THE Diary Game - Minggu 03 Maret 2024 | AKTIVITAS, Hari Ini Saya Berkunjung Ke Toko Ayu Serba Murah.

in STEEM INDONESIA6 months ago

1000045467.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh,

Selamat sore sahabat sahabat steemiat semua nya di mana pun anda berada, semoga anda tetap dalam keadaan sehat sehat selalu dan tidak kurang suatu pun, dan anda tetap masih dalam lindungan allah yang maha kuasa, yang selalu di berikan umur panjang dan mudah rezeki nya.

1000045314.jpg

Pakaian Wanita Serba Murah Di Toko Ayu

Pada kesempatan sore hari ini sahabat sahabat semua nya, jumpa lagi bersama saya, yang maksud dan tujuan saya pada kesempatan sore hari ini, ingin membebagi sedikit cerita dan postingan saya bersama dengan sahabat sahabat semua nya yang ada di steemiat, mudah mudahan cerita dan postingan yang ingin saya bagikan ini berkenan di hati semua walaupun di mana saja anda berada.

Kemudian, cerita dan postingan yang saya bagikan ini adalah tentang kegiatan yang saya lakukan pada sore hari ini adalah berkunjung ke sebuah toko ayu serba murah, toko ayu tersebut beralamat jalan exon mobil oil simpang rangkaya, dan toko ayu tersebut menjual segala jenis pakai pria dan wanita begitu juga pakaian anak anak, dan toko ayu serba murah juga menyediakan segala kebutuhan rumah tangga.

Di karena nya, saya pada sore hari ini bersama ibu dari anak anak saya, yang maksud nya berkunjung ke toko ayu tersebut yaitu membeli sepasang baju untuk anak bungsu kami, dan juga membeli dua bijik priyuk kemudian hari barang di toko ayu memang benar benar murah, harga nya sepuluh ribu rupiah dua puluh lima dan ada juga tiga puluh lima ribu rupiah.

Adapun demikian pada kesempatan sore hari ini toko ayu serba murah, saya lihat sangat kencang di serang oleh pengunjung nya tetapi yang menang toko tersebut adalah banyak ibu ibu rumah tangga, ada juga sebagian cewek cewek tetapi calon ibu rumah tangga juga, oleh sebab nya ibu rumah tangga belanja persiapan bulan ramadhan yang ibu ibu belanja adalah sebagai berikut.

Nah seperti yang ibu ibu rumah tangga belanja saya lihat seperti periyuk panci cangkir sendok dan beskoum, memang menurut saya perkirakan semuanya yang ibu ibu belanja di toko ayu serba murah pada sore hari ini adalah semuanya persiapan untuk bulan ramadhan yang sudah di depan mata, tidak lama lagi hanya tinggal seminggu lagi maka banyak ibu ibu rumah tangga mempersiapkan semua nya yang kekurangan di rumah nya.

Maka dengan sebab itu lah saya pada sore berada di simpang rangkaya tepatnya pada salah satu toko ayu serba murah, tetapi bukan lah saya yang belanja di toko ayu tersebut saya hanya mengantar dan dan menemani istri saya saja, yang berbelanja di toko ayu serba murah tersebut, memang nyata harga barangnya di toko tersebut jelas murah seperti yang tertulis di papan nama.

1000045892.jpg

Jalan Jalan Menikmati Angin Sore Bersama Dengan Anak Bungsu Nya

1000045730.jpg

Menikmati Kopi Nescaffe Pancong

1000045464.jpg

Keramaian Di Simpang Rangkaya

1000045009.jpg

Situasi Pajak Ikan Blang jrun

Maka saya lihat pengunjung toko ayu tersebut sangat ramai, apalagi sudah mau dekat dengan bulan ramadhan, seperti sekarang ini banyak sekali kaum ibu ibu yang berbelanja yang membutuhkan nya maka sehubungan yang di butuh kan pada saat saat bulan ramadhan, ibu ibu tersebut yang berbelanja kebutuhan kebutuhan tersebut,

Dan kalau bapak bapak kemungkinan tidak tau apa yang membutuhkan pada bulan ramadhan nantinya, di karenanya kalau bagian dapur memang urusan ibu ibu yang berbelanja seperti periuk panci becom sendok dan lain sebagai nya, tetapi ini termasuk bagian dapur, tetapi kalau bapak bapak mungkin kurang vaham kalau belanja bagian tersebut, maka itu di serahkan pada ibu dari anak nya.

Adapun saya sambil menunggu istri saya sedang belanja di toko ayu serba murah, saya santai saja di warung kopi menikmati secangkir kupi karena saya malas memasuki ke toko ayu tersebut di karena nya saya lihat banyak sekali kaum ibu ibu yang memutar mutar mencari barang yang di butuhkan nya maka lebih bagus saya ke warung kopi saja yang tidak jauh dengan toko ayu serba murah.

Dan warung kopi tersebut yang jarak nya dengan toko ayu serba murah kurang lebih dua puluh tiga centi meter, di warung tersebut lah saya santai menikmati kupi nescaffe sambil saya menunggu istri yang sedang belanja apa saja yang membutuhkan, karena yang dia belanja tersebut adalah semuanya membutuhkan di bagian dapur maka dengan demikian kalau saya jelas jelas kurang vaham.

Adapun demikian, memang kebutuhan di bagian dapur jelas urusan ibu dari anak anak kita di karena nya memang yang kelola di dapur adalah ibu dari anak anak kita, maka maka dengan demikian apa yang keperluan nya di dapur kita tidak tau maka saya kalau kebutuhan bagian dapur tetap saya serahkan pada istri saya saja apa yang di butuhkan beli terus saya sama sekali tidak berurusan di bagian dapur.

Sekian dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan sore hari ini, kurang dan lebih saya minta ma'af dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warah matullahi wabarakatuh, terimakasih.

( Tentang saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58399.10
ETH 2475.73
USDT 1.00
SBD 2.38