Perkenalan diri

in STEEM INDONESIA8 months ago

IMG20210529171352.jpg

Hai teman-teman,

Saya Reza senang sekali bergabung di platform ini, saya Seorang pelajar yang juga memiliki ketertarikan dalam hal seperti menulis. Saya berasal dari Aceh , Indonesia dan sangat antusias untuk berbagi pengalaman serta belajar lebih banyak dari kalian.

Saya adalah seorang berusia 25 tahun dan telah memiliki pengalaman dalam berbagai bidang . Saat ini, saya sedang fokus pada pengembangan diri saya. Di samping itu, saya juga gemar beraktivitas seperti bermain badminton dan Travelling dan selalu terbuka untuk mendengar saran serta cerita menarik dari kalian.

Saya bergabung di platform ini karena saya ingin belajar, berbagi pengetahuan dan mencari teman dengan minat serupa. Saya yakin dapat memberikan kontribusi positif dan juga belajar banyak dari kalian.

IMG_20210618_213627.jpg

Saya sangat berharap dapat berinteraksi dengan teman-teman yang memiliki minat sejenis atau ingin berdiskusi. Jangan ragu untuk menyapa saya atau berbagi ide-ide menarik yang dimiliki

Terima kasih sudah membaca perkenalan singkat saya. Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari platform ini dan menjalin hubungan baru. Sampai jumpa kembali..

Salam,
Reza

IMG20210618120052.jpg

Sort:  
 8 months ago 

Hello @murezac ! Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia.

Perlu kami beritahukan bahwa postingan untuk tugas Achievement1 (post perkenalan) bagi pendatang baru wajib anda posting di Newcomer's Community. Lihat panduan cara membuat post perkenalan di melalui link dibawah ini.

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Welcome bruv 🫡

Saya senang mengenal anda sodara. Saya juga pendatang baru di aplikasi ini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60111.17
ETH 2322.86
USDT 1.00
SBD 2.53