The Diary Game - SABTU : 08 juli 2023 | Aktivitas Berkunjung ke Beng LING B S I

in STEEM INDONESIAlast year

20230708_210257.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh

selamat malam sahabat sahabat steemit semua nya di mana pun anda berada semoga masih dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun semoga anda masih dalam lindungan allah subhanahuwa ta'ala sehingga dapat kita berjumpa lagi seperti biasa yaitu berbagi cerita dan postingan di steemiat

20230708_210145.jpg

     beng ling yang saya kunjungi 

pada kesempatan malam hari ini berjumpa lagi dengan saya yang bahwa pada kesempatan malam hari ini saya mau berbagi sedikit cerita dan postingan tentang saya berkunjung ke beng ling yang maksud saya berkunjung beng tersebut saya mau menarikan sedikit uang untuk keperluan belanja dan lain besok pagi

karena uang stop di kantong saya sudah habis apalagi saya menerima laporan dari orang rumah yaitu dari istri saya alat alat dapur sudah banyak yang berkurang dan besok hari minggu kita ke pasar kita belanja yang pertama sekali kebutuhan dan keperluan dapur karena seperti bawang merah, bawang putih, cabe kering, garam sudah habis begitu juga garam tinggal sedikit lagi

maka dengan karena saya mendengar perkataan istri tercinta maka terpaksa saya malam ini mendekati atau berkunjung lah ke beng ling terdekat yang ada di kawasan saya yaitu jalan yang banda aceh medan di depan s p b u tepin punti Kabupaten aceh utara uang tersebut tarek di beng ling tersebut memang bukan kubutuhan tersebut saja tetapi ada juga yang saya pakai sedikit untuk kupentinga lain

kenapa saya mengatakan demikian, karena saya bukan nongkrong di rumah saja dan saya sanggup kalau di rumah saja ada keluar walau sebentar untuk mencari angin segar dan untuk mengisi minyak motor begitu juga, kita membeli rokok dan minum kopi walaupun sering kopi di bayar oleh kawan kawan tetapi walaupun begitu juga kita harus ada persiapan di kantong sendiri walaupun sedikit uang

kemudian kalau orang rumah yang dia tau habis cuma alat dapur saja tetapi selain dari pada alat tersebut kemungkinan dia tidak tau seperti ikan sayur dan kepentingan kita dia kan tidak tau keperluan kita seperti nya kita membutuhkan minyak motor rokok dan kopi ini tidak tau tetapi kita sangat perlu kepentingan tersebut kalu ketiga tersebut tidak ada ini semua nya gagal

walaupun di rumah lancar tetapi kalau kita di luar tidak lancar di rumah pun gagal karena aktivitas yang kita lakukan di luar gagal dengan mengakibatkan salah satu yaitu uang operasional kita tidak ada maka dengan sabab itulah aktivitas yang kita jalankan bisa menjadi ke gagalan kalau bagi saya yang pertama sekali paling penting adalah rokok sama kopi

20230703_211409.jpg

     membuat postingan sambil menikmati 
             secangkir kopi 

20230708_184429.jpg

  istri saya sedang memberikan rumput di 
           halaman depan rumah 

20230708_210601.jpg

        jalan banda aceh medan 

20230708_210215.jpg

         S p b u tepin punti 

karena kedua itu bagi saya adalah kawan paling utama karena kedua nya itu tidak ada maka konsentrasi aktivitas saya tertutup maka kalau saya selalu di temani dan di dampingi oleh rokok sama kopi karena dari dulu saya sudah kecanduan kopi dan ketagihan dengan rokok maka dengan karena saya mengatakan demikian

tetapi kalau tersebut ada sama saya alhamdulillah semua aktivitas saya berjalan lancar karena kita aktif sesuatu kegiatan yang yang kita lakukan adalah dengan sebatang rokok dan secangkir kopi kalau sebelum kenak kopi dan sebatang rokok maka kegiatan tersebut belum bisa dilakukan kegiatan apa saja karena konsentrasi kita belum di baca

kemudian bukan juga semua orang seperti yang saya katakan ada juga sebagian orang tidak merokok dan tidak minum kopi semua aktivitas nya bisa berjalan lancar dan sebaliknya kalau pun orang yang seperti ini kalau minum kopi dan menghisap rokok konsentrasi aktivitas nya menghilang karena orang seperti itu tidak kecanduan dan tidak ketagihan

maka kita orang nya tidak sama semua orang berbeda beda tetapi kalau saya belum kenak rokok sama kopi belum bisa saya melaksanakan aktivitas atau kegiatan apapun walau saya menjalankan aktivitas apa saja sebelum saya ngopi tetap konsentrasi hilang maka saya sudah ketagihan kopi dan sudah kecanduan dengan rokok

seperti ini saya membuat satu postingan kalau tidak ada rokok saya keluar konsep nya maka kalau mau saya membuat postingan saya terlebih dulu mengambil rokok maka satu postingan saya buat haru ada rokok magnum paling sedikit setengah bungkus kalau tidak maka saya tetap membeli rokok dulu baru saya mulai membuat postingan di steemit

Sekian cerita dan postingan saya pada kesempatan malam ini kurang dan lebih saya mohon ma'af dan akhiri kata, saya mengucapkan Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh

(hormat saya) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44