The diarygame||28-02-2024,"Menuju pinggir Danau Laut aut Tawar"

in STEEM INDONESIA7 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada...


20240228_193240_0000.png

Edit by canva

Berangkat bekerja pada pukul 07.00 pagi, dengan suasana yang sedikit adem. Seperti biasanya ketika berada di lingkungan sekolah, saya mengecek kehadiran siswa. Walaupun bukan tugas saya, karena dalam beberapa hari ini banyak siswa yang tidak hadir ke sekolah tanpa sebab yang jelas. Sambil menunggu selesai di print administrasi siswa oleh operator.

Berada di sekolah hingga menjelang pukul 10.00 pagi, selanjutnya sayapun segera meninggalkan kantor untuk berangkat menuju ke Danau Laut Tawar. Saya melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor NMAX. Hal ini saya lakukan agar saya bisa singgah di rumah bibi dan adik saya. Katanya mereka sedang sakit, jadi saya ingin menjenguk mereka sambil melanjutkan perjalanan menuju ke Danau Laut Tawar yang berada di kabupaten Aceh Tengah.

Waktu yang saya butuhkan sekitar 90 menit agar sampai di Buntul Fitri tempat bibi saya tinggal. Satu jam saya berada di rumah bibi saya, selanjutnya sepeda motor saya menyusuri jalanan hingga ke Bale Atu, selanjutnya saya mengambil jalan pintas agar cepat sampai di kota Takengon.

Sampai di kota Takengon saya singgah sebentar di sebuah mesjid untuk beristirahat sejenak setelah melakukan perjalanan yang sangat panjang. Sambil menunggu rekan saya yang lain menyusul kami yang sudah terlebih dahulu sampai. Waktu yang sudah menunjukkan pukul 02.00 siang membuat saya memilih untuk segera berangkat menuju ke lokasi yang sudah ditentukan. Pantai Geumasih.

Tiba di lokasi yang sudah di tetapkan sebagai tempat kami menginap saat berada di Danau Laut Tawar. Kamipun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan persiapan memasak daging kambing yang sudah kami siapkan.


IMG_20240228_154341.jpg

IMG_20240228_154316.jpg

Membumbui daging kambing sebelum dimasak

Memasak bersama di pinggir danau dan tentunya kami menikmati bersama dengan para kepala sekolah dan pensiunan kepala sekolah se kecamatan Dewantara.


IMG_20240228_154323.jpg

Berada di pinggir danau


IMG_20240228_154331.jpg

Para pemuda yang berada di tepi danau

Ketika masakan sudah siap, kamipun menikmati bersama. Dengan suasana yang sangat menyenangkan tentunya. Kebersamaan yang membuat kami merasakan sebuah suasana yang penuh rasa kebahagiaan.


IMG_20240228_180339.jpg

Suasana alam yang sangat indah

Suasana alam yang indah menjelang malam membuat kami semakin merasa nyaman berada di pinggir danau. Menghabiskan waktu hingga malam disini, sebelum beranjak dari tempat duduk untuk beristirahat. Lelah badan membuat saya lebih memilih untuk duduk standby di pinggir danau.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

Students who leave the school without reason are in almost every class. I think those students are not afraid. Classes should be taken for a few days with love entertainment. Some time, if the students do classes, you will see that they will become a habit of regular classes. You met your relative with a motorcycle and rest for some time in the mosque. And went to the lake and picnic with goat meat. I like this whole thing. Because I like to walk around the lake too. Thank you very much for presenting this moment in front of us.

 7 months ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 40%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60988.21
ETH 2373.39
USDT 1.00
SBD 2.55