir jam 16:00 segera ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhu untuk sholat ashar. Selesai berdoa saya memandikan anak saya dan memakaikan pakaian yang bagus karena dia ingin pergi ke rumah neneknya dijemput oleh bibinya.

Selepas waktu magrib, saya pergi ke klinik kesehatan terdekat dari kampung saya, saya merasa beneran pusing dan sedikit meriang ditambah flu dan batuk.

Sampai di tempat saya segera mengambil nomor antrian dan duduk di bangku yang disediakan. Setelah beberapa saat mengantri akhirnya giliran saya, saya dipanggil sesuai nomor antrian dan diperiksa.

IMG_20240128_201917.jpg

Tensi darah saya 90 dan dokter menyarankan supaya saya menjaga pola makan dan hidup sehat, tidur tepat waktu dan olahraga. Untuk sementara waktu ini saya hanya disarankan untuk beristirahat lebih jangan terlalu banyak bekerja dan dokter memberikan saya beberapa resep obat.

IMG_20240128_203842.jpgIMG_20240128_203902.jpg

Sampai di rumah saya segera menyiapkan sup toge telur untuk makan malam saya dan segera meminum obat yang diberikan tadi dan segera beristirahat.

Demikianlah Permainan Diary Game saya hari ini semoga kalian tidak bosan dan terima kasih yang sudah mampir dan membaca postingan saya. 🙏

Keterangan : Semua gambar milik pribadi dipotret dan diedit menggunakan smartphone Redmi note 12

SALAM HORMAT

@rumaisha

about me

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62471.79
ETH 2621.42
USDT 1.00
SBD 2.56