Burnsteem25||The diarygame,Senin, 12 September 2022,"Marilah kita membangun komunikasi dengan sesama steemians"

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....

Mentari pagi mengiringi perjalanan saya menuju ke kantor untuk melakukan rutinitas sehari-hari sebagai seorang kepala sekolah. Tentunya setelah rutinitas di pagi hari telah selesai saya laksanakan di rumah. Fingerprint sudah menunggu untuk melakukan absensi di pagi ini, selanjutnya langsung ke luar kantor untuk memantau kegiatan upacara bendera pada hari Senin, tanggal 12 September 2022.

Memantau pelaksanaan upacara bendera yang dilakukan pagi ini hingga selesai yang tentunya memberikan kesempatan kepada guru dan siswa untuk mengapresiasikan dirinya sebaik mungkin hingga upacara bendera selesai.


IMG_20220912_074655.jpg

IMG_20220912_074637_Burst06.jpg

Para siswa siap mengikuti upacara bendera


IMG_20220912_074920.jpg

Petugas penggerek bendera siap menaikkan bendera

Setelah selesai mengikuti upacara bendera, sayapun langsung masuk ke ruang kantor untuk menanda tangani beberapa administrasi yang perlu serta memeriksa administrasi guru. Begitu jam menunjukkan pukul 11.30 siang sayapun meninggalkan kantor, karena ada keperluan. Singgah sebentar di st.coffee, untuk menikmati segelas kopi sanger sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke Matang Mane, untuk menghadiri acara tujuh hari meninggalnya ibu dari kepala sekolah saya saat bertugas di salahsatu Sekolah Dasar di Kecamatan Nibong, kabupaten Aceh Utara.

Perjalanan menuju ke sana membutuhkan waktu sekitar satu jam, sayapun langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor milik saya yang saya dapatkan dari penjualan steem pada tahun lalu.

Sayapun memilih melewati jalan tikus atau jalan perintis melewati perkampungan penduduk agar cepat sampai ke tempat tujuan. Hal ini, karena saya sudah memahami betul jalan yang menghubungkan antara satu desa ke desa lain yang lebih menghemat waktu dengan suasana alam pedesaan yang masih asri.

Sekitar satu jam lebih saya berada di rumah duka, sayapun bisa mengobrol dengan beliau, karena tamu yang datang mulai berkurang. Tepat pukul 02.30.siang saya meninggalkan rumah duka untuk kembali ke kota saya, sebelumnya singgah di simpang Rangkaya untuk menunggu sahabat saya yang tinggal tidak jauh dari persimpangan tersebut.


IMG_20220912_144254.jpg

Suasana di simpang Rangkaya

Menunggu sekitar sepuluh menit, handphone saya berdering ia meminta saya untuk menuju ke sebuah cafe yang berada tidak jauh dari lokasi saya berhenti.


IMG_20220912_145433.jpg

Bersama sahabat kepala sekolah di Geureudong Kupi

Kamipun membicarakan tentang tempat tugas masing-masing sebelum salahsatu kepala sekolah yang berasal dari Kecamatan Tanah Luas ikut bergabung bersama kami.


Screenshot_20220912_210615.jpg

Geureudong Kupi

Karena waktu jualah yang membuat saya meninggalkan lokasi cafe tersebut untuk segera pulang. Rute yang akan saya lalui sedikit berbeda dengan rute pada saat saya menuju ke tempat tersebut.

Karena ada keperluan untuk bertemu dengan salahsatu steemians yang berada di Teupin Punti, yaitu
@f2i5, sayapun langsung menuju ketempat beliau berjualan. Disini juga saya berada membicarakan tentang steemit, semakin hari semakin banyak yang bergabung bahkan sebaliknya.


IMG_20220912_161326.jpg

Bersama sahabat steemians

Pembicaraan yang sangat hingga menarik, sehingga tanpa saya sadari sudah menunjukkan pukul 05.00 sore.

Pukul 05.10 sore, sayapun meninggalkan lokasi tersebut. Sepeda motorpun berjalan dengan kecepatan tinggi agar cepat sampai di rumah.singgah di Asrama putra saya, pada saat meninggalkan lokasi tersebut.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya.

Sort:  

saya ingin sekali bergabung dalam komunitas.. bagaimana caranya.

 2 years ago 

Tinggal pilih di komunitas mana ada ingin bergabung,

sudah mencoba bergabung. tapi harus masuk dulu ke newcomer community. kenapa . bisa anda jelaskan ke pada saya

 2 years ago 

Dari newcomer comunity anda bisa langsung memilih komunitas lain, bagi para pendatang baru memang harus membuat achievement1 dulu, dan selanjutnya baru bisa membuat postingan lainnya....

berarti masuk komunitas newcomer emang suatu kewajiban untuk pemula . sudah saya post sesuai prosedur ke komunitas tersebut. tapi masih tertunda.. nasibbbbb

https://steemit.com/hive-172186/@bilqis05/perkenalan
coba @muzack1 cek post saya ini. apa ada yang harus di perbaiki. wajar kan saya bertanya ke anda selaku senior...

 2 years ago 

Kan sudah di suruh edit sama verifikator, edit terus sesuai dengan arahan

itu sudah saya edit sesuai arahan

 2 years ago 

Kalau sudah tunggu saja, 💪

Your quality content qualifies the TEAM 5 guidelines.
Post InformationStatus
Steemexclusive✅️
Plagiarism free✅️
Verified User✅️
Bot free✅️
Club Status75

Your post is upvoted using the @steemcurator08 account by @chant. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

Thanks you very much

 2 years ago 

Alhamdulillah tanpa direncanakan hari ini bisa bertemu langsung dengan senior yg luar biasa ini. Terimakasih sudah berkunjung ke tempat usaha saya pak @muzack1.

Baca hal yang saya dapatkan dari pertemuan ini tentang platform. Terimakasih atas semua ilmu yang sudah anda bagikan hari ini. Sungguh membuat saya semakin termotivasi untuk berbuat lebih banyak lagi di platform.

Sukses untuk anda pak

 2 years ago 

Sama-sama, saling berbagi untuk kemajuan bersama...

 2 years ago 

Terimakasih atas ajakan nya untuk membangun komunikasi dengan sesama steemians

 2 years ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45