The Diary Game, Minggu 4 February 2024 kegiatan pergi takziah

in STEEM INDONESIA8 months ago

Haloo kawan...

Apa kabar kalian warga steemian?
Semoga sehat selalu dan selalu semangat menjalani aktivitas di akhir pekan..
Dan selalu dalam lindungan Allah SWT..
Pagi ini hari Minggu jadi aku menjalani aktivitas ku seperti biasanya, bangun pagi jam 06: 00 di lanjutkan dengan membersihkan tempat tidur ku dan langsung menuju kamar mandi untuk sholat subuh dulu , selesai menjalani kewajiban sebagai hamba,aku pun langsung bersiap " untuk Berangkat kerja, sebelum berangkat aku pun sarapan terlebih dahulu karena klau sarapan di jalan Takut Nya enggak sempat,

IMG20240204100649_01.jpg

Setelah sampai di tempat kerja aku pun langsung parkiran motor ku dan langsung melanjutkan pekerjaan ku seperti biasanya Nya, selesai melanjutkan kegiatan kuu aku pun Ngombrol " sama teman ku yang kena shift malam' karena dia belum pulang lagi karena katanya Enggak' tau mua ngapain dia di rumah kalau dia pulang terlalu awal jadi dia duduk " dulu sambil main scater

IMG20240204081405.jpg

Setelah dia main sekitar setengah jam lebih dia ngomong klau dia pulang dan karena udah ngantuk semalm dia enggak tidur karena begadang main game setelah dia pulang aku pun melanjutkan kegiatan ku menyusun gelas dan membuat kopi, karena hari ini sepi karena hari Minggu aku pun cuma duduk " aja hari ini enggak ada pelanggan jadi aku pun ikutan nongkrong sama pelanggan Yang ada di cafe, orang tu sibuk main hp nya masing" sedangkan kan aku nonton anime one piece sambil memantau pelanggan Yang masuk Untuk ngopi,,
IMG20240204114457.jpg

Sekitar jam 17: 00 aku pun bersiap " untuk pulang tapi karena hari ini udah sebulan aku belum ganti oli motor jadi aku berencana buat ganti oli dulu di tempat bang din saudara ku, jadi setelah sampai di tempat bg din aku pun langsung ganti oli motor ku sendiri, karena sebelum kerja di cafe aku pernah kerja sama bg din selama sebulan lebih, jadi kalau untuk ganti oli aku Bisa, setelah selesai gantiin oli aku pun langsung bayar 45 ribu karena aku yang gantiin sendiri, Klau di gantiin sama dia 50 ribu karena ongkos ganti nya 5 ribu untuk dia,kan ada lumayan juga 5 libur bisa beli rokok hihihihihi..

Setelah ganti oli motor Abi pun buru " pulang untuk main voly karena jam nya udah pukul 17: 30 jadi aku pun buru" ke sana karena takut Nya ty ma rame, pas udah sampai di sana ternyata bener lah rame aku pun harus tungguin orang tu selesai main dulu Baru aku bisa main ke set selanjutnya,,

IMG20240204173759.jpg

Selesai orang itu main aku aku pun Masuk ke tim Yang kalah karena klau tim kalah tu harus ganti pemain, kalau tim Yang menang pemain Nya tetap pemain tadi karena busa di bilang juara bertahan jadi kami harus mengalahkan mereka dulu Baru tim mereka busa di gantiin pemain Nya, setalah main 3 set terdengar suara orang Ngaji di mesjid Yang menandakan udah mau magrib ,kami pun pulang' ke rumah masing " dan aku pulang Mandi Terus pergi sholat magrib di Musalla kampung aku berjamaah

IMG20240204192206.jpg

Setalah sholat magrib aku dengar pengumuman di Musalla katanya ada takziah malam ini aku pun enggak jadi pulang dan langsung ikut orang tu buat takziah ke salah' satu orang kampung Yang meninggal,

IMG20240204192626.jpg

Selesai takziah sekitar jam 09:00 aku pun pulang ke rumah ganti baju dan masuk kamar rebahan sambil menulis postingan di steemit, jadi sampai di sini lah kegiatan ku hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
baaaabay

Wassalam

Muhaz1r ,Minggu 4 February 2024

Sort:  
 8 months ago 

Hai pak @muharz1r Selamat datang di komunitas Steem Indonesia. Kami akan senantiasa menyambut konten-konten berkualitas dari anda.

  • Tinggalkan links tugas Achievement1 anda di akhir postingan atau di kolom komentar agar tim dapat memverifikasi akun anda di komunitas Steem Indonesia.

Terimakasih pak @ridwant telah menyambut saya dengan sangat baik' 🙏🙏

 8 months ago 

Jika melakukan share reward ke akun @steem.indonesia✅bukan @steemindonesia❌ harap pastikan sebelum mengatur payout

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66297.29
ETH 2682.98
USDT 1.00
SBD 2.87