THE Diary Game - Senin 11 Maret 2024 | AKTIVITAS, Saya Hari ini Menemani Anak Bungsu Makan Duren.

in STEEM INDONESIA3 months ago

1000045460.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh,

Selamat sore sahabat steemiat semua di mana saja anda berada, semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun dan tetap dalam lindungan allah subhanahuwa ta'ala, yang selalu memberi kan rahmat dan hidayah nya kepada kita hamba nya.

1000045462.jpg

Buah Durian

pada kesempatan sore hari ini sahabat sahabat semua, berjumpa lagi dengan saya yang bahwa saya pada sore hari ini saya mau bergi cerita dan postingan bersama dengan sahabat sahabat semua, semoga cerita dan postingan yang saya bagikan ini mudah mudahan berkenan di hati anda semua walaupun di mana saja berada.

Adapu cerita dan postingan yang saya bagikan pada kesempatan sore hari ini adalah tentang kegiatan saya menemani anak bungsu saya makan duren, karena anak bungsu saya tersebut pada sore ini minta duren dan saya bersama ibu nya mengambil keputusan membawa sibungsu ke simpang rangkaya, di karenanya saya tau kebiasaan di simpang rangkaya tersebut sering ada yang menjual buah durian dan harganya juga merah.

Kemudian sampai ke simpang rangkaya saya melihat buah durian tidak banyak seperti yang sebelumnya, tetapi saya walau demikian saya beli satu bijik buah durian tersebut walaupun harga agak sedikit nya mahal, yang tetapi duren tersebut tidak di bawa pulang ke rumah karena saya duren tersebut cuma satu saja, di karena nya ekonomi saya pada hari ini sangat terbatas.

Adapun kemudian sibungsu saya tersebut duren yang saya beli langsung makan di tempat, yaitu di simpang rangkaya dan duren tersebut di maka pake puloet kemudian harga duren tersebut yang beli satu harga satu bijik dua puluh lima ribu rupiah, dengan karena saya membeli nya durian tersebut pada tempat orang yang sering saya beli durian, dan orang tersebut pun sudah kenal sama saya maka harga nya di jual seperti biasa.

Tetapi duren tersebut yang beli kalau untuk orang lain katanya tidak kurang dari tiga puluh lima ribu rupiah, oleh karena saya sudah langganan maka di kasih duren tersebut dengan harga dua puluh lima ribu rupiah, dan saya beli puloet sepuluh ribu rupiah, untuk anak bungsu saya makan duren di simpang rangkaya di sebab nya, duren tidak kami bawa pulang duren tersebut ke rumah.

Maka oleh karena itu kakak sibungsu nya di rumah ada dua tetapi keduanya kakak sibungsu tersebut mekonsumsi obat, di sebabnya sedang mengalami sakit demam batuk pilek, maka saya hari ini mambawa sibungsu untuk makan duren ke simpang rangkaya supaya terhindar sama kakak kakak nya yang sedang mekonsumsi obat, yang bahwa kalau sedang mekonsumsi obat yang tersangkut tidak boleh makan duren selama mekonsumsi obat.

1000045600.jpg

Intan Fashion House

1000045458.jpg

Durian Dan Puloet

1000046676.jpg

Situasi Jalan lenpipa Di Sore hari

1000046424.jpg

Memperbaiki Motor

Kemudian selama saya di simpang rangkaya saya melihat situasi nya sangat ramai, di karena orang tersebut banyak membutuhkan keperluan nya dan keperluan tersebut berbeda beda, ada keperluan yang membawa anak nya naik odong odong, di karena nya di simpang rangkaya tersebut ada juga bermacam macam permainan anak anak seperti odong odong dan banyak permainan permainan yang lain nya.

Sesudah itu saya sambil pulang, mencoba berkunjung ke intan Fashion house, karena ibu sibungsu saya ada mau di beli nya pada intan Fashion house tersebut, tetapi yang di cari oleh nya kebutulan tidak ada pada toko intan Fashion house tersebut dan kami langsung balek untuk mencari ketempat yang lain nya siapa tau ada kalau memang pada tempat lain juga tidak ada besok kita cari ke geudoeng kata saya.

Tetapi ibu nya si bungsu saya kalau begitu kita ke geudoeng saja besok, tak usah lagi kita cari di sini katanya kita pulang saja karena rumah masih ada juga aktivitas nya sedikit lagi buat sore ini maka kita pula saja si bungsu nya pun sudah kita beli duren dan sudah di makan, dan ada apa lagi, saya mengatakan pada ibu dari anak anak saya sero hari ini kita jalan jalan karena kita sudah keluar mencari angin segar.

Bentar lagi kita pulang kita lihat dulu sikap orang rame ini sudah pada kemana di kerana nya sangat banyak soal nya maka saya mengatakan, sebentar lagi kita kita putar putar dulu sambil kita menikmati angin sore sambil melihat situasi dan keadaan di sepanjang jalan menuju ke simpang rangkaya, karena keadaan pada sore hari ini pengunjung nya ke rangkaya sangat lumayan rame.

Adapun kemudian Pada kesempatan yang ke simpulan nya saya hari ini sambil membawa anak bungsu kami ke simpang rangkaya untuk memenuhi permintaan sibungsu tersebut makan duren selain dari pada nya kami jalan jalan menikmati angin sore di jalan len pipa exon mobil oil, karena saya lihat banyak orang pergi jalan jalan bersama keluarga nya pada di sore hari ini.

Sekian dulu, cerita dan postingan saya pada kesempatan sore hari ini, kurang lebih saya minta ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh, terimakasih.

( Tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Belehen boh drien tengoh suum that urou lawetnyoe neukyan

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66222.23
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 3.10