The Diary Game,14 Maret 2023 : " Membeli Kopi jahe amanah herbal".

in STEEM INDONESIAlast year

IMG20230314183140.jpg

Assalamualaikum WR.WB

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT dengan rahmat karunia-Nya lah kita masih bisa diberikan kesempatan untuk melakukan aktivitas yang menjadi rutinitas pekerjaan kita setiap hari seperti saya sendiri yang berusaha setiap hari untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sebelum saya mulai menulis postingan ini, saya ucapkan terimakasih kepada teman saya di STEEM INDONESIA yang baik semua hingga ada waktu melihat postingan saya ini semoga teman-teman jaya terus dalam kehidupannya.

Alarm pagi ini saya atur juga jam 9.30 untuk bangun tidur setelah tidur lagi tadi subuh, mandi, membereskan semuanya yaitu membersihkan tempat usaha saya hingga bersih bersinar, membuka warung juga, saya sarapan pagi walaupun hampir siang agar saat saya bekerja di warung kopi selalu fokus bekerja,persiapan ini semua selesai yang saya lakukan dengan baik, itu semua agar pelanggan nyaman berada di tempat usaha saya saat minum kopi.

Hari ini hari Selasa maka saya bisa berjualan hingga waktu yang lama yaitu sampai sore hari seperti biasa ,saya bersemangat untuk terus melakukan pekerjaan ini dan merasa mensyukuri saja walaupun berpenghasilan saya hanya mampu memenuhi kebutuhan hidup saya dan ibu saya dan juga bisa ada tabungan sedikit.

Warung saya jam 6 sore saya tutup jika tidak ada kegiatan yang lainnya tapi kali ini saya harus tutup jam 3 sore karena saya pergi ke sebuah tempat untuk membeli suatu produk yang saya inginkan yaitu jahe amanah herbal.

Jam 3 saya berangkat dengan niat yang baik agar bisa pergi dan pulang kembali dalam keadaan tidak terjadi apa-apa.

IMG20230313145839.jpg

IMG20230313145832.jpg

IMG20230313145831.jpg

Sebelum tiba malam saya pulang cepat agar bisa sholat di rumah saja dan bisa berbicara sebentar dengan ibu di rumah sebelum saya pergi lagi berjuang berjualan di warung kopi.

Malam ini saya awali dengan shalat magrib di kerjakan di rumah ibu saya,makan di temani ibu juga, setelah itu saya pergi lagi ke warung sebelum jam 8 karena jam 8 saya buka kembali, semua berjalan lancar hingga waktu tutup yaitu pada jam 1 dinihari malam ini.

Terimakasih terkhusus di STEEM INDONESIA,tidak lupa buat teman-teman yang selalu ada waktu memberikan masukan yang bermanfaat hingga saat ini sehingga saya mengerti tentang Steemit ini dari hari ke hari menjadi lebih baik.

Demikian tulisan saya hari ini di STEEM INDONESIA,Terimakasih teman-teman saya semua

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

By @muhar-bd

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56500.57
ETH 2341.32
USDT 1.00
SBD 2.33