You are viewing a single comment's thread from:

RE: CONTEST: Jika Saya Menjadi Perwakilan Steem | If I become a Steem Representative

in STEEM INDONESIA11 months ago

Ini kontes yang sangat menarik @abuarkan, @acehpungo dan @midiagam. Semua unek-unek bisa dibuang di sini untuk menjabarkan segala keresahan yang selama ini sudah lama menghantui, hehe

Barangkali ada banyak ide yang harus dituangkan agar para petinggi tahu dan paham dalam hal nilai menilai serta siapa yang layak mendapat dukungan ketika melihat konsistensi di platform ini.

Setelah itu ada banyak lagi yang harus mereka ketahui, kalau tidak akan sulit sekali mengajak promosi dan mencari "mangsa" baru untuk bergabung dalam platform ini. Sebab, dukungan itu adalah koentji...

Terima kasih, maaf saya sudah menulis sedikit panjang, tujuannya biar csi-nya berubah, sehingga tidak NA teruss, hehehe

Sort:  

Jadi makin penasaran, tapi saya lihat dulu kejutannya. Kalau postingan ini dapat vote yang "woow", mungkin ane akan coba ikutan, hehehe.

Saya do'akan moga-moga beruntung di kontes kali ini👍

 11 months ago 

Mantap, perle ta ramaikan nyoe

 11 months ago 

Terima kasih banyak atas respon baik dalam kontes ini dan saya berharap siapapun dapat mengikuti serta memberikan berbagai persepsi yang sesuai pada poin. Jika hal itu, memungkinkan. ya, kenapa tidak!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
SBD 2.31