THE Diary Game - Sabtu, 07 Oktober 2023 | Aktivitas Hari Ini Saya Ngopi Bersama Dengan Seorang Kawan Seperjuangan.

in STEEM INDONESIAlast year

20231004_161749.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah
hiwabarakatuh

Selamat malam sahabat sahabat steemit semua nya, di mana pun anda berada, semoga anda masih dalam keadaan sehat sehat selalu, dan tidak kurang suatu pun, semoga anda selalu dalam lindungan allah, dan selalu di berikan umur panjang dan mudah rezeki nya, amiin....!

20231003_153252.jpg

santai di sebuah kios bersama kawan

Pada kesempatan malam hari ini, kembali berjumpa sama saya @neukyan, yang bahwa saya pada kesempatan malam hari ini mau berbagi sedikit cerita dan postingan bersama sahabat sahabat semua nya, yang ada di steemit, mudah mudahan cerita dan postingan yang saya bagikan ini berkenan di hati anda semua walau di mana saja berada.

Kemudian, cerita dan postingan yang saya bagikan pada malam hari ini adalah tentang saya berjumpa dengan seorang kawan yang seperjuangan dengan saya yaitu sama sama berkarya di steemit yang namanya beliau @adipider, dan kami pada hari tersebut berjumpa di gampong blang kemukiman krueng pase kecaman syamtalira aron.

Maka dengan ini di gampong blang tersebut ada sebuah warung kopi di pinggir jalan hakim krueng dan abang @adipider mengajak saya istirahat di warung kopi tersebut, karena di warung tersebut enak kita ngobrol sambil kita menikmati kopi kata beliau dan saya pun menuruti ajakan beliau yaitu sama sama kami ke warung kopi yang ada di gampong blang.

Nah, padahal beliau tinggal di gampong blang kecamatan syamtalira aron kemukiman krueng pase jalan hakim krueng lorong mesjit saya kebutulan lewat dan di panggil oleh kawan tersebut yang sudah pernah jumpa di ghataf caffe saat acara ming ap karena saya pada saat acara tersebut kami duduk satu meja maka kami berdua sudah saling kenal

Kemudian, kami berdua di warung kopi tersebut saya pesan secangkir teh manis dan beliau pesan secangkir kopi nescaffe, di warung tersebut lah saya bersama beliau ngobrol ngobrol tentang berkarya di steemit sekarang sangat sulit kata kawan tersebut yaitu @adipider dan saya ketapa dan sulit nya di segi mana, tetapi kalau saya malah lebih mudah sekarang.

Dan beliau mengatakan sekarang sulit kita mencari kurasi yaitu tidak ada vote kata abang @adivinder, dan saya bertanya pada beliau kok bisa iya katanya, tetapi saya mengatakan sambil lagi sambil kami sama sama kami menikmati seteguk kopi tetapi saya pada hari tersebut pesan teh manis, yang katakan ada tidak mungkin karena postingan ada vote walau sedikit tapi tidak banyak juga.

Pokoknya, ada lah dan beliau mengatakan lagi saya sudah berapa bulan terakhir ini tidak ada sama sekali kata beliau, dan bertanya lagi postingan apa yang abang postingan saya tanya kemudian bang @adivinder menjawab saya posting fhoto grafer oo... kalau tentang fotografi saya sekarang kurang faham karena saya sekarang sudah saya gabung tentang diyare game tetapi dulu saya pernah juga saya bergabung dalam fhoto grafer juga.

Tetapi, saya sudah lama sekali saya mengalih ke thediarygame maka saya sekarang tentang fhoto grafi sadah kurang paham, tetapi saya selama bergabung dengan komunitas diarygame alhamdulillah walaupun sedikit, setiap saya posting tetap ada di kursi yang artikata tidak postingan saya insyaallah tidak ada yang kosong walaupun sedikit tetap ada isinya

20231004_210220.jpg

istirahat sejenak karena karena sedang hujan gerimis

20231004_210203.jpg

ngopi bersama kawan sekampung di sebuah warung kecil

20231003_220440.jpg

mie telor tumis

20231003_153242.jpg

rak mie tersebut

Nah, tetapi juga jangan salah kalau steem curator 01 jarang tetapi bukan juga jarang, selama saya bergabung di steemit kalau tidak salah sudah tiga tahun berkarya di dalam steemit baru tiga kali ada dukungan dari steem curator 01, tetapi kalau dari tim kurasi lain sering malah ada juga yang di dukung oleh buming tetapi saya posting tentang aktivits keseharian nya yaitu diarygame.

Itu kami cerita kan sambil menikmati secangkir kopi di warung kopi yang ada di pinggir jalan gampong abang @adivinder, tetapi saya mencoba bertanya lagi pada beliau dan sebelum saya bertanya terlebih dulu saya minta maaf, yang tanya beliau adalah, mungkin abang sudah abang powerdon, kemudian beliau mengatakan iya dengan karena pada saat itu katanya beliau, sangat membutuhkan uang.

Karena, anak nya di daya buni payabakong perlu membeli kitab katanya, dan kita tersebut pun harga sedikit mahal dengan karena belanja nya abang @adivinder pun pada saat itu pun sangat kepepet, maka di pordon lah steem nya, buat semantara sebelum nya, beliau meminjam dulu dari tetangga dulu tempo nya tiga puluh lima hari kedepan di ganti kata beliau.

Kemudian, saya mendengar cerita nya kawan tersebut sedih juga karena di powerdon steem demi mempertahankan anak nya yang memperjuangkan ilmu allah di salah satu dayah buni yang ada di paya bakong, memang abang @adivinder tenggung jawab nya kepada anak seorang ayah memang luar biasa berat tapi itu satu kewajiban kita seorang ayah, walau apa pun risiko nya tetap perjuangkan demi anak nya.

Tetapi saya katakan pada beliau tersebut tetapi itu apa apa abang powerdon di membeli kitab kepada anak abang yang menuntut ilmu agama, walau pun sekarang di steemit tidak ada dukungan buat semantara tetapi tidak lama lagi, nanti abang tetap ada dukungan lagi dari steemit yang lebih besar daripada yang ke sudah di dukung, di karenakan abang powerdon keperluan lain tetapi keperluan yang sangat penting.

Yaitu perluan anak abang yang sedang menuntut ilmu alah di dayah dengan kehendak nya nanti abang di berikan rahmat nya berlimpah saya katakan demikian pada beliau yaitu abang @adivinder, yang mukanya sedih sambil menceritakan tentang hal tersebut pada saya dan saya mendengar nya juga ikut sedih tentang cerita nya abang @adivinder tersebut, tetapi saya tetap memberi semangat kepada beliau yang tidak ada dukungan lagi buat semantara dari steemit.

Sekian, cerita dan postingan saya pada kesempatan sore hari ini kurang dan lebih saya minta ma'af dan akhiri kata, saya mengucapkan Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh

(Hormat saya saya) 👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @radjasalman



Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 67059.35
ETH 2672.35
USDT 1.00
SBD 2.72