Sort:  
 9 months ago (edited)

Hello @miftahulrizky
Kami telah berkonsultasi dengan Tim. Lalu bagaimana anda mengatakan bahwa pemenang tersebut tidak layak berada di peringkat ketiga?

 9 months ago 

Saya bingung mau menjawab apa, karena saya tidak mengatakan hal yang demikian.

Saya bertanya, mengapa tidak ada penjelasan bagaimana para pemenang terlibat dalam setiap komentar yang membangun di komunitas? Misalnya pemenangnya adalah @fantvwiki dia membalas sebanyak 23 kali dipostingan nya, dan dia melakukan komentar di postingan orang lain sebanyak 34 kali.

 9 months ago 

@miftahulrizky Bisakah kamu menunjukkan datanya kalau anda mengatakan bahwa dia lebih layak. Jika tidak memiliki data tersebut jangan membuat keonaran karena saya telah melihat beberapa komentar anda yang kurang berkualitas.

Dan mengapa @fantvwiki tidak berkomentar langsung di sini mengapa harus terwakili oleh anda. Saya pikir ini tidak profesional. Sebaiknya anda bacakan terlebih dahulu aturan challenge di komunitas.

 9 months ago 

Tidak ada yang mewakili saya, saya cukup sadar diri dan profesional untuk hal-hal yang sudah saya mengerti jauh hari sebelumnya. Saya mohon maaf mengatakan ini, karena anda berdua menyebutkan nama saya di postingan ini.

Jangan libatkan orang yang tidak perlu anda sebutkan, apa lagi dia tidak mengetahui apa yang kalian maksud.

@afrizalbinalka, @miftahulrizky

 9 months ago 

Sepertinya semakin banyak salah paham, saya ingin mengakhiri pembicaraan penuh emosi seperti ini. Saya mohon maaf. Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf.

 9 months ago 

Anda salah membawa saya dalam contoh pendapat di komentar ini, karena yang menggapi belum tentu paham yang anda sampaikan. Cobalah lebih bijak dalam menyampaikan pendapat anda, tanpa membawa hal negatif untuk orang lain. Semoga anda mengerti temanku.

 9 months ago 

Saya mengerti. Mohon maaf saya hanya memberi contoh. Namun dipahami secara berbeda oleh orang lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62504.18
ETH 2430.44
USDT 1.00
SBD 2.60