Burnsteem25||The diarygame, Jum'at, 19 Agustus 2022,"Padatnya kegiatan tetap menyediakan waktu menonton penampilan siswa sekolah saya"

in STEEM INDONESIA2 years ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....

Hari ini tidak ada kegiatan yang berubungan dengan tugas sebagai seorang pimpinan sekolah, namun saya harus berangkat menuju kota Lhokseumawe untuk mengikuti lokakarya yang diadakan di Hotel Diana. Hujan rintik-rintik yang turun dari pukul 04.00 pagi membuat saya lebih memilih menggunakan mobil. Sebelum meneruskan perjalanan menuju ke lokasi kegiatan, saya menjemput sahabat saya yang telah menunggu di depan cafe yang sering kami jadikan sebagai tempat kami duduk bersama, st.coffee merupakan tempat sahabat saya yang datang dari kota Matang Glumpang Dua.

Kamipun langsung berangkat menuju ke Lokasi kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 pagi, setelah menjumpai pihak panitia, sayapun langsung memasuki ruangan untuk mengikuti kegiatan yang dibuka oleh pejabat bupati Aceh Utara.


IMG_20220819_083756.jpg

IMG_20220819_092412.jpg

Mengikuti kegiatan Lokakarya di Hotel Diana

Kegiatan lokakarya berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 11.30 siang, selanjutnya kami beristirahat dan menikmati makan siang. Dan disela-sela istirahat dan makan siang kami berangkat menuju ke depan Stadion Tunas Bangsa untuk menikmati kelapa muda yang banyak dijual di daerah tersebut.


IMG_20220819_122225.jpg

Kelapa muda

Karena hari ini hari Jum'at, bersama peserta lainnya kami berangkat menuju ke Mesjid terdekat untuk melaksanakan shalat Jum'at. Setelah melaksanakan shalat Jum'at berjamaah, kami kembali ke hotel untuk mengikuti kegiatan lokakarya hingga pukul 04.30 sore.

Bersama sahabat saya menuju ke asrama putra saya untuk mengantar beberapa barang kebutuhannya. Perjalanan menuju kesana sekitar dua puluh menit dan kamipun segera kembali setelah mengantar barang tersebut dan singgah di cafe yang berada di daerah cunda yaitu di dr. kupi espresso, untuk menikmati segelas kopi bersama sahabat saya yang lainnya yang sudah menunggu di tempat tersebut.


IMG_20220819_172936.jpg

Bersama sahabat menikmati segelas kopi

Karena waktu yang begitu cepat berjalan, membuat kami harus meninggal cafe tersebut untuk kembali ke Kruenggeukueh, sahabat saya harus meneruskan perjalanan menuju kota Matang Glumpang dua.

Malam hari sekitar pukul 08.00 bersama istri, saya berangkat menuju ke lapangan yang berada di depan kantor kecamatan Dewantara untuk melihat acara pembagian hadiah lomba dan tentunya melihat tampilan siswa saya dengan tari kreasi baru.


IMG_20220819_210901.jpg

IMG_20220819_210726.jpg

IMG_20220819_210811.jpg

Suasana di lapangan yang berada di depan kantor kecamatan Dewantara

Acara yang berlangsung dengan sangat meriah dan fokus saya pada penampilan siswa sekolah saya yang membawakan tarian kreasi baru yang sangat mempesona pada malam ini dengan tepuk tangan para penonton yang sangat meriah sekali, untuk photo kegiatan tarian oleh siswa sekolah saya tidak bisa ditampilkan karena para penonton yang sangat banyak.

Menjelang pukul 11. 00 malam saya meninggalkan lokasi acara, menuju ke rumah untuk beristirahat, karena besok ada kegiatan lokakarya yang akan saya ikuti kembali.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Diary yang bagus pak @muzack1 semoga selalu diberikan kesehatan dan mudah rezeki amin..:)

 2 years ago 

Aamiin, terimakasih atas do'anya, semoga sukses selalu

 2 years ago 

Sama-sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67441.24
ETH 3492.03
USDT 1.00
SBD 2.81