The Diary Game Jumat 16 februari 2024 mengantar kotak suara ke kantor camat

in STEEM INDONESIA6 months ago

Haloo sahabat steemian semua Nya,,

IMG20240219160613_01.jpg

tiba di kantor camat

Gimana kabar anda hari sobat, semoga selalu sehat dan selalu semangat menjalani aktivitas seperti biasanya di mana pun Anda berada,dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu di limpah kan rezeki Yang berlimpah dan Juga selesai hidup dalam keberkahan aminn ,,

Pagi ini aku ingin berbagi kegiatan ku di pagi hari kenapa kawan " steemian semua nya di Mana pun anda berada,hari ini Abi bangun jam 07:00 Terus langsung ke kamar mandi untuk wudhu buat sholat subuh, selesai sholat Subuh aku lanjut dengan membersihkan tempat tidur ku dulu sebelum sarapan pagi, setalah selesai membersihkan tempat tidur aku pun sarapan nasi goreng Yang di temenin secangkir teh hangat Yang di sediakan untuk mendorong nasi ku, kemudian selesai sarapan sekitar 10 menit aku keluar rumah bentar menikmati suasana pagi sambil ngerokok, dan Juga sambil membaca postingan" orang yang ada di beranda steemit ..

Dan sekitar jam 09:00 aku pergi ke Musalla karena hari ini kata dari ketua PPS dia ingin mengantarkan kotak suara ke kantor camat, setiba di Sana aku liat udah rame Anggota kpps yang pada ngumpul untuk berkemas" semua surat surat dan c hasil untuk di masukin kan ke dalam kotak suara,,

IMG-20240217-WA0028.jpg

saat lagi bersiap" packing surat suara

Setelah sekitar satu jam akhir selesai Juga semua surat surat nya di masukin ke dalam kotak nya masing-masing,dan kami istirahat sebentar sambil menikmati segelas kopi Yang di beli oleh ketua pps, sambil minum kopi kami pun kembali mengecek " kembali' takut nya ada yang ketinggalan atau kesalahan dalam memasukkan surat suara, sekitar jam 11: 00 kemudian kami pulang' ke rumah masing untuk mandi karena kedengaran di mesjid udah ada suara orang ngaji Yang menandakan mau masukin waktu jumatan,,

Kemudian aku pulang ke rumah Terus mandi, selesai Mandi aku langsung bersiap " untuk pergi Jum'at, jarak tempuh dari rumah ku ke masjid cuma sekitar 5 menitan , setibanya di mesjid aku masuk dan langsung mengerjakan sholat sunat dia raka'at, selesai sholat aku mendengar ceramah sambil ber i'ktiqah di mesjid, ceramah hari ini itu berjudul "penting membersihkan diri saat menyambut bulan suci Ramadhan" setelah Khotib memberikan beberapa nasihat sekitar 15 menit kami pun kembali sholat dab me selesai sholat aku pulang ke rumah ganti baju karena bersiap " untuk pergi ke kantor camat,

Setiba di rumah aku ganti baju terus makan dulu, karena tadi pas aku pergi Jumatan aku belum sempat lagi, selesai makam kami pun ngumpul lagi di Musalla untuk berencana berangkat bareng' ketua PPS karena aku Enggak' bawa motor aku di bonceng sama teman kuu, sekitar 15 menit perjalanan kemudian tiba lah di kantor camat

IMG20240219160613_01.jpg

tiba di kantor camat

Setiba di sana aku liat banyak desa " lain Yang sudah duluan sampai,dan kami pun langsung masuk ke dalam,lalu setelah itu kami harus keluar lagi karena klau misalkan masuk tanpa ada kotak suara Enggak' di perbolehkan, akhir kami tungguin lah mobil truk yang ambil kota suara dari semua desa" sekitar 20 menit kami nunggu di sana tiba lah mobil tersebut dan kami bergegas untuk membongkar isi nya, karena takut Nya entar ada yang tertukar, setalah semua udah kongkrit kami pun melapor lagi pada petugas kecamatan bahwasanya kotak suara kami udah bener, akhirnya di perbolehkan kan lah masuk ke dalam untuk menyimpan kota tersebut di ruangan yang sudah di sediakan orang' orang kantor camat, setelah semuanya selesai kami pun pulang' jam udah menunjukan pukul 18: 20 menandakan sudah mau masuk waktu Magrib cuma 20 menit lagi tersisa untuk azan di kumandangkan,,

Setelah itu tiba lah di warung bg rudy yang biasa' aku nongkrong aku mampir di sana sebentar sambil istirahat,dan banyak teman " Ju yang juga lagi istirahat habis main voly katanya jadi orang tu istirahat bentar Sambil nungguin waktu magrib,,,

IMG20240219184529.jpg

tiba di Warung bg rudy

Sekitar 10 menit aku di sana azan magrib pun di kumandangkan akhirnya aku Pulang ke rumah terus mandi selesai mandi aku pun sholat magrib di rumah karena klau pergi ke mesjid atau pun ke Musalla Yang ada di kampung ku pasti enggak sempat jadi aku putuskan di rumah aja,
Selesai sholat aku pun makan malam sebentar sebelum masuk kamar, selesai makan aku langsung istirahat di kamar ku sambil rebahan aku menuliskan postingan di steemit tentang diary game ku hari ini sempai selesai..
Sampai di sini lah diary game saya hari ini sampai bertemu di diary game selanjutnya
Babaayy 👋👋

Terimakasih atas kunjungan Anda di postingan stemit saya semoga anda tidak pernah bosen dengan aktivitas hari demi hari terimakasih 🙏

Wassalam

Muhaz1r, Jumat 16 februari 2024

Sort:  
 6 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@muhaz1r

Saran kami untuk pengguna baru agar lebih aktif melakukan komentar di postingan steemian lain. Agar anda pertumbuhan terus meningkat dan memahami lebih banyak tentang platform ini😎

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
steem.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club5050
Voting CSI[ ? ]
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by :@solaymann

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64029.44
ETH 2756.43
USDT 1.00
SBD 2.65