Thediarygame-2024-01-05- bertanya tentang cara" bermain steemit ini di tetanga saya

in STEEM INDONESIA5 months ago

Picsart_24-01-05_10-33-06-479.jpg

Hallo sahabat steemit

Apakabar hari ini semuanya. Pada hari ini saya membuka keude di jam 07 dan saya harus mengisikan minyak di dalam botol aQua untuk saya jual minyak" tersebut. Dan setelah saya selesaikan mengisi minyak dan saya akan membuka keude semuanya dan di awal tadi saya hanya membuka pintu keude saja. Dan di pagi hari ini hari yang sanggat cerah dan sayapun sempat mencuci baju saya yang saya pakai sehari" dan saya setelah menjemur pakaian saya lansung saya pergi ke depan keude saya lagi. dan ternyata orang membawa kueh di keude sayapun sudah datang dan saya lansung ambil sisa kueh kamaren yang dia bawa

IMG20240105075521.jpg

Dan orang pun sudah lumayan sepi di Keude saya pada pagi ini dan debu pun yang sangat banyak berterbagan di depan Keude saya dan sangat banyak mobil" yang lewat

Dan seperti biasa saya akan membuka keude saya pada malam ini dan sebelum membuka keude saya terlebih dahulu saya akan menyusun barang" di keude saya yang telah berantakan karena banyak bocil" yang masuk untuk mengambil kueh dan setelah dia ambil banyak kueh yang lain berjatuhan

IMG20240113212831.jpg

Dan setelah membuka keude saya pada malam ini dan di luar pun sudah banyak orang yang menungun saya di luar. Dan mareka lansung memesankan kopi dan sayapun lansung pergi ke dalam untuk membuat kopi mareka pesan.

Dan setelah orang" pulang ke rumah masing" saat saya pergi ke keude bersebelahan sama saya dan sayapun ingin bertanya" tentang yang saya tidak tahu di steemit ini dan Alhamdulillah juga saya juga sudah bisa sedikit demi sedikit bermain steemit ini dengan bantuan @itikna09

IMG20240105212617.jpg

Dan jam pun sudah hampir masuk jam 12 saatnya saya masukan barang" saya ke dalam keude saya dan sudah saatnya saya menutup keude saya kembali untuk saya beristirahat

Sampai jumpa di postingan selanjutnya

Sort:  
Loading...
 5 months ago 

Baik bapak saya akan memperbaikinya kedepannya yang lebih baik🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66369.39
ETH 3585.92
USDT 1.00
SBD 2.59