Steemit Engagement Challenge - S6W3 | Pengalaman terindah masa sekolah

in STEEM INDONESIAlast year

IMG_20221205_170518.jpg

Hari ini aku kembali mengikuti kontes di komunitas steem Indonesia yang berjudul sangat menarik aku untuk mengikuti nya
https://steemit.com/hive-130030/@steem.indonesia/sec-s6w3-pengalaman-terindah-or-the-most-beautiful-experience

Halo sahabat steem Indonesia yang aku banggakan dan yang aku cintai semua
Apakabar sahabat semua hari ini
Semoga dalam keadaan baik-baik saja.

Baiklah sahabat-sahabat semua
Aku akan mencoba menulis sedikit cerita pengalaman terindah yang aku jalani masa aku masih dalam persekolahan.

Hal-hal apa saja yang tidak kamu sukai saat SMA?

Sekolah adalah satu tempat bagi semua orang yang ingin belajar, di sekolah juga banyak kenangan yang kita dapatkan bersama teman-teman dan juga guru kita, kebahagiaan, kesedihan, tertawa kdang juga kita bisa menangis,
Waktu yang kita habiskan dalam kehidupan saat kita sekolah.
Dulu aku suka datang ke sekolah setiap hari, apalagi sekolah dengan rumah ku hanya berjauh 2 menit jalan kaki,
Aku tidak menyukai kenakalan beberapa siswa di kelas aku,
Aku melihat teman sekelas aku sering bertengkar dengan teman aku lainya di sekolah, saat guru tidak ada di kelas mereka sangat nakal mengganggu teman aku yang lagi duduk bersama
Malah mereka juga sangat sering merusak keindahan yang sudah kami buat di kelas.
Walaupun mereka tidak pernah mengganggu aku aku juga tidak menyukai perbuatan mereka.

Apa pengalaman horormu di sekolah?

Pengalaman kehidupan aku saat sekolah, aku sudah suka diam, teman-teman ku juga tau aku jarang bicara bila tidak ada keperluan, aku diam karena aku ingin belajar di sekolah bukan untuk bermain-main, dengan aku diam jadi mudah bagi aku untuk memperoleh pendidikan atau pengetahuan sebanyak mungkin.

Apa pengalaman SMA-mu yang tidak terlupakan?

Pengalaman yang tidak aku lupakan saat itu, aku sangat menyukai nasehat-nasehat yang diberikan oleh guruku saat itu, aku juga mendengar nasehat-nasehat yang di berikan oleh teman-teman ku, Bagaimana akubseorang perempuan bisa menjalani hidupku dengan indah dan teratur, Satu-satunya pengalaman yang aku ambil masa aku masih di sekolah menengah.

Apa pengalamanmu yang tidak terlupakan saat memasuki SMA?

Saat aku pertama masuk sekolah SMA, Aku merasakan sikap yang berbeda tidak seperti waktu aku masih SMP,
Bahkan saat itu aku tahu ada satu hal yang hilang, dulu waktu aku masih SMP aku di kenal perempuan pemberani, tetapi hari ini beda, aku sudah SMA.
Saat itulah seorang teman aku mengenal aku di tahu bagainan aku, setelah bersamanya aku kembali berani seperti masa aku sekolah SMP, makanya semua laki-laki yang di kelas aku tidak berani ganggu aku sampai aku tamat sekolah, itulah pengalaman yang tidak terlupakan sampai saat ini.

Kejadian apakah sampai saat ini tidak bisa kamu lupakan?

Sampai saat ini dan untuk kedepannya, tidak akan pernah bisa aku ceritakan manisnya kehidupan dan pengalaman masa sekolah, aku belajar dari sekolah pengalaman untuk mencapai tujuan hidupku, Sejauh ini aku telah melangkah jauh dengan belajar dari pengalaman-pengalaman itu semua, meskipun aku tidak melanjutkan pendidikan tinggi setelah aku menikah dengan seorang pemuda yang aku cintai dan sudah di berikan hadiah terindah oleh yang maha kuasa kepada kami.

Apa pengalaman hidup yang dapat di ambil di masa SMA?

Sangat banyak pengalaman yang aku dapatkan masa aku sekolah, yang paling penting aku sudah tumbuh dewasa, dari cara mikir
Dan aku juga pengalaman mendapatkan rangking satu dari kelas satu hingga kelas tiga.

Sekian yang dapat aku cerita tentang pengalaman aku masa itu

Aku ingin mengundang teman-tenan aku untuk ikut serta dalam kontes ini
@akmal1
@elrazi
@fajrulakmal99

Cc @pennsif

Salam @maulidiya

Sort:  
 last year 

You are right, some students can be annoying and disturbing at times. They tend to disturb the peace of other quiet students in the class with their naughty character. It is widely seen in many schools too. You have done well..

 last year 

Sungguh masa sulit yang tidak bisa diulangi kembali.. semoga sukses 🎉

 last year 

hahahaha seperti nya anda anak baik karna tidak menyukai anak bandek di kelas, akan tetapi saya menyukai nya apabila tidak mengganggu orang lain, jarak rumah anda juga sangat dekat dengan sekolah

 last year 

the most important thing is that I have grown up, from the way I think
. And I also had the experience of getting first rank from grade one to grade three.

That's treally good that you get first rank from one to three. And good to see that you grow up that way you want. Best of luck. 🥰

 last year 

Thank you brother

 last year 

Selamat Datang Di Komunitas Steem Indonesia: @maulidiya

Apa pengalaman horormu di sekolah?
kedengaran sangat horor saat saya bacakan tapi ini menarik dan terima kasih sudah berkontribusi dalam topik ini. semoga sukses.

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25YES
Club Status#club5050
Voting CSI8.6 ( 0.00 % self, 85 upvotes, 43 accounts, last 7d )
Score
8

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 last year 

When I first entered high school, I felt a different attitude unlike when I was in middle school.

This is very true , same thing happened to me , you have shared your great experiences good luck 🙂

 last year 

Thank you

SMA adalah gudang cerita. Masa putih abu abu memang penuh dengan kenangan manis. Good luck for the contest dear. Saya juga telah berpartisipasi dalam kontes ini.
🥰🥰🥰

 last year 

Terima kasih kakak

 last year 

Masa SMA memang sangat indah :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63212.56
ETH 3233.70
USDT 1.00
SBD 3.88