The Diary Game - Rabu 07-02-2024 : Membawa anak keposyandusteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA8 months ago

20240207_111617.jpg

Pagi hari aku menyiapkan bekal untuk anakku pergi sekolah, anakku asfia dia bersekolah di TK, setelah selesai mandi asfia memakai baju yang udah aku siapkan di kasur, asfia sudah besar sudah berunur 6 tahun dia sudah bisa memakai bajunya sendiri, saya hanya mengikat rambut, memakai hijab dan merapikannya sedikit saja.

Aku memasukkan kotak nasi dan minum kedalam tas asfia, aku memyuapkan beberapa suap nasi sebelum pergi kesekolah, asfia sangat malas makan pagi kalau tidak menyuapkan dia tidak akan makan, setelah sarapan beberapa suap asfia memgambil sepatu dan memakainya di depan pintu.

20240207_110056.jpg

20240207_110228.jpg

Asfia pergi kesekolah hari ini di antar bundanya , karna ayahnya berangkat kebih awal untuk bekerja, jam 08:55 mereka berangkat aku hanya memgantarnya sampai depan saja, perjalan kesekolah sangat dekat hanya sekitar 3 menit saja.

Bayiku tertidur aku melakukan beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan sebelum dia bangun, pertama aku mencuci beberapa baju kotor setelah itu merapikan kamar dan juga baju anak2.

Jam 10:00 ada posyandu di desa kami, aku menitipkan anakku pada adikku sebentar karna aku harus mandi untuk bersiap siap pergi, aku pergi ke menasah di antar abangku, kebetulan balai desa sangat dekat dengan warung kopi yang biasa abangku duduk, jadi sampai balai desa aku masuk dan abangku menungguku di warung kopi langganannya.

20240207_112549.jpg

Selesai posyandu pas jam 11:00 aku buru buru pulang untuk menjemput asfia, saat pulang aku langsung menjemput asfia di sekolah,tiba disekolah mereka sudah keluar dan asfia sudah menunggu sambil bermain ayunan, melihat kami asfia langsung berlari memghampiri dan kamipun melanjutkan perjalan untuk pulang.

Di posyandu aku diberikan kue dan mie tiba dirumah duduk di depan rumah makan sepotong kue dan asfia memakan mienya setelah berganti pakain, selain itu ini adalah pertama kalinya bayi saya di bawa ke posyandu.

Aku teringat saudaraku warnidah dia mengirim saya pesan kemarin untuk pergi kerumahnya membawa bayiku altaf, saya pikir selagi masih berpakain rapi jadi sekalian aja saya berkunjung kerumahnya, aku meminta adikku untuk memgantarku sebentar karna tidak jauh juga dari rumah, berbeda desa namun sangat dekat hanya sekitar 2 menit perjalan.

20240207_114309.jpg

Sambilan mengantarku kerumah saudara adikku pergi ke warung bang man untuk berbelanja ikan,sayur dan beberapa keperluan dapur lainnya, ini juga tidak jauh dari rumah, bersebelahan dengan sekolah asfia,setelah berbelanja kami melanjutkan perjalan lagi untuk sampai di rumah saudaraku.

Akhirnya tiba dirumah saudara, sebelum pergi tadi aku udah menyiapkan susu untuk bayiku takutnya nanti dia haus, setelah mengantarku adikku pulang untuk memasak dan akan menjemputku nanti selesai memasak.

Aku masuk dan mengobrol dengan saudaraku, sebenarnya dia memiliki bayi perempuannya sendiri yang masih berusia satu bulan, tapi dia juga sangat suka dengan bayiku karna memiliki badan yang sehat alhamdulillah.

20240207_125022.jpg

Jam 13:00 adikku sudah datang untuk menjemput kami pamit untuk pulang, dalam perjalan pulang anak perempuanku asfia katanya haus jadi kami singgah di kedai teman kami namanya nadriah, aku membelikan minuman dingin dan juga beberapa jajanan kerupuk untuk asfia.

Lama tidak berjumpa kami mengobrol sebentar sebelum pulang hahaha, , kalau udah singgah udah lah jangan ditanya lagi ada saja yang dibicarakan wkwkwk.

Hanya mengobrol sebentar kaminpulang karna asfia sangat sibuk ingin bermain, sebenarnya saat pergi tadi temannnya sudah datang kerumah mengajaknya bermain, namun aku membawanya pergi kerumah saudara, tiba dirumah asfia turun di jalan depan rumah dia langsung pergi bermain kerumah tetangga, anak anak memang tidak tau waktu saat bermain, begitu tiba dirumah akunlangsung menidurkan bayiku ke dalam kamar, selagi dia bobok aku pergi makan siang dulu lanjut dengan melakukan shalat dzuhur.

Demikian saja diary game saya pada hari ini selasa 7 febuari 2024,semoga bisa berjumpa lagi di game diary selanjutnya, terimakasih by @maulina92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 3
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by : @f2i5

 8 months ago 

Terimakasih.

 8 months ago 

Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia:@maulina92

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
@amal.indonesia 10% (Opsional)
Support #burnsteem25
Club Status#club75
Voting CSI6.8
Discord Dereksi Steem Indonesia
afrizalbinalka#8136

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

png_20230225_075727_0000.png

support @pennsif.witness
Klik disini

Postingan yang menarik, penuh kesederhanaan dan kejujuran 🙏

 8 months ago 

Terimakasih banyak sudah berkunjung.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68228.03
ETH 2645.06
USDT 1.00
SBD 2.69