Thediarygame/30/12/2023/A happy and enjoyable day

in STEEM INDONESIA6 months ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Di awal pagi hari ini yang cerah dan sangat terik matahari dan saya membuka Keude pada hari ini terlebih awal dan sayapun lebih awal bagun pagi dan saya membuka Keude pada hari ini tepat pada jam 07.00 dan saya akan membersihkan di halaman keude saya terlebih dahulu setelah saya selesai menyapu di bagian keude saya. Sayapun beristirahat di keude saya. Orang" minum kopi pun belum datang saat ini

IMG20231230103530.jpg

Dan orang" pun sudah sampai di keude saya pada pagi ini. Dan sayapun suruh tengok" di keude saya sebentar karena saya mau pergi membelik nasi dan sayapun memulaikan perjalanan saya untuk pergi membelik nasi dan tidak jauh juga di kampung saya juga di sini dan setelah saya sampai lansung saya suruh membungkus 2 porsi setelah itu sayapun pulang ke keude saya lagi

Di siang ini saya ingin belanja di keude bungkah untuk barang" di keude saya sudah habis. Dan sayapun menuliskan barang" yang sudah habis di keude saya. Dan setalah saya menulis semuanya barang" yang sudah habis saatnya saya memulaikan perjalanan saya untuk pergi ke keude bungkah untuk membelikan barang" di keude saya. Dan sayapun sudah sampai saatnya saya menunggu antrian saya untuk membeli barang" saya.

IMG20231230135349.jpg

Dan setelah 10 menit saya menunggu antrian saya untuk membelikan barang saya dan inipun sudah saatnya datang geliran saya untuk membelikan barang saya. Dan saya memberikan kertas yang saya sudah saya tulis di rumah tadi

Sore ini pun tidak ada orang di Keude saya kebetulan ada mobil yang rusak di samping keude saya. Saatnya saya pergi ke keude sebelah saya untuk menglihat orang bengkel membuat mobil rusak itu. Dan sayapun duduk" di sana sambilan mengobrol sama orang pemilik mobil itu.

IMG20231230181634.jpg

Dan matahari pun sudah tenggelam saatnya saya mau menutupkan keude saya. Dan sekitar 20 menit lagi sudah mau menjelang magrib dan sayapun langsung tutup keude saya lebih dahulu sebelum saya mandi

Sekian dari saya

Sort:  
Loading...
 6 months ago 

Terima kasih bapak atas pemberitahuannya🙏

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For January 2024 Curated by - <@nahela>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 6 months ago 

Terima kasih 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57889.17
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.42