SEC - S15W6 | My heart is with steemcurator01

in STEEM INDONESIA5 months ago (edited)

hati-3-578079f85eafbdc20f18ab9d.jpg
Sumber

image.png

Assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Haloo... Semuanya sahabat sahabat steemit dimana pun sahabat berada semoga dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan juga diberikan umur yang panjang

Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini saya mempunyai waktu luang untuk mengikuti sebuah kontes yang di selenggarakan oleh komunitas ini, sebelum saya masuk ke dalam kontes ,terlebih dahulu saya ingin mengundang beberapa teman saya untuk berpartisipasi dalam kontes ini, saya mengundang @humaidi @safrijals dan @muksa semoga kalian dapat mengambil bagian dalam kontes ini

image.png

Jika kamu diberi satu kesempatan untuk mencurahkan isi hatimu, apa yang ingin kamu ungkapkan dengan "steemcurator01"? Nyatakan alasan Anda mengapa?

image.png

Jujur didalam lubuk hati saya yang sangat dalam, saya sangat ingin berterimakasih kepada steemcurator01 yang telah memberikan dukungan kepada semua pengguna steemit , baik dukungan itu ke saya maupun pengguna steemit lainnya dikarenakan apabila mendapati sebuah dukungan daripada steemcurator01 kita dapat membangun steem power kita menjadi lebih besar, akan tetapi dukungan daripada steemcurator01 sangat lah susah dikarenakan semua pengguna steemit juga ingin mendapati sebuah dukungan daripada steemcurator01 , jadi di sini saya sebagai pendatang baru, saya juga ingin mendapati sebuah dukungan dan dorongan daripada steemcurator01 supaya steem power saya menjadi lebih besar, jadi disini saya ingin selalu aktif di platform steemit ini dan saya juga ingin membuat postingan yang baik setiap harinya supaya saya bisa mendapati sebuah dukungan yang besar daripada steemcurator01 agar saya dapat membangun steem power saya menjadi lebih besar, dan disini juga kita tahu bahwasanya steemcurator01 merupakan salah satu akun yang mempunyai steem power yang sangat tinggi dan juga di susuli dengan steemcurator02 dibawah nya

image.png


IMG_20240222_123529.jpg


image.png

Apa pertanyaan Anda terkait dengan dukungan suara di platform Steemit atau masalah pribadi lainnya?

image.png

Mungkin disini saya juga ingin mempunyai sedikit pertanyaan terkait tentang dukungan daripada platform steemit ini, mungkin ada beberapa hal yang saya ingin sampaikan di platform steemit, mengapa kita sangat sulit mendapatkan dukungan daripada steemit, padahal banyak pengguna steemit lainnya yang membuat postingan setiap harinya , akan tetapi mereka sangat sulit mendapatkan sebuah dukungan yang luar biasa dan juga sebaliknya, jadi saya harap apabila boleh dalam seminggu sekali saya dan juga pengguna steemit lainnya mendapati sebuah dukungan dan dorongan yang luar biasa, supaya kami bisa membangun steem power kami menjadi lebih tinggi dan disini saya juga sebagai pendatang baru, saya sudah bergabung di platform steemit ini beberapa bulan yang lalu, tetapi saya belum pernah mendapati sebuah dukungan yang luar biasa dari pada platform steemit ini dan bagaimana caranya saya akan membangun steem power saya menjadi lebih tinggi apabila saya tidak mendapati sebuah dukungan yang luar biasa di platform steemit ini

image.png

Apa pujian anda atas kinerja "steemcurator01" sejauh ini. Apakah itu positif atau negatif? Mungkin keduanya bisa dijelaskan dengan sangat sempurna?

image.png

Jadi setelah saya bergabung beberapa bulan yang lalu di platform steemit ini, saya sangat bangga atas kinerja steemcurator01 yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dan adil ke pengguna steemit maupun dukungan kepada pendatang baru

Dan disini juga kita tahu bahwasanya steemcurator01 juga ingin memulihkan voting nya agar dia bisa memberikan dukungan untuk postingan postingan mingguan, seperti postingan mingguan dari tim kurasi dan juga postingan pemenang kontes dan disini juga saya sadar bahwasanya tidak ada dukungan untuk saya sendiri melainkan banyak postingan yang harus diberikan dukungan oleh steemcurator01 , maka saya akan bersyukur apabila suatu saat nanti saya akan mendapati sebuah dukungan yang luar biasa untuk saya sendiri

image.png

pngtree-happy-emoji-emoticon-showing-double-thumbs-up-like-png-image_4708251.png
Sumber

image.png

Berikan senyuman termanismu setelah mencurahkan isi hatimu dengan "steemcurator01" sebagai hadiah yang tidak akan pernah terlupakan setelah bertemu denganmu

image.png

Setelah saya menulis sedikit tentang isi lubuk hati saya yang sangat dalam kepada steemcurator01 , saya merasa sangat puas dan kepuasan saya pada malam ini telah tertulis pada postingan yang berbahagia ini, dan disini saya sangat merasa senang dikarenakan telah ada nya kontes yang mencurahkan isi hati saya kepada steemcurator01

Dan saya juga sangat berterimakasih kepada tim steemit yang sudah memberikan dukungan ke saya semasa saya menjalani kehidupan di platform steemit ini , apabila tidak ada kalian di platform steemit ini maka saya juga tidak akan menjadi seperti saat ini, semoga steemcurator01 dan juga tim steemit lainnya diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa dan juga diberikan kesehatan

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata atau pun penulisan kata dan saya juga sangat berterimakasih kepada seluruh sahabat sahabat steemit saya yang sudah mensuport saya

Salam dari saya @mhmmdzaki
Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Curahan dan masukkan yang bagus, kita semua menyadari sc01 seorang pahlawan bagi semua orang. Sukses selalu

Terima kasih telah bersinggah di postingan saya

 5 months ago 

Halo teman senang bisa membaca artikel anda.

Setiap orang pastinya ingin mendapatkan dukungan dari SC01,dengan adanya dukungan tersebut di sini kita bisa memperkuat steem powe.

dengan adanya kontes ini di sini kita bisa mencurahkan isi hati kita terkait kinerja SC01 landasan anda memberi senyuman Termanis untuk SC01 itu Semua terlihat bahwa anda sangat mencintai SC01.

Terima kasih telah berbagi semoga sukses di kontes minggu ini.

Terimakasih telah bersinggah di postingan saya

 5 months ago 

Terima kasih sudah membagikan artikel-artikel yang menarik buat kami semua di sini, dan mungkin semua orang menginginkan dukungan dari SC01 Tapi menurut saya Sc01 itu orang yang tidak adil, karena dia selalu memberi dukungan kepada orang-orang yang terdekat dengan dia, saya rasa Jika kita ingin mendapatkan dukungan dari SC01 mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama, tapi walaupun begitu kita harus tetap semangat dan konsisten dalam membuat postingan-postingan yang menarik supaya sc01 mendukung kita semua yang ada di sini. Terima kasih sudah berantisipasi dalam kontek ini dan semoga sukses. Semoga mendapatkan dukungan dari Sc01 terima kasih.

Terima kasih telah meninggalkan komentar yang sangat berharga bagi saya, salam sukses

 5 months ago 

👌👌

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



TEAM Newcomer: Curation Guideline for February 2024 Curated by - <@ashkhan>

Posted using SteemPro Mobile

 5 months ago 

Saludos estimado amigo, para todos es un encanto y una sensacion indescriptible pero es muy buena, deseo de corazon que el curador 01 pueda conocer de tus argumentos. Éxitos en tu entrada. Saludos cordiales.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71