I'm 4X🐬 Dolphin Now ! This great achievement is thanks to your support. Thank you for all

in STEEM INDONESIAlast year

Sobat steemian tercinta dimanapun anda berada. Empat bulan yang lalu saya telah merayakan pencapaian triple dolphin, dan hari ini saya mengucapkan terima kasih spesial kepada orang-orang hebat yang terus bekerja keras dibalik nama Tim Steemit, dan kepada seluruh rekan steemian yang telah mendukung dan memotivasi saya dan lainnya untuk mendapatkan keinginan besar kami.

4 x Dolphin adalah Kado istimewa dan nilainya sangat berharga bagi saya. Menumbuhkan motivasi untuk terus bekerja dan meningkatkan kreatifitas bersama platform hebat ini untuk tujuan membantu pertumbuhan ekosistem Steem, generasi baru di platform serta para witness yang terus bekerja keras membantu meningkatkan nilai dan kestabilan Steem.

IMG_20230606_184523.jpg

IMG20230606161925.jpg

Reaching 20,000 is happiness and enthusiasm for activities

Pekerjaan rutin saya di tempat kerja dan platform steemit adalah dua aktivitas utama yang tidak bisa saya tinggalkan, ini bukan hanya masalah kebutuhan, namun sebuah hobi yang telah berubah menjadi animo terhadap platform dan Steem dalam kehidupan saya saat ini.

Bersama komunitas Steem Indonesia saya akan terus mendedikasikan diri untuk membantu pertumbuhan platform dan Steem dengan menguatkan investasi serta mendukung proyek inflasi Steem secara kontinue. Dengan semakin meningkatnya SP, Saya dan tim juga berkomitmen untuk mendukung penuh pengguna aktif khususnya di Komunitas Steem Indonesia serta pengguna lainnya di platform.

Meskipun bukan hal mudah! Namun dengan kerja keras saya berani menargetkan untuk mencapai 25.000 Steem sebelum akhir tahun 2023. Semakin besar Steem Power maka akan semakin besar pula peluang dan kesempatan kami untuk membantu dan mendukung konten-konten berkualitas lainnnya. Generasi baru di platform semakin bertambah, mereka membutuhkan motivasi dan dukungan semua orang disini, bersamaan dengan kerja keras mereka untuk tumbuh dan berkembang dengan cepat untuk menjadi sosok steemian sejati, berkomitmen dan berintegritas tinggi.

IMG_20230606_210105.jpg
IMG_20230606_210119.jpg

Before & after Power Up Steem

Update Terkini Akun saya setelah Power Up
  • User : @ridwant
  • Reputasi : 75
  • SP : 20,009.99
  • CSI : 14.5
  • Vesting : 1,503.619

IMG_20230606_205548.jpg

Sumber statistik akun

Selain menambah motivasi saya di platform, Pencapaian besar ini juga mempengaruhi semangat kerja saya di dunia nyata. Saat ini saya benar-benar telah berada pada situasi dimana saya harus memperbaiki sejumlah kekurangan guna mempersiapkan diri untuk dapat memberi lebih banyak waktu, dukungan dan keterlibatan saya bagi kemajuan platform, komunitas dan pertumbuhan Steem.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih mendalam kepada tuan @pennsif, @stephenkendal @anroja @heriadi @radjasalman @irawandedy @afrizalbinalka dan rekan steemians, karena atas dukungan, dorongan dan motivasi kalian semua saya dapat mencapai 20.000 Steem.

Indonesia, 6 Juni 2023
Regards,
@ridwant

IMG_20230225_155902.jpg
support @pennsif.witness
Klik disini

Sort:  
 last year 

Kabar gembira untuk saya dengarkan kembali atas pencapaian yang luar biasa bergabung dalam 4x Dolphin, patut di apresiasikan kepada pengguna lain terutama saya sendiri.

Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan ini dan saya berharap akan mendapatkan hal yang harus saya capai walaupun samudra Pasifik harus ku sebrangin (umumnya dalam istilah kata dengarkan). Semoga sukses selalu dan saya akan menjadi pasukan khusus di belakang Anda... Oke selamat menikmati fasilitas baru 🐬🐬🐬🐬

 last year 

Terima kasih banyak kanda atas apresiasi, motivasi serta dukungan yang telah mengantarkan saya ke pencapaian 4x dolphin.

Selamat, atas pencapaian 4x dolphin

 last year 

Terima kasih banyak kanda atas motivasi dan dukungannya

 last year 

Happy Dolphin Day 💪

 last year 

Terima kasih banyak kanda atas dukungan dan motivasinya...

 last year 

Wow.. keren bang
Next akhir tahun mudah-mudahan bisa jadi Orca

 last year 

Aminnnn mudah mudahan dapat tercapai kanda. Terima kasih banyak atas dukungan dan motivasinya kanda...

 last year 

Sama-sama Kanda

 last year 

Happy 4x Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬 🐬 🐬 🐬

 last year 

Thank you very much steemcurator01

 last year 

Selamat atas pencapain 4x Dolphin kanda

 last year 

Terima kasih kembali kanda atas motivasi dan dukungannya.

 last year 

Luar biasa pencapaian kanda @ridwant, kami ikut senang dan bahagia.. Menjadi inspirasi bagi kami untuk bisa seperti kanda... Happy 4x dolphin day

 last year 

Terima kasih gure @abialfatih atas motivasinya..

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Saya mengucapkan selamat atas tercapainya 4 × dolphin bapak @ridwant, dan mohon motivasikan saya agar bisa seperti bapak.

 last year 

Terima kasih pak atas supportnya, semua ini berjalan seperti steemian lainnya, konsisten power up dan selalu aktif menulis. Saya sangat optimis bapak juga akan dapat mencapainya. Aminn

Luar biasa bapak, Selamat atas pencapaian 4x Dolpin. Mohon motivasi dan bimbingannya agar dapat sukse seperti bapak disteemit ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60699.16
ETH 2352.47
USDT 1.00
SBD 2.52