The diarygame||30 Desember 2023,"Aktivitas yang tidak pernah berhenti"

in STEEM INDONESIA6 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada...


20240103_104530_0000.png

Edit by canva

Pagi ini masih berada di rumah sakit untuk memulai pagi. Cuaca yang dingin diluar membuat saya bersegera menuju keluar untuk membeli sarapan pagi. Dengan rencana bahwa ini merupakan hari terakhir saya berada di rumah sakit, sudah tiga hari berada disini.

Selanjutnya saya menyelesaikan administrasi agar kami dapat segera meninggalkan rumah sakit. Karena kami juga harus menunggu visitasi terakhir dari dokter yang menangani putra saya. Tepat pukul 10.00 pagi, kami meninggalkan rumah sakit setelah dipastikan bahwa tidak ada hal yang membuat kami harus berada disini lagi.

Karena ada kebutuhan yang harus kami beli, kamipun singgah di Suzuya Lhokseumawe. Untuk membeli berbagai kebutuhan yang akan kami manfaatkan sesampainya di rumah nantinya.


IMG_20231230_104446.jpg

Berada di Suzuya Lhokseumawe

Menemani sang istri yang berbelanja berbagai kebutuhan rumah. Membutuhkan waktu hingga lebih satu jam baru selesai kami berada disini untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan.


IMG_20231230_104439.jpg

Salahsatu tempat yang dikunjungi oleh istri saya

Selanjutnya kamipun langsung meninggalkan Suzuya Lhokseumawe menuju ke rumah. Mobil yang saya sopiri melaju di atas jalanan yang basah akibat guyuran hujan tadi malam. Jalanan yang sepi membuat saya dapat dengan mengendarai mobil dengan kecepatan yang sedikit tinggi dari biasanya.

Hal ini karena saya ingin cepat sampai di rumah untuk beristirahat serta melihat tanaman dan ikan yang ada di kolam yang sudah saya tinggalkan selama tiga hari. Sambil beristirahat hingga menjelang malam. Dengan rencana ingin membeli ikan pada malam ini.

Saya singgah di warung kopi yang merupakan tempat yang sering saya jadikan sebagai tempat menikmati kopi di saat saya beraktivitas. Lokasinya terletak di pusat kota Krueng Geukueh. Memesan sepiring nasi goreng dengan menu ayam.


IMG_20231230_192651.jpg

Kucing yang menemani saya saat menikmati makan malam saya


IMG_20231230_191602.jpg

Seporsi nasi goreng dan kopi ginseng

Menikmati nasi goreng dengan kopi ginseng pada malam hari sebelum saya melanjutkan perjalanan menuju ke tempat penjualan ikan yaitu pasar ikan di simpang Asean. Namun karena tidak ada yang ingin saya beli yaitu disesuaikan dengan permintaan putra saya.

Dan tentunya ini merupakan hal yang membuat saya merasa sedikit kecewa, karena tidak dapat membeli ikan pesanan sang putra, yang memang tidak menyukai semua jenis ikan. Ia memilih ikan jenis tertentu, sedangkan apabila kita membeli ikan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Maka kita yang harus menikmatinya sendiri.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61426.96
ETH 3441.40
USDT 1.00
SBD 2.51