The Diary Game,Rabu [15/2/2023] | Hidupku Baik-baik Saja

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

Assalamualaikum kawan-kawan steemit ku di STEEM INDONESIA


   Rabu(15/2/23)

Apakabar kawan-kawan steemit ku hari ini yang di STEEM INDONESIA,apa baik-baik saja kan?
Aku berharap senantiasa kebahagiaan tercurahkan kepada kalian semuanya hari ini dan seterusnya ya.



IMG_20230217_104441.jpg



Setiap hari aku rutin beraktivitas di dalam rumah 🏠 ku atau juga diluar maka pada pagi ini aku segera bersih-bersih rumah dengan bersih dari debu-debu yang ada di lantai rumah ku, itu selesai juga maka bagian luar juga kubersihkan yaitu menyapu halaman rumah 🏠 ku dengan cepat sehingga bersih dan enak ku pandang.



IMG_20230217_104945.jpg

    Cuaca pagi hari ini

Setelah pekerjaan-pekerjaan rutinitas ku hari ini selesai maka istirahat sejenak sebelum melakukan aktivitas ku yang lain dan kemudian aku segera memasak nasi 🍚 putih sebagai makanan pokok ku setiap harinya.

Pada jam setelah itu aku segera pergi ke kamar mandi, cuci sedikit pakaian yang kotor dan segera keluar rumah 🏠 untuk menjemur nya di tempat yang sudah disediakan terlebih dahulu.



IMG_20230217_105500.jpg

 Pakaian ku dijemuran

Jam sudah berada pada angka 11 siang maka aku segera memasak menu untuk makan siang ku hari ini dan pilihan ku untuk hari ini yaitu ikan 🐟 tawar yang resep nya menjadi kuah patarana (plik) dan itu semua kupersiapkan resep segera.

Apapun yang aku lakukan dengan hati yang ikhlas maka aku sudah selesai ku kerjakan dan siap untuk memasak semoga saja rasanya enak ya.



IMG20230215091234.jpg

  Persiapan resep masakan ku

IMG20230215092249.jpg

Sudah siap untuk di masak

Siang pun tiba maka aku segera mandi menyegarkan diri supaya nanti saat makan siang ku akan merasakan kenyamanan dan bahagia hati ku.

Tibalah saatnya untuk makan siang ku dengan menu masakan ku juga yang menjadi pilihan hari ini,aku segera selesaikan makan siang, ibadah wajib dhuhur aku selesaikan juga dan diiringi dengan berdoa sedikit sebagai pintaku kepadaNya untuk kebaikan hidup ini dunia akhirat.



IMG20230215135039.jpg

 Cuaca siang hari ini

Kebiasaan ku jika setiap siang hari yaitu aku akan istirahat sebentar untuk memulihkan kondisi tubuh yang merasakan kelelahan setelah selesai aktivitas rutin ku hari ini.

Jam 4 sore aku terbangun dari tidur siang ku, mandi menyegarkan diri supaya nanti saat ibadah wajib asar nyaman dan aku segera selesaikan dengan diiringi berdoa sedikit sebagai pintaku juga kepadaNya tidak terlupakan.



IMG_20230217_104900.jpg

  Kepenonakanku asyik sendiri

Beberapa saat kemudian setelah selesai ibadah wajib ku maka aku duduk santai aja di rumah sambil bermain bersama keponakan perempuan dan itu sangat bahagia hati ku.

Dengan hatiku bahagia dan gembira maka aku berikan waktu dan kesempatan mengambil foto bunga yang ada di samping rumah 🏠 ku dengan baik agar kita semua suka.



IMG_20230215_180612.jpg

Bunga ku yang indah

Malam 🌃 ini tiba maka segera aku ibadah wajib magrib dan selesai itu aku berdoa sedikit,makan malam 🌃 juga kulakukan dengan menu masih kuah patarana (plik) yang aku masak sendiri.

Tiada malam yang aku lewatkan dengan selalu nonton sinetron kesukaan ku di Facebook dan itu segera kulakukan agar cepat habis, sinetron kesukaan ku masih dengan judul yang sama yaitu Ikatan Cinta.
Selamat malam 🌃 dan selamat tidur kawanku semua.


Demikian tulisan singkat ku hari ini, ambil hikmahnya saja ya

Terimakasih ku kepada steemian-steemian yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk membaca artikel ini, berbahagialah buat kalian kawanku

Terimakasih ku kepada

@steem.indonesia

Wassalamu'alaikum

Di posting oleh

@nur90

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33