THE Diary Game - Jum'at 02 Februari 2024 | AKTIVITAS, Saya Hari ini Berkunjung ke Tempat Memperbaiki Mejikom.

in STEEM INDONESIA4 months ago (edited)

20240202_142050.jpg

Assalamu alaikum warahmatullah hiwabarakatuh.

Hai sahabat sahabat steemit semuanya di mana pun anda berada, semoga anda tetap dalam keadaan sehat sehat selalu dan dan tidak kurang suatu pun semoga masih di berikan umur panjang oleh yang kuasa dan di mudahkan rizki nya amiin.....!

Pada kesempatan hari ini sahabat sahabat steemiat semua, di mana saja berada alhamdulillah berjumpa lagi sama saya seperti biasa yang bahwa pada hari ini saya mau bergi berbagi cerita dan postingan nya, mudah mudahan cerita maupun postingan yang saya bagikan ini berkenan di hati anda semua walau di mana pun anda berada.

20240202_142028.jpg

Membuka mejikom untuk di periksa apa kerusakan nya

Kemudian cerita dan postingan yang saya bagikan hari ini adalah tentang aktivitas saya hari berkunjung ke sebuah toko pecah belah tempat nya di kota keude geudoeng yang maksud saya berkunjung ke toko tersebut untuk memperbaiki nya sebuah mejikom yang saya pakai ada sedikit kenslet, karena di toko pecah belah tersebut ada di tempahan sepertinya belinder, mejikom dan komfor yang kerusukan.

Karena di toko tersebut ada yang orang yang memperbaiki nya, saya sudah beberapa kali membawa barang yang kerusakan ke toko tersebut tetapi alhamdulillah semua bisa di perbaiki nya, pertama sekali saya membawa belinder yang tidak mau putar lagi tetapi mesen nya masi nyala, dan ada kawan orang rumah saya mengatakan coba di bawa ke klontong di geudoeng di situ ada yang bisa memperbaiki nya, barang barang yang seperti itu.

Tetapi semuanya barang yang kita bawa tetap di buka dulu untuk di periksa nya, apa kendala yang sebenarnya bisa jadi di bersihkan saja ataupun ada yang perlu di ganti salah satu alat nya, maka di buka dulu lalu di perkosa semua alat alat nya yang ada di dalam mesen tersebut, karena tidak mesti semua barang yang kerusakan perlu di ganti bahan nya, tetapi ada juga yang perlu di servis nya saja.

Kemudian seperti mejikom saya, nasi nya tidak di panaskan lagi, yang namun tetap di buka dulu untuk di pastikan nya apa kendala nya tetapi subelum di buka, sudah di perkirakan oleh tukang tersebut kemungkinan ini elimen samping sudah putus atau hangus di katakan tukang servis tersebut, yang namun tetap di buka juga di buka untuk di pastikan.

Kemudian mijikom saya tersebut sesudah di buka lalu di periksa ternyata kedua dua elimen nya elimen nya rusak, karena mejikom semua mempunyai dua elimen dan elimen tersebut yang satu di samping kemudian yang satu lagi di bawah ke dua nya elimen tersebut fungsi berbeda beda, elimen yang di fungsi nya adalah khusus untuk memanaskan nasi kalau yang di bawah untuk memasak nya nasi.

Mejikom saya yang hangus adalah elimen samping nya dan yang di bawah elimen tersebut hanya lepas saja karena tempat baot nya yang sudah hangus maka elimen bawa nya cuma goyang, di karena nya, sudah di buka semua nya di perbaiki, supaya mejikom tersebut kembali sentandar, kalau memang tidak kedua duanya elimen tersebut rugi juga, karena sudah di buka.

20240202_141811.jpg

Menggantikan elimen yang Sudah Hangus

20240202_143137.jpg

Membaiki elimen mejikom yang Bawah

20240202_202503.jpg

Daging sapi

20240202_123834.jpg

Kacang Asen Garuda

Soal mahal tidak seberapa daripada tidak sampurna maka saya katakan tolong di perbaiki terus ke dua duanya, saya katakan biar sekalian di perbaiki memang tujuan di perbaiki nya, walaupun elimen samping yang bermasalah elimen yang di bawah juga di perbaiki sekalian kalau memang harus di ganti ya ganti saja supaya kata saya, biar seperti mejikom baru.

Tetapi katanya tukang tersebut yang elimen di bawah tak usah dan tak perlu di ganti di karena nya tidak rusak begitu pula tidak hangus katanya tetapi hanya lepas saja yang di sebab kan baot mor nya yang lepas maka elimen yang di bawa nya goyang tetapi tidak ada efek nya di karena nya elimen bawah tersebut hanya goyang saja, yang pasti tidak terpengaruh dengan yang lain.

Dengan karena sudah kita buka dan memang mau di servis apalagi sudah ketuan yang bahwa elimen tersebut walau bukan rusak hanya goyang saja, yang namun elimen tersebut tetap di perbaiki nya walau tidak di bilang seperti demikian, karena sudah saya berbaiki kata tukang servis tersebut di katakan karena tukang servis tersebut saya bukan baru ini saja ketempat nya kata nya tukang tersebut.

Kemudian selain daripada nya di toko klontong tersebut selain bisa juga servis barang yang jenis nya jenamu seperti kipas sanyo belinder dan juga komvor, yang merek nya apa saja tidak terkejuali karena toko Klontong tersebut bukanlah hanya menjual bagian Klontong nya saja, tetapi menerima juga tempahan tempahan nya yang sudah kerusakan nya juga.

Cukup di sini dulu cerita dan postingan saya pada kesempatan ini, kurang dan lebih saya mohon ma'af, dan saya akhiri dengan kata saya mengucapkan, Assalamu alaikum warahi matullah hiwabarakatuh.

( Salam saya )

👉 @neukyan

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67043.72
ETH 3510.13
USDT 1.00
SBD 3.20