The diarygame|| 04 Juni 2023,"Rutinitas yang tak mungkin diabaikan"

in STEEM INDONESIAlast year

Sahabat steemit semuanya salam sukses buat anda semuanya dimanapun anda berada....


png_20230604_200235_0000.png

Edit by canva

Deringan ponsel berbunyi ketika jam menunjukkan pukul 06.00 pagi, sebenarnya saya sedikit malas untuk mengangkatnya. Ternyata kakak saya yang datang dari Medan sudah berada di simpang empat Krueng Geukueh, ingin menuju ke rumah saya sebelum berangkat menuju ke tempat pesta pernikahan dilaksanakan.

Namun mereka tidak letak rumah saya, sehingga menelpon berulangkali sebelum sampai di rumah kami. Ini kunjungan yang kedua kali sejak pandemi covid 19 melanda. Setelah mereka datang dan langsung beristirahat. Sayapun segera keluar menuju pusat kota Krueng Geukueh untuk mencari sarapan pagi buat mereka. Maklum kami tidak memasak menu pada pagi ini. Karena ada beberapa agenda yang harus kami laksanakan pada pagi ini.

Menjemput sang putra merupakan prioritas utama pada hari ini. Sudah satu bulan tidak kami kunjungi. Sehingga walaupun kami sibuk, tetap harus menjemput sang putra untuk kembali ke rumah sekitar lima jam saja berada di rumah dan selanjutnya kembali lagi ke asramanya.

Setelah membeli sarapan pagi untuk kakak dan keponakan saya. Sayapun minta izin untuk menjemput sang putra, kepada kakak saya. Hal ini karena kakak saya yang baru datang tidak mungkin saya tinggalkan begitu saja.


IMG_20230604_095734.jpg

Jalan yang saya lalui pada pagi ini

Memacu sepeda motor NMAX di jalanan yang sepi agar cepat sampai ke asrama putra saya. Begitu sampai saya langsung berjumpa dengan kepala asramanya. Meminta izin untuk menjemput putra saya, karena ada acara keluarga yang harus saya hadiri pada hari ini.


IMG_20230604_093547.jpg

Air kelapa muda

Sambil menunggu putra saya selesai memakai pakaian, saya memesan air kelapa muda yang dijual di dekat asramanya. Setelah ia selesai kamipun segera meninggalkan asramanya untuk kembali ke rumah untuk melakukan persiapan untuk menghadiri acara pesta pernikahan. Karena ada dua tempat, maka saya pergi ke tempat pesta di kompleks perumahan tempat kami tinggal. Sedangkan isteri dan putra saya bersiap-siap untuk menghadiri acara pesta pernikahan pamannya di desa Ulee Reuleung, kecamatan Dewantara, kabupaten Aceh Utara.


IMG_20230604_111708.jpg

Suasana acara pesta pernikahan di kompleks perumahan tempat saya tinggal

Hanya sebentar saja saya berada disini, selanjutnya bersama istri dan putra saya langsung berangkat ke rumah pamannya. Menghadiri acara pesta pernikahan ketika jarum jam menunjukkan pukul 11.15 siang.

Suasana disini sangat ramai dengan para pengunjung yang datang ramai sekali.


IMG_20230604_113630.jpg

Suasana di tempat pesta pernikahan sepupu saya

Dan ketika akan meninggalkan tempat saya sempat mengabadikan photo keluarga besar kakak saya yang tinggal di Medan.


IMG_20230604_142107.jpg

Photo keluarga besar kakak saya

Sesudah semuanya pulang, sayapun segera meninggalkan lokasi pesta untuk kembali ke rumah sambil singgah di tempat penjualan nasi. Kami membeli dua bungkus nasi yang akan kami goreng untuk putra saya.


IMG_20230604_145944.jpg

Tempat membeli nasi

Sampai di rumah kami pun langsung mengoreng nasi dengan bumbu yang sudah kami siapkan terlebih dahulu.

Pukul 05.30 sore menjelang malam saya mengantar putra saya kembali ke asramanya. Perjalanan yang sedikit membutuhkan kesabaran dengan kendaraan yang ramai di jalan yang saya lalui pada sore menjelang malam ini.

Kembali ke rumah untuk beristirahat hingga waktu istirahat tiba. Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Steem Indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club100
Voting CSI8.4 ( 0.00 % self, 86 upvotes, 41 accounts, last 7d )
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

 last year 

Thanks you

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @deepak94

 last year 

Thanks you for support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63476.83
ETH 3413.43
USDT 1.00
SBD 2.50