the diarygame 28may2023

in STEEM INDONESIAlast year

Assalamu'alaikum ww.
Hallo sahabat steemit semuanya apa kabar? Semoga sehat-sehat semuanya dan dilancarkan rezekinya.amiin.Alhamdulillah Hari ini, kita dipertemukan kembali oleh Allah yang maha kuasa di stremit yang kita cintai ini. Pada hari ini setelah matahari terbit masih ada waktu untuk saya melanjutkan tidur sampai jam 10 wib. Setelah bangun mandi dan memakai pakaian Kemudian saya melanjutkan perjalanan menuju rumah senujoh atau hari ke 7 famili dari isteri saya yangmeninggal dunia,Bertempat di belakang mesjid bayu.

IMG_20230528_123248.jpg.jpg

Karena waktu pergi ke rumah senujoh tadi saya pake sepeda motor, maka saya harus pulang lagi ke rumah untuk mengambil mobil,karena hendak melanjutkan jualan keliling pecah belah sebagai rutinitas saya selama 3 (tiga) hari dalam seminggu. Sebelum berangkat jualan saya terlebih dahulu pergi ke toko pecah belah, untuk belanja sedikit barang pesanan pelanggan.

IMG_20230528_151504.jpg.jpg

Sesudah membeli semua pesanan pelanggan. Saya melanjutkan jualan saya dengan masuk ke lorong-lorong di kampung yang sudah sering saya masuk,kampung yang pertama saya masuk hari ini adalah desa Blang peria, keluar dari Blang peria,singgah sebentar di SPBU untuk isi bensin sebanyak Rp 100000 ,keluar dari SPBU selanjutnya menuju ke desa Glong bayu,keluar dari desa Glong kemudian ke desa benot,keluar dari desa Benot masuk ke desa Langa,keluar dari desa Langa melihat jam sudah jam 16:30, tapi saya harus melanjut kan lagi perjalanan panjang untuk menuju kota Lhokseumawe yaitu Ujong blang, sampai di Ujong blang, sudah jam 17:30.walau pun hari hampir magrib saya tetap melanjutkan berjualan, sesampai di Pantai Ujong blang ,saya istirahat sejenak sambil menikmati hawa dingin hembusan angin laut dan indahnya panorama laut.

IMG_20230528_182526.jpg.jpg

Nampak Matahari sudah mulai tenggelam ke air laut.sayapun harus segera melangkah pulang, untuk menjemput isteri saya di Desa Bie bayu dan langsung pulang ke kediaman saya di Desa Mancang geudong pase.
Demikian dan sekian diarygame saya pada hari ini,walaupun tidak ada yang mau vot,namun saya tetap mengerjaksn tugas rutin ini.

Wassalamu'alaikum ww

                  By @mthaib
Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81