The Diary Game, Sabtu [4/2/2023] | Senangnya Bermain Bersama Keponakan Ku

in STEEM INDONESIA2 years ago

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di STEEM INDONESIA


    Sabtu (4/2/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini, apa baik-baik saja, aku berharap jika kalian baik-baik saja dan sehat selalu dari segala apapun itu.



IMG_20230205_155224.jpg



Hari-hari kulewati dengan hati yang bersih dengan semua aktivitas rutin ku yaitu dimulai dari pagi bersih-bersih rumah 🏠, terlebih dahulu adalah ibadah wajib subuh dan itu aku lakukan dengan hati yang ikhlas.
Rutinitas rumah 🏡 ku lain nya yaitu menyapu halaman rumah dari semua sampah-sampah yang berserakan di halaman rumah 🏡 ku ini.


IMG20230204082814.jpg

  Pagi hari ini cuaca mendung

Aktivitas rutin ku lainnya memasak nasi 🍚 putih sebagai makanan pokok ku setiap harinya yang aku makan dari pagi, siang dan malam, hari ini aku lalui dengan baik dan sesuai kebiasaan ku
Semua itu saya ikhlas dengan hati yang bersih dalam menyelesaikan rutinitas sehari-hari ku maka saya pun istirahat sejenak sebelum melakukan kegiatan ku lainnya.


IMG_20230204_082645.jpg

Mencuci pakaian ku

Pekerjaan yang lain itu yaitu mencuci pakaian yang sudah beberapa hari terakhir tidak aku cuci dan itu semua aku selesaikan dengan baik.
Siang pun tiba maka saya segera memasak menu untuk makan siang ku hari ini dan pilihan ku hari ini yaitu kuah Ikan 🐟 tongkol, itu semua aku selesaikan dengan baik hingga selesai juga.


IMG20230204132346.jpg

 Kuliner ikan 🐟 tongkol

Beberapa saat kemudian siang hari tiba maka saya segera makan, ibadah wajib dhuhur dan setelah itu saya rasa lebih baik tidur siang untuk memulihkan kondisi tubuh ku yang letih setelah beraktivitas rutin di pagi hari hingga siang.


IMG_20230204_163539.jpg

Keponakan ku asyik sendiri

Jam 4 sore saya bangun dari tidur siang mandi dan ibadah wajib asar dengan hati yang ikhlas dan niat baikku juga, tidak ada kegiatan yang ku lakukan maka saya bermain bersama keponakan ku yang masih kecil, bercanda,menjahilinya agar memperlihatkan tingkah lakunya yang lucu namun saat sedang asyik bermain sendiri saya ambil fotonya satu lembar.
Tidak berapa lama kemudian waktu magrib pun tiba maka saya ibadah wajib, selanjutnya makan malam 🌃 dengan hati yang ikhlas menerima apapun yang saya terima dari sang pencipta alam semesta.
Malam 🌃 tiba maka saya langsung mengambil hp menonton serial sinetron kesukaan ku di Facebook yaitu Ikatan Cinta, Berbahagialah bagi orang-orang yang selalu ingin bahagia.

Demikian tulisan singkat ku, harapan ku ini bisa memberikan sedikit pencerahan hidup

Terimakasih ku buat kalian semua yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ku ini, kebahagiaan tercurahkan untuk kalian semua

Terimakasih ku kepada

@steem.indonesia

Wassalamu'alaikum

Posting oleh

@nur90

Sort:  
Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for February

Curated by - @inspiracion

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33