The Diary Game Rabu 28 February , menonton pertandingan bola di lapangan Blang kabu

in STEEM INDONESIA5 months ago (edited)
Halo kawan steemian,,

Di pagi pagi ini saya harap kawan " steemian semua dalam keadaan sehat, dan semoga selalu bersemangat dalam menjalani aktivitas seperti biasa dan Juga selalu dalam lindungan Allah SWT,dan di limpahkan rezeki yang berlimpah dan juga di berikan keberkahan hidup oleh Allah SWT,

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan saya di hari Rabu, dan saya pun ingin bercerita tentang apa" saja kegiatan saya di hari rabu ini kepada kawan " steemian di Mana pun kalian berada, berawal dari aku bangun tidur jam 06: 15 wib lalu aku menuju kamar mandi untuk berwudhu sekaligus mandi untuk bisa menunaikan ibadah sholat Subuh dua raka'at, selesai sholat aku pun sempat kan waktu untuk berzikir dan bersolawat sebentar,dan aku lanjutkan dengan berdoa, karena menurut aku kalau Kita cuma berdoa tanpa berusaha itu bohong, begitu pulak dengan berusaha tanpa doa itu di sebut sombong, jadi kita harus barengin ke dua nya antara dua dan berusaha, selesai berdoa aku pun sempat waktu sebentar untuk sarapan dulu, hari ini aku bangun nya Lebih awal jadi aku pun enggak harus beli sarapan di luar, di karenakan Kalau misalkan beli sarapan di luar seperti nasi lemak , yang ada sampai ke tempat kerja malah terlambat di karenakan banyak orang Yang Mengantri juga untuk membeli nya, tapi karena aku bangun lebih pagi jadi aku putuskan untuk sarapan di rumah aja,

IMG20240228075339_01.jpg

sampai di cafe

Selesai sarapan aku pun bersiap " untuk berangkat Kerja karena jam pun sudah menunjukkan pukul 07: 15 wib,namu cuaca hari ini itu sangat kah terik jam 7 pagi matahari nya udah terasa panas seperti Udah jam 10 aja, sekitar 15 menit perjalanan sampai lah aku di di hibryda,dan aku langsung ke tempat parkir dan kemudian aku langsung bergegas untuk melakukan aktivitas pagi ku seperti biasanya, setelah semuanya selesai kemudian tinggal tunguuuin pelanggan masuk aja lagi, tanpa khawatir pelanggan risih atau pun enggak nyaman karena debu meja atau punya debu Yang ada di lantai cafe nya, terapi matahari hari ini itu lumayan panas,di dalam cafe aja terasa gimana hawa nya menyengat kulit apalagi klau misal kan kita kerja di luar sana, Klau misalkan kulit Nya kayak kulit aku mah bisa " Yang ada gosong lahh hihihihihi 😁😁😁

Kemudian setelah jam pulang dari cafe sekitar jam 17: 10 wib hari ini aku pulang' Lebih cepat dikit aku minta izin sama temann ku mau pulang cepat karena mau nonton bola di lapangan Blang kabu, dan yang main hari ini pun, mantra Lhoksukon vs glora muda FC, sampai nya di blang kabu jalan pun mulai macet karena rame orang Yang menanti" kan pertandingan antara dua tim ini karena masing " tim di bintanngin oleh talenta" muda, seperti raja Gibran,dan kawan" lain nya,,

(.

pertandingan hari ini
Di Karana kan masih puteran pertama harga tiket masuk nya pun masih lumayan murah cuma 5 ribu rupiah tapi penonton nya lumayan rame sampai harus berdesakan untuk masuk ke dalam lapangan Nya kemudian babak pertama pun di Mulai dengan Suasa peluit dari wasit yang bertugas untuk mengawal pertandingan 45 menit kedepann,, di menit ke 20 menit pertandingan nya pun Mulai memanas saling nyerang dari antara ke dua belah timm, hingga 5 menit sebelum selesai Nya babak pertama gol pun terjadi untuk tim Glora muda, dan akhirnya babak pertama selesai pun dengen scor 1:0 untuk tim glora muda,,

IMG20240228174911_01.jpg

saat pertandingan lagi berlangsung

Setelah istirahat sekitar 15 menit pertandingan untuk babak kedua pun di mulia,scor masih 1: 0 namun dari tim matara Lhoksukon pun Mulai menyerang tanpa henti, hingga membuat kan ,gol balek pun terjadi melalui kaki dari pada salah satu pemain matara Lhoksukon, sehingga scor pun seimbang 1:1 untuk sementara,

IMG20240228175947.jpg

Karena pertandingan nya mu udah sering kedua tim saling memperkuat pertahanan mereka untuk tidak ada lagi scor Yang bertambah,namu semua itu di luar perkiraan mereka gol Sayang cantik pun terjadi melalui sepak verkik dari kaki salah seorang pemain muda Martunis ba, akhirnya scor bertambah satu lagi untuk sementara 2: 1 dan enggak lama kemudian pun akhirnya peluit panjang pun di bunyikan oleh wasit menandakan bahwa pertandingan pun selesai,,

Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babayyyy 👋

Wassalam

Muhaz1r Rabu,28 February 2024

Sort:  
 5 months ago 

Blang Kabu sudah menjadi salah tempat penyeleggaraan turnamen sepak bola di kecamatan samudera paling meriah dan di nanti-nantikan, jika memiliki waktu luang saya juga ingin menonton bola disana

Ini udah masuk puteran ke dua bg@ikwal kalau udah ada waktu mari kita nonton bersama

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66